Bacaan Shalawat Al-Qabdilah Dan Cara Mengamalkan Nya


SHALAWAT AL-QABDLAH

Assalamu’alaikum wr,wb semua santri Wong Alus…..Berikut ini adalah Amalan Sholawat yang sangat besar faedahnya. Ketahuilah pada saat kita merasakan tidak ada doa yang Qobul atau terasa sangat lama di Ijabah, maka pintalah hajatmu melalui Kanjeng Nabi SAW. Insya Allah, doa yang tadinya terasa sangat lama wushul bahkan Qobul,akan segera di Ijabah oleh Allah SWT. Jika doamu di “ AMINKAN “ oleh Kanjeng Nabi SAW maka saat itu terbukalah semua pintu-pintu kemudahan. Akan sampailah semua hajatmu dihadapan Allah SWT. Banyak sekali redaksi Sholawat yang disusun oleh Ulama-ulama yang berpredikat Arifbillah. Salah satunya adalah sholawatnya As-Sayyid Al-Quthb Al-Kamil Syekh Ahmad Al-Badawi Al-Huseini R.a. Maka bertawasullah kepada An-Nabiy SAW melalui sholawat ini. Insya Allah akan segera tercapai maksudmu.
Inilah redaksi Sholawat tersebut.
Bismillahirrahmannir rahiim.
Allahumma Sholli ‘alaa Sayyidina Muhammadin Syajarotil ashlin nuurooniyyah, ,walam ‘atil qob-dhotir rohmaaniyyah, waa afdholil kholiiqotil insaaniyyah, wa asyrofish-shurooti jasmaaniyyah wama’dinil asroori robbaniyyah, wa khozaa-inil ‘uluumil ishthifaa-iyyah shoohibil qobdhotil ashliyyah, wal baHjatis-saniyyah wa rutbatil ‘aliyyah man indarojatin nabiyyuna tahta liwa-ihi fahum minhu wa ilaihi. Wa sholli wa sallim wabarik ‘alaihi wa ‘alaa alihi wa shohbihi ‘adada ma kholaqta wa rozaqta wa amatta wa ahyaita ilaa yaumi tab’atsu man afnaita wa sallim tasliman katsiiron walhamdulillahi robbal ‘alamiin.
` Ya Allah limpahkanlah shalawat dan salam dan keberkahan pada junjungan dan pemimpin kami Nabi Muhammad SAW, pohon asal nuraniah, cahaya genggaman sang Rahman, insan paling utama, gambaran jasmani termulia, sumber rahasia Rabbani, khazanah ilmu pilihan, keelokan yang luhur, derajat yang tinggi, insan yang para nabi lain tergabung dibawah panjinya. Mereka darinya dan akan menuju padanya.
Limpahkan sholawat dan salam dan keberkahan padanya serta kepada keluarga dan para sahabatnya, sebanyak jumlah makhluk yang Engkau ciptakan, Engkau berikan rezeki, Engkau matikan dan Engkau hidupkan, sampai hari ketika Engkau bangkitkan mereka yang Engkau matikan sebelumnya.Limpahkanlah salam kesejahteraan kepadanya sebanyak-banyaknya.Dan segala puji hanya milik Allah, Tuhan sekalian Alam.`
Catatan dan cara :
1.Untuk mendapatkan apa yang dicita-citakan.
Puasa sunah 3 hari, dimulai hari selasa, rabu dan kamis. Selama puasa sholawat dibaca 21 kali setiap ba`da sholat. Ba`da puasa bacalah secara istiqomah 7 kali setiap ba`da sholat. Insya Allah apa yang dicita-citakan akan dapat diraih. ( Riwayat Salafush Sholih )
2.Untuk bertemu dengan Nabi Muhammad SAW
Sebagian ulama mengatakan : barang siapa setiap hari membaca sholawat ini secara istiqomah selama 40 hari maka akan datang padanya keajaiban Nur Allah SWT, dan kebaikan yang tak ada yang tahu ukurannya kecuali Allah SWT. Setelah itu dibaca terus setiap hari 3 kali ba`da shubuh dan maghrib.
( Riwayat Salafush Sholih )
3.Untuk mendapatkan Hajat.
Al-Mukarom KH. Hanifun Nusuk (Gus Nif), Pekalongan mengatakan bahwa sholawat ini mempunyai asror yang luar biasa dan keras. Untuk semua hajat, sebagai senjata pamungkas dari serangan dhahir dan bathin. Jika untuk mendapatkan hajat maka bacalah selama 3 hari ba`da shubuh setelah salam sebelum berkata-kata sebanyak 100 kali. Tidak diragukan lagi hajat itu akan terkabul. Bi idznillah Insya Allah
( Ijazah : KH.Hanifun Nusuk, Pekalongan )
4.Didawamkan rutin setiap ba’da maghrib 3x, Insya Allah tidak akan menghadapi cobaan yang menghinakan, seperti turun karier, jabatan dan derajatnya. ( Ijazah : Al-Maghfurlah KH.Kholil Bisri, Rembang )
5.Jika dibaca setiap mengakhiri bilangan seratus dari bacaan sholawat sebelumnya ( Sholawat Nurul Anwar), dalam jangka waktu 41 hari, apa yang dihajatkan misalnya kenaikan pangkat dan lain-lain akan terkabulkan dengan izin Allah .( Ijazah : Al-Maghfurlah KH.Kholil Bisri, Rembang )
6.Sebaiknya dibaca sekali setiap selesai sholat maghrib dan shubuh secara rutin, untuk memperoleh berkah dalam hidup. .( Ijazah : Al-Maghfurlah KH.Kholil Bisri, Rembang )
7.Atau bagi pembaca yang mengalami persoalan persoalan yang rumit/hajat besar seperti ingin menikah tapi belum ada biaya, pengen punya rumah atau apapun itu yang menurut pembaca sulit sekali untuk diraih, dicoba saja untuk membaca shalawat ini 500 kali dalam satu majlis dan dalam keadaan suci dari hadast.Niscaya hajatnya itu akan kesampaian ! .( Ijazah : Al-Maghfurlah KH.Kholil Bisri, Rembang )
8.Jika anda dirampok/kemalingan, pembaca bacakan sholawat ini 1111 kali, Insya Allah jika tidak dikembalikan maka perampok/maling itu akan mendapat malapetaka.
( Ijazah : KH.Ahmad Zainuri Rosyid, Kendal )
9.Bagi anda yang ingin membeli sesuatu misalnya sawah,tanah atau rumah orang lain, supaya dikasih harga murah.Sholawat ini diwiridkan 11 kali ba’da sholat fardhu.Insya Allah, anda akan diberi harga murah meriah. ( Ijazah : KH.Ahmad Zainuri Rosyid, Kendal )
10.Untuk mengusir perkumpulan maksiat didesa/kampung yang sering dipakai untuk minuman keras, judi atau apasaja yang haram, coba bacakan diair sebanyak 1000 kali setelah rampung air itu disiramkan ketempat biasa yang sering dipakai untuk berkumpul mereka yang maksiat.Insya Allah bubar.
( Ijazah : KH.Ahmad Zainuri Rosyid, Kendal )
Perhatian ! Sholawat ini besar sekali pengaruhnya, bukan sekedar biasa. Sebaiknya dijadikan wiridan rutin.
Sholawat ini juga dapat untuk melunturkan sihir/guna-guna dengan cara dibaca di air 41 kali kemudian diminumkan dan dimandikan kepada yang terkena sihir/guna-guna itu.
Sekilas tentang As-Sayyid Ahmad Al-Badawi Al-Huseini R.A
Sholawat ini diciptakan oleh seorang Wali Agung bernama As-Sayyid Al-Quthb Al-Kamil As-Syaikh Ahmad Al-Badawi Al-Huseini R.a, seorang dari keturunan Rasulullah SAW.Oleh para sufi beliau dijuluki Permata Cemerlang dari Perbendaharaan Ahlul Bayt.Ia bertugas sebagai guru dan pendakwah dikalangan petani didaerah pedalaman.
Syaikh Ahmad Badawi keturunan Rasulullah SAW melalui sayyidina Husein RA.Pihak ibunya juga keturunan Rasulullah SAW.Nenek dari pihak ibunya adalah keturunan raja yang pernah memerintah maroko.Waliyullah yang dilahirkan pada 596 H di Fez, Maroko ini meninggal dunia pada selasa 12 Rabiul Awal 675 H dalam usia 79 tahun di kota Tantha atau Tanandhita. Dia Wali Allah yang sangat terkenal,setiap hari makamnya senantiasa dikunjungi ribuan peziarah yang datang dari perbagai penjuru kota dan desa dengan berbagai niat dan hajat.
Berwasilah dengan beliau, Insya Allah dikabulkan karena Allah sangat memuliakan walinya ini.Popularitasnya sangat tinggi dimata para sufi, beliau pendiri tarekat Al-Ahmadiyah atau yang dikenal juga sebagai tarekat Al-Badawiyah.Syekh Ahmad Badawi menerima ijazah tarekat dari Syaikh Al-Birri.Beliau tak pernah mengarang sembarang kitab.Kitabnya Cuma ada satu itupun tulisan salah satu muridnya dari diktean syekh Ahmad Badawi
Kitab ini sampai sekarang masih tersimpan dimasjidnya di Tantha.Sepanjang hidupnya beliau terkenal memiliki banyak karomah.Diantara amalan syaikh Ahmad Badawi yang masih populer dan diamalkan umat islam diseluruh dunia adalah Shalawat An-Nur dan shalawat Al-Qabdlah yang dikenal juga sebagai shalawat Ar-Ra`isiyyah.Beliau juga meninggalkan beberapa hizib atau rangkaian doa ringkas yang diamalkan oleh pengikut tarekat Al-Ahmadiyyah Badawiyyah pada waktu shubuh dan pada waktu Isya`.
Semoga bermanfaat. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam translet bahasa. Jazakumullah bi ahsanal jaza.

Comments

Popular posts from this blog

Mantra hipnotis merangsang wanita jarak jauh dan dekat paling ampuh

Mantra mrmbuat Orgasme wanita

Ayat Pucuk APi Neraka Jahanam