Ajian Isim Tunggal Hizib Rifa'i


ISIM TUNGGAL HIZIB RIFA’I

Ila hadroti nabiyyil musthofa muhammadin shollaulohu ‘alaihi wa sallam alfatihah 1x
Wa ila hadroti syaikhi ‘abdil qodir al-jailani qoddasawlohu sirrohul fatihah 1x
Wa ila hadroti syaikhi ahmad kabiyrir rifa’I nafa’awlohu bi’ilmihil fatihah 1x
Wa ila hadroti syaikhi abdil jabbar nafa’awlohu bi’ilmihil fatihah 1x
Wa ila hadroti wali songo nafa’awlohu bi’ilmihim fatihah 1x
بسم الله الرّحمن الرّحيم 49x. ياالله . إنْ كُلُّ نَفْسِ لّماّ عليها حافظ فلينظرالإنسان ممّ خلق خلق من ماّء دا فق يخرج من بين الصّلب والتّرائب 49x. أشهد أن لا إله إلاّالله و أشهد أنّ محمّد رّسول الله 49x. إنّا لله و إنّا إليه راجعون 49x. يا الله يا عبد الجبار 49x. يا الله يا حيّ يا قيّوم يارحيم يا ربَّ العلمين 49x. يا الله يحيوح ياقيّوم يرزق مايشاء القوة 49x. وإذا تولىّ سعى فى الأرض ليفسد فيها ويهلك الحرث والنّسل والله لايحبّ الفسلا 50x. ياالله يامصور ياوهاب يافتاح ياعليم ياسميع يابصير أرنى 49x. بيّن لى يامبين خبيرني ياخبير إهدني ياهادي 49x. أشهد أن لا إله إلاّالله و أشهد أنّ محمّد رّسول الله ياشيخ عبدالقادر الجيلان محبوب الله غيب الله (أغثني ) بإذن الله ياسيّدنا احمد الكبير الرّفاعى ستك الله أغثنى بإذن الله ألمدد ياالله ألمدد يارسول الله المدد يا أولياء الله ياصاحب العلمين (امين ) (حضير ….. جعن نفس) 31x
Bismilahirrohmanirrohiim 49x, In Kullu Nafsil Lamma ‘Alaiha Haafidz Falyangdzhuril Insaanu Mimma Khuliq Khuliqo Mimmaa In Daafiqi Yakhruju Mim Bainis Shulbi Wattaroo-Ib 49x, Asyhadu Anlaa Ilaha Illawloh Wa Asyhadu Anna Muhammadarrosulullah 49x, Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rooji’uun 49x, Yaa Allah Yaa ‘Abdul Jabber 49x, Yaa Allah Yaa Hayyu Ya Qoyyum Yaa Rohiim Ya Robbal ‘Alamiin 49x, Ya Allah Ya Hayyu Ya Qoyyum Yarzuqu Mayyasya Ulquwwah 49x, Wa Idza Tawalla Sa’a Fil Ardhi Liyufsida Fiyha Wa Yuhlikal Hartsa Wannasla Wawlohu Laa Yuhibbul Fasal 50x, Ya Allah Ya Mushowwir Ya Wahhab Ya Fattah Yaa ‘Aliim Yaa Samiy’ Yaa Bashir Arini 49x, Bayyin Liy Yaa Mubiyn, Khobbirniy Yaa Khobiyr Ihdiniy Yaa Hadiy 49x, Asyhadu Anlaa Ilaha Illawloh Wa Asyhadu Anna Muhammadarrosulullah Yaa Syeikh ‘Abdil Qoodir Jailani Mahbuwbillahi Ghoibillahi (Agitsni 3x) Bi Idznillahi Yaa Sayyidanaa Ahmadal Kabir Rirrifa’iy Satakawlohu Agitsni Bidznillahi Almadadyaa Allah, Almadad Yaa Rosuluwloh, Almadad Yaa Auliya Allah Ya Shoo Hibal ‘Alamiyn (Amiyn 3x) (Hadir 3x….Jangan Nafas)
Diamalkan selama tujuh hari dengan berpuasa mutih 7 hari. Dibaca sehabis sholat tahajud selama puasa dimalam harinya ketika berpuasa.
Hizib ini saya share sebagai ucapan terima kasih kepada sesepuh semuanya yang dengan ikhlas mengijazahkan ilmunya kepada kami semua. Silahkan diamalkan jika sudah selesai riyadhoh cukup dibaca pada malam jum’at saja. Jika bertemu lawan baca kalimat “ingkullu nafsillamma dst” berfungsi untuk pukulan jarak jauh
Lewat ini juga saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada sesepuh semua yang telah mengijazahkan berbagai ke ilmuannya. Terima kasih juga kepada bpk rector KWA Mas Bengawan candhu, ki Wong Alus, ki Hongmankim dan semuanya yang turut berpartisipasi dalam kampus ini….
Inna Quwwatih Fatahal Mulka Fatahal Mulki
Wabil khusus kepada ki Nur Jati terima kasih atas asma Sunge Rajeh Versi Baghdad sungguh luar biasa dan jujur saja saya jadi takut menggunakannya. Sudah seminggu saya dikasih tugas untuk mengatasi jin-jin bandel yang meneror rumah paman saya, saya hantem dengan asr versi I namun hanya jin-jin kelas bawah yang pada jatuh pingsan tapi pas saya wirid asr versi Baghdad dari ki Nur Jati seluruh jin-jin bandel yang suka meneror pada lari kocar-kacir bahkan pimpinan atau mungkin rajanya kali yee,hehe itu jatuh pingsan sampe tempat wirid saya bergetar kaya gempa kecil. Namun suaranya seperti suara dentuman yang sangat keras. Ada lagi, ketika sedang belanja dipasar Ciputat saya melihat seorang ibu yang berjualan tahu dibawah rintik hujan, karena kasihan akhirnya saya baca lagi asr Baghdad saya fokuskan pikiran dan hati saya kepada ibu tsb dan dalam hitungan detik beberapa orang yang tadinya hanya sekedar lewat mereka menghampiri si ibu penjual tahu dan membelinya. Si ibu penjual tahu pun kerepotan melayani pembeli yang terus berdatangan,,, wawlohu a’lam. Yang jelas semuanya bi idznillah. Dan badan saya suka menggigil kedinginan setiap mewiridkan ilmu-ilmu rajeh, apalagi asma geni rajeh dari ki hongmankim,,waduh saya kira ni asma hawanya panas tapi pas diwirid badan saya jadi dingin bgd,hehehe
Terima kasih sesepuh semuanya,,mohon maaf jika ada salah kata,,, wassalamu’alaikum wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam