Ajian Pedayangan Sabda Guna Sabda Geni


ILMU PEDAYANGAN SABDA GUNA SABDA GENI

Sebelumnya izinkanlah Saya mohon restu bagi para sesepuh yg ada di Blog Wong alus untuk men-share amalan ini, bukan untuk pamer-pameran dan bukan pula untuk kesombongan. Hamba ini cuma mahluk Allah biasa yg tidak bisa apa-apa. Dan tidak lupa saya mohon maaf juga kalo seandainya ada diantara pembaca yang menguasai ajian ini dan tidak terima ajian ini di share disini, tapi saya berpendapat bahwa ilmu itu adalah untuk dibagikan bukan untuk disimpan sendiri.
ILmu ini adalah jenis ilmu perewangan atau khodam, tapi ilmu ini agak tergolong panas bagi yang mempunyai sifat pemarah dan emosi yg cukup tinggi mohon jangan mengamalkan ilmu ini dan ambilah yg lain saja sebab dikhawatirkan akan disalahgunakan. belajarlah terlebih dahulu menguasai hawa nafsu anda dan mengendalikan amarah anda, bila anda tidak terbiasa dikhawatirkan anda yang akan dikendalikan oleh Khodam ini. Jangan mentang2 sudah bisa menguasai Khodam jin ini lantas nantang2 orang untuk tarung adu kesaktian atau mengerjai orang Dll. Sebab ilmu perewangan ini termasuk ilmu nentral yg tergantung dari pemiliknya, bila pemiliknya baik dan berhati mulia maka khodam akan baik dan tentu akan sangat bermanfaat untuk menolong sesama dan untuk kepentingan hajat hidup kita, tapi bila pemiliknya berhawa jahat maka khodam akan jahat pula.
Mantranya :
KI SABDA GUNA RUMEKSA ING AWAN, KI SABDA GENI RUMEKSA ING WENGI, REKSANEN AKU SA’OMAH LAN DUNYAKU. YEN ORAK GELEM NGREKSA GEGREK WULUMU SA’LAMBE LAN MILI GETIHMU SA’ TETES, INGSUN ATURAKEN ALLAH, KENO PRASAPANE ZAT ALLAH.
Tata caranya : Mulai Selasa Kliwon atau Jumat kliwon tidak tidur selama 3 malam dan menyepi di tempat yg jauh dari keramaian orang, boleh dihutan dalam goa Dll. mantra di baca rutin selama menjalani tirakat. mungkin selama menjalani tirakat dan menyepi anda akan mengalami berbagai macam godaan, hadapi semua itu dengan sabat dan tenang dan jangan takut semua itu hanyalah ilusi.
Bila berhasil anda akan mempunyai 2 orang perewangan ghaib yg dapat didatangkan dan disuruh apa saja. Bisa disuruh mengobati orang, menarik pusaka, atau mungkin keperluan lain, pokoknya seusai dengan niat kita mendatangkan dia itu untuk apa. Ingat…..!!!! sekali lagi saya tegaskan jangan disalahgunakan, bila anda salahgunakan perewangan ini saya mempunyai kuncinya yg bisa menarik kekuatan khodam ini dari anda, siapapun dan damanapun pengamalnya. caranya baca mantra pada jam 12 malam maka khodam akan hadir. Bila berhasil maka pada setiap malam selasa kliwon dan jumat kliwon anda harus memberi makan perewangan tersebut dengan sajen berupa Sega Pulen dan Ganda Arum. Ingat…..!!!! sesajen tersebut adalah untuk memberi makan perewangan ghaib tersebut bukan sebagai persembahan, mahluk tersebut adalah juga mahluk ciptan Allah. Lebih dan kurang mohon maaf.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam