Kumpulan Doa Penyembuh Berbagai Macam Sawan


PENYEMBUHAN SAWAN

Assalamu alaikum kepada sesepuh kampus wongalus yg saya hormati. Juga buat seluruh pembaca yg saya hormati pula.Saya mau berbagi sebuah ilmu yg sangat sepele.Namun segala sesuatu wl kadang kelihatanya sepele namun kita harus tetap menghargainya.Misalnya kancing baju.Sebuah benda kecil yg jatuh dijalanpun tidak ada orang yg memungut namun walaupun benda itu sepele tp suatu saat kita memerlukan pula.Begitu pula tip yang akan saya berikan ini sepele namun kadang kita sangat memerlukan sekali.
Sawan adalah kekuatan gaib yang suka mengganggu balita.Gejala balita yang kena sawan:anak selalu menangis tdk mau diam dan tidak mau minum asi.Tentunya menghadapi hal yg begini sebagai orang tua kita bingung dibuatnya.Bila suatu saat anda menghadapi hal begini maka ada hal2 yg perlu anda perhatikan
@peganglah dan rabalah leher belakang si anak.Bila leher belakang anak panas namun seluruh badanya normal dingin berarti si anak lehernya salah urat sebaiknya si anak segera dibawa ketukang urut anak.
@.Bila leher anak tdk panas dan seluruh badanya tdk panas namun dia slalu menangis dan tdk mau mimic asi inilah yg dinamakan kena sawan.Atau kadang sianak panas tinggi
diobati panasnya tdk mau turun.Hal ini kalau tdk segera diatasi bisa mengakibatkan kematian.Jenis sawanpun bermacam2.Setahu penulis sawan ada 3 jenis
@.Sawan sapu angin @.Sawan sapu lebu @.Sawan sapu digdoyo.Yang kita bahas disini sawan yg paling ringan yaitu sawan sapu angin.Wl pun ini sawan yg paling ringan namun kl tdk segera tertolong anak bs meninggal dg ciri ada tanda kebiruan di bagian tubuhnya bahkan seluruh tubuhnya akan membiru saat kematian. Untuk menanggulanginya. Siapkan bahan2 berikut:daun dlingo 7lbr bawang merah 1bj dan adas pulo waras setengah sendok.Bawang merah dibakar dl sampe gosong luar dan dalam lalu lembutkan bersama daun dlingo dan adas pulo waras.Lembutkan ketiga bahan sampai benar2 lembut.Setelah lembut letakan ke 3 bahan td ke piring lalu berilah minyak kelapa 5 sendok.
Balurkan ke tubuh anak dr kepala sampai kaki dimulai dr bagian badan yg sebelah kiri baik bagian badan depan maupun bagian tubuh belakang yg sebelah kiri.Baru kemudian dibalurkan kesuluruh tubuh depan dan belakang.Tunggulah skitar satu jam sianak akan tidur pulas dan tidak akan menangis lg.Bisa ditambahkan doa lwt air putih dibckan:fatehah 7x.Ayat kursi 7x.Al.Iklas 7x.Alfalaq 7x.Anas 7x.Doa nurbuat 7x.Setiap pembacaan tiupkan ke air lalu minumkan sianak sebagian airnya dibasuhkan kemuka anak sbgian unt membasuh telinga dua2nya sianak.
Membasuh telinganya spt orang wudhu. Jangan dibiasakan anak diluar rumah waktu menjelang magrib dan sesudahnya.Jg pas matahari pas matahari pas ditengah2 usahakan anak dirumah tdk diajak kemana2.Itulah sekilas cara penanganan sawan sapu angin.Yang agak sulit menangani sawan sapu digdoyo dg ciri anak sering step wl badanya tdk panas.Sawan digdoyo justru yg harus ditangani adalah orang tuanya bukan anaknya.Maka biasanya kena sawan digdoyo sianak jarang selamat alias mati krn biasanya para ahli supranatural dan medis menangani si anak.Pdhl sumber sawan digdoyo bersumber dr ortunya.Demikian tip ringan yg bisa saya tulis semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam