Benda Pusaka Leluhur


BENDA - BENDA PUSAKA

Assalamualaikum wrb wb.
ALHAMDULILLAH, Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas ridho dan perkenaannya sehingga kami masih diberi kesempatan untuk mengunjungi pembaca yang budiman. Tiada yang bisa kami haturkan selain ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kesetiaan Anda untuk bersilaturahim dengan kami dalam forum blog KAMPUS WONG ALUS ini.
 Lain daripada hal di atas, kami mengumumkan bahwa blog KAMPUS WONG ALUS terhitung mulai tanggal 17 Maret 2013 sudah memiliki satu blog lagi yaitu  yang khusus untuk memajang gallery pusaka-pusaka yang ada di garasi peti kami. Kami persilahkan sedulur semua untuk berkunjung, beranjangsana dan melihat-lihat koleksi kami.
 Bukan bermaksud pamer, akan tetapi kami memajangnya sebagai upaya, usaha dan keinginan untuk turut serta melestarikan khasanah budaya dan tradisi di tanah air dalam wujud pusaka-pusaka warisan nenek moyang kita. KITA CINTA PRODUK INDONESIA dan anggaplah blog itu sebagai museum kita bersama sehingga bisa menjadi ‘tetenger’ akan kecintaan kita semua pada mahakarya nenek moyang kita yang adiluhung.
 Selain itu, bolehlah dianggap pula bahwa blog tersebut sebagai wahana ‘barter’ kepemilikan dari kita untuk anda dan kami pilihkan Anda koleksi yang terbaik yang kami punya. Benda-benda pusaka yang ada adalah hasil dari perburuan kami yang tidak kenal lelah ke pelosok-pelosok di tanah air. Pusaka itu tiada ternilai harganya, sebab pusaka dibuat dengan keringat serta ‘nyawa’, ‘semangat’ dan ‘doa’ dari para nenek moyang.
 Pusaka-pusaka yang kami pajang di sana memang masih sedikit dan sebagian kecil dari koleksi kami yang bertumpuk di peti-peti. Di saat-saat yang akan datang, kami akan terus menambah tampilan pusaka-pusaka tersebut. Kami berharap semoga persaudaraan kita ini akan terus langgeng seiring dengan ide-ide yang terus mengalir mengikuti perkembangan jaman. Selamat berkunjung di blog baru kami. Mohon maaf bila ada salah kata. Terima kasih. Salam paseduluran. Wassalamualaikum wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam