Resep Herbal Dari Klinik Dhangdanggula


RESEP HERBAL KLINIK DHANDHANGGULA

INI ADA SHARE MENARIK DARI PARA SESEPUH KWA, KI CAMAT KRIAN TENTANG RESEP HERBAL UNTUK BERBAGAI PENYAKIT. SILAHKAN DI KLIK DI BLOG MAS KUMITIR.



Puji sukur kami sampaikan kehadirat Allah SWT yang telah berkenan memberikan taufik dan hidayahnya, serta kesempatan sehingga kami mampu menyusun buku sederhana ini.
Artikel ini kami susun untuk dipakai sebagai pedoman pengobatan tradisional bagi siapa saja yang membutuhkannya. Kami berharap meski sederhana dan masih banyak kekurangan, tidak mengurangi arti dan makna diterbitkannya artikel ini.
Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam Klinik Herbal “Dandhanggula”. Klinik ini didirikan murni untuk kegiatan sosial kemanusiaan yang bersifat terbuka untuk siapa saja tanpa memandang suku, bangsa, ras, maupun agama. Klinik ini juga sebagai wahana belajar dan pengobatan pasien dengan semboyan “NAMBAH SEDULURAN SARONO JAMU”.
Bagi pembaca yang ingin mengetahui secara lebih jauh tentang klinik dan pengobatan herbal silahkan datang ke Klinik Herbal Dandhanggula dengan alamat : Jln. Mbah Soleh 103, Desa Prasung, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Terima kasih dan salam seduluran sarono Jamu.
Pimpinan Dandhanggula
Ki Camat Krian.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam