Ajian Pengikat Bulan Bintang

ILMU PENGIKAT BULAN BINTANG


“BISMILLAAHIRAHMANNIRROHIM
ALLAAHUMMAA SINAR SEMINAR CAHAYA DIRIKU, CAHAYA SERIBU BULAN, CAHAYA SERIBU BINTANG, CAHAYA SELURUH DUNIA DALAM DIRIKU, CAHAYA MEMBAWA KASIH, SETIAP ORANG TUNDUK PADA KU, SETIAP ORANG KASIH DAN MEMULIAKAN AKU, KARENA DIRIKU BERSINAR CAHAYA, CAHAYA MAKRIFAT NUR MUHAMMAD, KARENA LAA ILLAA HA ILLAALLAAH MUHAMMAD RASULULLAAH”

Caranya : Puasa 3 hari, habis sholat baca 7x, setelah puasa 3 hari dilanjutkan dengan puasa senin dan kamis, (7 x hari senin, 7x hari kamis gunanya untuk memperkuat cahaya pada diri kita)

Untuk mahar atau ijasahnya cukup sedekah pada fakir miskin seiklasnya dan jangan gunakan ilmu ini untuk kejahatan dan merugikan orang lain, segala akibat tanggung sendiri. Terima kasih.

ILMU PEMIKAT BULAN BINTANG


Ilmu ini khusus untuk kaum wanita agar selalu tampil anggun dan mempesona. Sangat cocok untuk mereka yang bekerja di bidang sales, SPG, Sekretaris, Pedagang dan lain-lain.

BISMILAHIROHMANIRROHIM. SINAR SINAR CAHYA DIRIKU. SINAR SERIBU BULAN CAHYA SERIBU BINTANG SINAR MEMBAWA KASIH. SETIAP ORANG TUNDUK PADAKU MEMULIAKAN DAKU KARENA DIRIKU BERSINAR CAHYA. CAHYA MAKRIFAT KARENA BERKAT DOA LAILAHAILLALLAH MUHAMMADARRASULULLAH.

Mantra dibaca 7 x setelah sholat selama 7 hari. Diamalkan tanpa puasa. Cukup pengisian jarak jauh dengan media Foto Close Up. Gratis tanpa mahar. Bagi yang BERMINAT atau kurang jelas silahkan menghubungi kami via telpon.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam