Rahasia Pesugihan Uang Bibit


RAHASIA UANG BIBIT

Ki gentar alam

Dengan meyebut nama allah yg maha pengasi lagi maha penyayang, Saya akan beberkan rahasia uang bibit warisan 3 ulama kharismatik. Siapkanlah keperluan sebagai berikut:

1 minyak rukhul misik. 2 maniba salwa. 3 sulaiman al yamani. 4 buhur al udud.. 5.kain mori 8 cm persegi. 1 lembar uang yg baru tanpa cacad atau bolong.100rb. Sediakan ruangan bersi dan suci dan jauhkan dari patung atau yg menyerupai mahluk.

Nah., PUASALAH DENGAN CARA PUASA MUTIH.7 HRI TERAhir tidak tidur. Selama puasa malam ya sholat hajat 4 rokaat.setelah salam bc istigfar 100x sholawat 100x baru tawasul kepada. NABI MUHAMMAD DAN KLUARGA. 2.4 sahabat 3.4 malaikat. 4.nabi khidir 5. Sayidi syeh abdul qodir al jailani. 6.wali 9 7.tsuma ila hadroti mindarojatid dunya mbah kyai yahi hamid pasuruan wa mbah kyai mak’ruf kediri wa mbah kyai hasan mangli syai’ul lillahi lahum al fatiha 21x ter ahir ibu dan bpk kita dan kita sendri.selesai.bc sholawat barokah.

ALLAHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SHOLATAN YUBARIKU LI BIHA FI MALI WAYAS TAQIMU BIH HALI WA’ALA ALIHI WASHOHBIHI WA SALLAM.4444 X selama puasa slesai sholat pardu di baca 1000x.

Untuk hari terahir di tambah membaca surat al fatiha 1500x selesai. Miyak rukh misik dan maniba salwa di oleskan pada uang.yg di gunakan uang bibit. Kemudian uang tadi di bungkus kain mori setelah itu minyak sulaiman al yamani dan buhur al udud di bakar untuk menguapi uang tersebut.selesai.. Cara menggunakanya:… Baca sholawat barokah 11x kemudian ‘HAI UANG PANGGILKAN TEMAN2MU DI SELURU PENJURU UNTUK MENJADI ANAK MU.

Niscaya setelah diprintah dalam seharian akan terjadi hal hal yg amat mengagumkan,di luar nalar kita.nah mari kita sama2mengkaji amalan ini dan bagi yg ingin mengamalkan silah kan semoga bermanfaat amin….,wassalam. @@@

HIZIB PENGHANCUR HIZIB VERSI LAIN

Ki gentar alam

Bismillahirohmaanirrohim… ALLAHU akbar allahu akbar.BISMILLAHI ALA NAFSI WA DINI,BISMILLAHI ALA ALIHI WA MALI,BISMILLAHI ALA KULLI SYAi-IN A’THONIHI ROBBI,BISMILLAHI KHOIRIL ASMA’,BISMILLAHI ROBBIL ARDHI WAS SAMA’, BISMILLAHIL LADZI LA YADHURRU MA’ASMIHI DA’,BISMILLAHI IFTATAHTU WA’ALALLOHI TAWAKALTU,ALLAHU ALLAHU ROBBI WA LA USYRIKUBIHI AHADA,AS-ALUKA ALLAHUMMA KHOIROKA MIN KHOIRIKAL-LADZI LA YU’THIHI GHOIRUKA, ‘ AZZAJARUKA WAJALLA TSANAUKA WALA ILA HA ILLA ANTA,ALLAHUMMAJ’ALNI FI ‘IYADZIKA WAJIWARIKA MIN KULLI SUU IW WAMINASYSYAITHONIRROJIM.ALLAHUMMA INNI ASTAJIRU BIKA MIN KULLI SYAI-ING KHOLAQTA WA AHTARIZU BIKA MINHUNA WA UQADDIMU BAINA YADAYYA.(BISMILLAHI,.. Bc.AL IKHLAS(WA MIN AMAMI..BC AL IKHLAs) WA MIN KHOLFI WA AN YAMINI WAN SYIMALI..AL IKHLAS) WAMIN FAUQI WAMIN TAHTII…AL IKhlas.LAHAULA WALA QUWATA ILLA BILLA HIL ALIYYIL AZHIM.AMIN Hizib penghancur hizib ini di berikan oleh nabi muhanad kepada Anas bin malik ra. Menjelang wafatnya anas bin malik hizib ini di berikan kepada ALhajjaj bin yusuf dan kedua putranya dengan satu pesan jangan di letakkan bukan pada tempatnya. Saya hanya mennambahkan sedikit tentan hizib penghancur hizib. Manfaat bisa menjinakkan segala bahaya.baik yg datang dari orang sombong,dan semena mena,mau pun orang yg keras kepala.bahkan,kalimat ini juga untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan serta perjumpaan dengan orang2 beriman dalam kasih sayang. Cara dan laku mengamalkannya: Dibaca 33 x habis sholat fardhu selama 7 hari berturut-turut. Setelah selesai 7 hari cukup dibaca 3x habis sholat. Nah di penghujung tulisan ini sy mohon maaf klo terdapat kesalahan…wasalam… @@@

ARTI MAKNA PUASA

Ki gentar alam

(PUASA BILARUHI) bagi kita yg ingin membuktikan karomahnya ilmu ,maka kita harus menjalankan puasa ini selama 41,niscaya karomahnya ilmu dapat kita buktikan..walaupun cukup lama tapi akan menemui kepastian… (PUASA MUTIH) Bertujuan untuk pembersi jiwa. Terkabulnya doa, rizki.jodoh,pengobatan,dan menambah keimanan ketaqwaan kepada allah. (PUASA Mutih makan ketan) DALAM dunia supranatural puasa dengan cara ini bertujuan tungal yaitu ingin memperkaya diri sendiri..denga cara puasa 21 hari.nicaya rezqi akan datang berlimpah ruah…. (PUASA LEPAS GAK MAKAN MINum dan tidur) siapapun yg sanggup melakukan puasa lepan 3 hari 3 malam nicaya akan mendapatkan kemampuan melihat hal yg gaib di manapun dan kapanpun dia mau. Pusa lepas 7 hari 7 malam. Siapapun yg sangup melakukan puasa tersebut niscaya akan mendapatkan kemampuan ber dialok dengan mahluk gaib kapanpun dia mau tanpa terbatas tempat, PUASA LEPAS 17 hari 17 malam) siapapun yg sanggup melakukanya niscaya akan mendapatkan kemampuan mengngangkat benda gaib apa pun yg ada di dalam perut bumi yg terpendam jarak jauh atau dekat..nyata.. Nah mari sama sama kita berbagi pengalaman dan wawasan…..kurang lebihnya sy mohon maaf.,…nwn…wass.,

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam