Pemikat lawan jenis, pengasihan, aura, pelarisan, cepat dapat jodoh, alamat : JALAN BATANG KUIS PASAR 3 GANG RUKUN, DESA DALU SEPULUH -A TANJUNG MORAWA,SUMUT GURU NGAJI ABAH ANUWAN,insya Allah kenal semua,hp 085261043031/0821-6748-0696 Pin BB 295BB9A9 Follow @Rohjati on Twitter

Selasa, 25 September 2012

AMALAN AGAR MUKA BERSERI

amalan ini untuk sedulur semua yg mau mengamalkanya, untuk laki-laki
maupun perempuan, biar terlihat ganteng/cantik di pandang lawan
jenisnya.
“AMALANYA”
bismilahirahmanirahim holakod dunya minan nuuri walakho adama wa’tini
cahaya nur muhammad.
“CARA PENGAMALAN’NYA”
amalanya di baca 21x atau lebih, setiap selesai shalat fardu 5 waktu.
“AMALAN AGAR SELURUH TUBUH BERSINAR”
“AMALANYA”
bismilahirahmanirahim robbana at’mimlana nurrona waghfirlana innaka
ala kulli syai’in qadir.
“CARA MENGAMALKAN’NYA”
baca doa ini 3x tahan nafas, setiap anda akan mandi, bercuci muka, dan
menyisir. Untuk cara mengamalkan di sa’at anda mau mandi, anda baca
amalanya sambil di barengin dengan mengguyur seluruh tubuh dengan air,
begitu juga dengan mencuci muka dan menyisir. RITUAL DI LAKUKAN SAMPAI
BERHASI.
“AMALAN AGAR TANGAN TIDAK PERNAH SEPI DARI UANG”
ini adalah amalan rahasia para kiayi agar uang tiada habis-habisnya
selalu menjumpai kita, selalu ada saja rejeki yg tidak terguga
menjumpai kita, INTINYA ingsya allah jika anda mengamalkan amalan ini
setiap tahunya anda tidak akan pernah kehabisan uang.
“AMALANYA”
bismilahirahmanirahim muhammadun rosulullahi shollallahu alaihi
wassalam, ahmadur rosulillahi shollallahu alaihi wassalam.
“CARA MENGAMALKAN’NYA”
amalanya di baca pada malam jumat terakir di bulan rajab, dan amalanya
di baca 35x. @@@

Selasa, 18 September 2012

pada kali ini ijinkan saya mengijzahkan berbagi amalan yang saya miliki dan telah di Ijazahkan oleh guru saya yang termasuk murid Sunan Kalijaga dan Nabi Khidir as untuk kemaslahatan umat dan mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi anda anda. Amiin..
Perhatian!!

Janganlah kita bersikap sombong dan takabur, sebab segala ilmu yang kita miliki di dunia ini hanya Setetes Ilmu ALLAH Swt. Bila anda melanggarnya maka otomatis ilmu yang anda miliki akan menipis sedikit demi sedikit.

Pesan saya:

Jika engkau menginginkan dunia capailah dengan ilmu, Jika engkau menginginkan akhirat capailah dengan ilmu juga, Hanya orang yang mau belajarlah Derajatnya akan di Tinggikan dan di Muliakan Allah Swt.Sertailah dengan Niat ikhlas dan Sikap yang terpuji, Insya Allah.. ilmu yang anda miliki akan bermanfaat di dunia dan di akhirat. Amiin.

Dalam proses mengamalkan suatu ilmu apa saja haruslah di iringi sikap sabar dan tawakal, Jangan berhenti sebelum terbukti, Jangan putus asa sebelum terasa, Sesungguh Allah beserta orang-orang yang istiqomah dalam ibadah.

“ILMU TEGUH IMAN”

Bismillaahirrohmaanirrohim, Shallallaahu alaa muhammad,Alloohumma robbana Ya Hayyu Ya Qoyyum,Ya Bathiinu,Ya Robbal aalamiin, Huwalloohul-ladzii laailaahaillaa huwa aalimul ghoibi wasy-syahaadah huwar-rohmaanur rohiim,Laa tudrikuhul abshooru wahuwa yudrikul abshooro wahuwal lathiiful khobiir, Fain tawallaw faqul hasbiyalloohu laa ilaaha illaa huwa alayhi tawakkaltu wahuwa robbul arsyil azhiim, Walaa haula walaa quwwata illa billaahil aliyyil azhiim.

Artinya: Dengan nama Alloh yang maha pengasih lagi maha penyayang.Semoga Alloh melimpahkan rahmat dan keagungan atas Nabi muhammad,Wahai Alloh,Wahai Tuhanku,Yang Maha hidup,Yang Maha berdiri sendiri,Yang Maha tak kelihatan dzatNya, Wahai Tuhan semesta Alam,Dialah Alloh Yang tiada Tuhan yang berhak disembah selain Dia,Yang Mengetahui yang gaib dan yang nyata,Dialah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang,Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata,Sedang Dia dapat melihat segala penglihatan itu dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui, Jika mereka berpaling (dari keimanan),maka katakanlah: “Cukuplah Allah bagiku: tidak ada Tuhan selain Dia,Hanya kepadaNya aku bertawakal dan Dia adalah Tuhan yang memiliki Arasy yang agung”.Tidak ada daya dan upaya kecuali dengan pertolongan Alloh yang maha Luhur lagi Maha Agung.

Beberapa Khasiatnya :

ini suatu amalan yang memang multi fungsi dan baik sekali di amalkan diantaranya :

Membuka mata batin/ indera ke-enam anda secara baik.
Mempunyai Daya pengasihan yang luar biasa hebatnya.
Otomatis bila anda dalam keadaan bahaya terdesak akan di Ribuan Malaikat Allah yang akan membantu.
Melipat Bumi yaitu berjalan secepat kilat.
Untuk memohon segala Hajat atau keperluan apa saja kepada Allah.
Ditakuti bangsa Halus Jin, Syetan, Kuntilanak dan Genderuwo, karena Aura pengamalnya bersinar terang yang membuat ia tak sanggup untuk mendekati kita.
Terawangan untuk melihat keghoiban atau melihat orang yang jauh.
Rezeki akan lancar dan tak di sangka-sangka dari segala arah.
dan masih banyak lagi dan hanya Allah-lah yang maha mengetahui segalanya.

Tata cara mengamalkannya :

1.Tanpa puasa yaitu selama 40 hari anda harus shalat secara berjamaah baik di Masjid ataupun dirumah. Bila anda shalat berjamaah dirumah minimal 2 orang dan harus dijalani tanpa putus-putus, Bila putus harus mengulang dari awal lagi.

2.Setiap selesai shalat fardhu amalan ini dibaca 21x dan Shalat Hajat 313x secara istiqomah.

3.Sebelum membaca amalan dahului dengan Tawassul seperti ini:

1.Illahi Anta Maqsudi Waridhoka Matlubi atini Mahabbataka Wa Makrifataka. Laa Haula Wala Quwwata Illa Billahil Aliyul Azhiim. Al-Faatihah (1x).

2.Liridho lillahi ta’alla Wa’alaa Niyyati (Sebut ilmu yang ingin diamalkan) Lillahi Ta’alla Al-Faatihah… (1x).

3.Ilaa Hadroti Rasuulullaah Sayyidinaa Wa Maulaanaa Nabiyyil Musthafaa Muhammadin Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam, Al – Faatihah …… (1x).

4. Asyhadu Allaa Illaaha Illallaah, Wa Asyhadu Annaa Muhammadar Rasuulullaah (3 x).

5. Allaahumma Shalli Alaa Sayyidinaa Muhammad, Wa ’Alaa Alii Alaa Sayyidinaa Muhammad…. (11x).

6.Wa Ilaa Hadhroti Malaa’ikati Jibril, Wa’Mikail, Wa’Isrofil, Wa’Izroil,,Wa Hamalatil Arsy,Wal Hafadzoh,Wal Karrubiyyin Wal Malaa’ikatil Muqorrobin wa Qorribin Syai’u lillahi lahumul Al-Faatihah…. (1x)

7.Wa Ilaa Hadhroti Arba’atil Khulafaa’ir Roosyidiin sayyidinaa Abii bakrin wa Umaro wa Utsmaana wa Aliyi Rodhiyallaahu Anhu, Wa Ilaa baqiyyatish shohaabati ajma’iina Syai’u lillahi lahumul Al-Faatihah…. (1x)

8.Wa Khushushon Ilaa Hadhroti Nabiyyi Khidir Abil Abbas Balyan Ibnu Mulkan Alayhi Salam….. Al-Faatihah (1x)

9. Wa Khushushon Ilaa Hadroti Sulthonul Auliya Syekh Muhyiddin Abdul Qodir Al-Jailani Al-Baghdadi Radhiyallaahu Anhu, Al – Faatihah …… (3x).

10.Wa Ilaa Hadroti Wali Qutub Syekh Abu Hasan Ali Asy-Syadzili Radhiyallaahu Anhu, Al-Faatihah (3x).

11. Wa Ilaa Hadroti Jamii’i Waliyullooh minal awal ilal akhir Syai’u lillahi lahumul Al-Faatihah.. (1x).

12.Wa Ilaa Hadhroti Wali Songo : Raden Ahmad Ali Rahmatulloh Sunan Ampel, Syekh Maulana Malik Ibrahim Sunan Gresik, Syekh Maulana Ainul Yaqin Sunan Giri, Raden Qosim Sunan Drajat, Raden Maqdum Ibrahim Sunan Bonang, Raden Said Sunan Kali Jaga, Raden Umar Said Sunan Muria, Raden Ja’far Shodiq Sunan Kudus, Syarif Hidayatullah Sunan Gunung Jati. Syai’u lillahi lahumul Al-Faatihah (1x)

13.Wa Ilaa Hadhroti Ummi Wa Abii, Wa Ilaa Jamii’il muslimiina wal muslimaati wal mu’miniina wal mu’minaati Al-ahya’i minhum wal amwat Syai’u Lillahi Lahumul Al-Faatihah (1x)

14.Wa Khushushon Ilaa Hadhroti Shokhibul Ijzaah (Zainal Riyadi) Al-Faatihah (1x).

15.Wa Khushushon Ilaa Ruuhi Wajasadi Shokhibul Hajat (Nama anda dan ibu kandung) Wal Qorini Al-Faatihah (1x).

16.Wa Khushushon Ilaa Haajatii (Hamba mohon diberikan mu’jizat dan karomah serta ma’uunahNya ilmu Teguh Iman) Lillaahi Ta’aala, Al-Faatihah (1x).

17. Lalu anda baca Al-Faatihah untuk pemegang semua kunci Ilmu Hikmah dibawah:

Bimu’jizati Sayyidina Khidir Alayhi Sallam Al-Faatihah 1x
Wabibarokati Sayyidina Khidir Alayhi Sallam Al-Faatihah 1x
Wa ilaa ruuhi Nabiyyi Khidir Alayhi Sallam Al-Faatihah 1x

18.Kemudian Berdoa kepada Allah :

Bismillaahirrahmaanirrahiim, Allaahumma innii Atawassalu Anisy Syekh Muhyiddin Abdul Qodir Al-Jailani Wa’Anisy-Syekh Abu Hasan Ali Asy-Syadzili Bihizbil Ghoutisyahika Wabikaroomatiha Wassalaamatiha Wal’aafiyatiha, Wabihurmati Jamaalikal Baaqii Wawajhikal A’zhomi Wabihurmati Nabiyyinaa Muhammadin Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam Antaqdhiya Haajatii (sebut ilmu yang diamalkan).

19.Baca Asma pembuka dan penutup Wadag ilmu gaib. (agar wadag anda terbuka).
-Asyhadu alla ila haillallah, Wa Asyhadu anna Muhammadarasulullah 3x (Tahan Nafas) -Allahuma sholi ala Sayyidina Muhammad Wa ala ali Sayidina Muhammad 3x (Tahan Nafas) -Astagfirullahil Adzim, alladzi lailaha ilallah Huwal Hayyul Qayyum Wa-atubu Ilaih 3x (Tahan Nafas) -Ya Qayyum 3x (Tahan Nafas) -Yaa Fattahu 3x (Tahan Nafas) -Allahu Akbar 3x (Tahan Nafas) -Laa haula Walaa Quwwata Ilaa Billahil Aliyyil Azhiim 3x(Tahan Nafas) Setelah dibuka Wirid Amalannya yang diamalkankan : Misalnya: Ilmu Teguh Iman lalu ditutup kembali dengan asma diatas, biar wiridnya tidak memuai / kemana-mana dan kalau bisa juga dikunci.

ILMU PEMBUKA PINTU KHASAF

Oleh : Zainal Riyadi (asza84@gmail.com)

Khasaf merupakan tabir antara yang tampak dengan yang tak tampak. Seandainya tabir ini telah terbuka, maka akan terlihatlah segala yang tersembunyi. Pintu Khasaf merupakan pintu penghubung antara alam sadar dan alam bawah sadar akan menuntun orang untuk memahami alam yang ada diluar dirinya seperti alam gaib yang menyimpan begitu banyak misteri yang hanya dengan ilmu Allah SWT sajalah yang akan terbuka rahasianya.

Orang yang telah terbuka Pintu Khasafnya akan diberi kemudahan untuk merasakan, membaca dan melihat segala sesuatu yang akan terjadi ataupun berada jauh diluar kemampuan indera fisiknya. Orang yang telah terbuka Pintu Khasafnya akan terbuka pula indera Keenam ataupun Mata Ketiganya. Bila kita telaah lebih jauh, sebenarnya Pintu Khasaf merupakan pintu yang diperuntukan bagi orang yang berhati suci dimana batas antara hamba dan khalik sudah tidak ada lagi. Oleh karena itu, kesucian hati menjadi mutlak sebelum membuka Pintu Khasaf.

Pembukaan Pintu Khasaf dapat dilakukan dengan banyak cara. Diantaranya dengan cara yang relative aman namun tetap efektif, yaitu dengan mengamalkan doa atau ayat suci Al-Quran tertentu dengan jumlah dan tata cara tertentu. Tata cara yang dilakukan dengan benar akan menghasilkan keyakinan yang akan menstimulasi organ-organ tertentu dari sifat fisik dan kimia tubuh manusia sehingga memiliki frekwensiyang memungkinkannya untuk mendeteksi hal-hal diluar indera. Tentu saja, ini semua tidak terlepas dari ijin dan ridho Allah SWT sebagai pemilik suatu ilmu.

Ada dua hal yang penting yang harus diperhatikan dalam membuka Pintu Khasaf. Pertama adalah niat dan kesungguhan. Niat menjadi penting artinya mengingat segala sesuatu sangat tergantung kepada niat kita. Niat yang kuat akan menghasilkan energi terfokus, sebaliknya niat yang lemah hanya akan menyebabkan energi terpecah.

Sedangkan yang kedua adalah besar kecilnya potensi batin yang dimiliki seseorang turut pula mempengaruhi keberhasilan dalam usaha ini. Potensi batin terkadang sangat terkait dengan kesinambungan rohani kedua orang tua, keinginan untuk meluruskan hati dan pemahaman yang sempurna akan segala sesuatu yang bersifat hakiki. Kesungguhan dalam mengasah batin, turut pula menetukan besar kecilnya potensi batin seseorang.

Orang yang telah terbuka Pintu Khasafnya akan memiliki begitu banyak kelebihan. Diantaranya akan mampu membaca apa yang telah, sedang dan akan terjadi, mampu melakukan teropong gaib dari jarak yang tak terbatas, mampu membaca isi hati orang lain, mengukur ilmu lawan, menangkap getar-getar dari alam gaib, melihat mahluk dari dimensi lain dan sebagainya yang bermuara pada ketajaman Alam Bawah Sadar. Semua orang sakti mengandalkan intuisi semacam ini untuk menunjang kesaktiannya.

Dalam menguasai ilmu ini tidak perlu melakukan puasa atau ritual ditempat-tempat angker. Cara inipun tidak menggunakan bantuan jin, namun murni memohon kemurahan Allah SWT. Yang berat dalam menempuh cara ini hanyalah kesanggupan untuk menahan nafas selama mungkin. Semakin lama kita mampu menahan nafas, menunjukan kalau kita semakin mampu melawan nafsu dan dan mengendalikan diri. Demikian sebaliknya Apabila kita belum mampu menahan nafas menurut yang semestinya, kita harus melatihnya setahap demi setahap sampai kita mampu membaca semua bacaan dalam satu tahanan nafas.

Berikut ini akan dikemukakan bagaimana cara membuka Pintu Khasaf dengan menggunakan Ayat suci Al-Quran.

Tata cara membuka Pintu Khasaf :

Setiap selesai Sholat Maghrib dan ketika hendak tidur, bacalah:
Surat Al-Fatihah 1x
Surat Al-Ikhlas 1x
Surat Al-Falaq 1x
Surat An-Naas 1x
Ayat Kursi 1x
Walau Anna Qur’aanaan Suyyirat Bihil Jibaalu Aw Quththi’at Bihil Ardhu Aw Kullima Bihil Mautaa Bal Lillahil Amru Jamii’aa, La haula wala quwwata illa billahi’aliyyil’adziim. 1x

Semua bacaan diatas harus dibaca dalam satu satu tahanan nafas sambil dalam hati memohon kemurahan Allah SWT untuk membuka Pintu Khasaf.

Bila memang belum sanggup membaca bacaan di atas dalam satu nafas, cobalah pada tiga hari pertama mengamalkan bacaan 1 sampai 3 dalam satu tahanan nafas. Tiga hari berikutnya mengamalkan bacaan 1 sampai 4 dalam satu tahanan nafas. Tiga hari berikutnya mengamalkan bacaan 1 sampai 6 dalam satu tahanan nafas dan setelah itu mengamalkan keenam bacaan diatas dalam satu tahanan nafas.

AMALAN AGAR MEMPUNYAI AURA TUBUH YANG BERSINAR

Oleh : Zainal Riyadi (asza84@gmail.com) Bila anda menginginkan Aura tubuh dan Wajah anda bersinar sehingga banyak orang yang memandang anda, cobalah amalan ini.

Bacalah Doa ini setiap kali anda mandi,bercuci muka, dan menyisir rambut, agar doa ini meresap kedalam tubuh,maka caranya lebih tepat dengan mandi Junub atau Mandi Hadas Besar
Caranya : Niatlah dalam hati anda hendak mandi besar, kemudian ambil nafas sedalam mungkin dan tahanlah sambil menyiramkan air di kepala bacalah doa tersebut 1x lalu guyurkan air ke kepala hingga sekujur badan, demikian lakukan hal tersebut sebanyak 7x.
Doanya :

Bismillahirahmanirahim
Robbana at-mimlana nurrona waghfirlana innaka ala kulli syai’in qadir Artinya : “Ya Tuhan kami, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah kami; sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”. (Qs.At-Tahrim :8).

ILMU JALAK RANTE

Ilmu ini disebut ilmu jalak rante, Itu kata sumber guru saya Pak Dedi Suripto. Beliau orang Cirebon tapi sekarang bermukim di Sumatera. Dulu saya pernah mendapat pencerahan mengenai ilmu jalak rante ini dari beliau tapi saya tidak menguasai secara penuh ajian tersebut, karena yang diwedarkan tidak begitu penuh, mungkin karena beliau belum percaya penuh kepada saya. Begitu juga Tata cara untuk bisa menguasai secara penuh ilmu tersebut beliau menyuruh saya untuk mencari sendiri, karena menurut beliau ilmu dari Allah dan kekuatan tersebut berasal dari dalam diri kita sendiri bukan dari saya ( Red : Pak Dedi Suripto ) beliau menjelaskan ilmu ini adalah penggabungan antara ilmu kesaktian dengan kekuatan Tenaga Dalam bagi yang sudah menguasai tenaga dalam akan lebih mudah dalam menguasai ilmu ini. Ilmu ini juga disebut sebagai ilmu Pamungkas, karena apa ? ilmu ini seluruhnya mengandalkan kekuatan dari dalam diri kita sendiri.

Pernah mendengar istilah sedulur papat kelimo pancer…??? Ilmu ini adalah inti dari kekuatan saudara kembar kita. Sedulur kita tersebut mempunyai andil yang cukup besar dalam kehidupan kita, maka dari itu sayang sekali bila mereka hanya berdiam diri saja dan tidak kita manfaatkan semaksimal mungkin.

Berikut penjelasan yang pernah saya dapatkan dari guru saya tersebut :

Selama orang tersebut masih menginjak Bumi atau berpijak pada suatu yg berhubungan dengan bumi maka orang tersebut tidak akan bisa luput dari serangan ilmu Jalak Rante ini. Sebenarnya bila sudah benar2 manjing dan menyatu dengan jiwa dan raga kita secara sempurna ilmu ini hanya cukup dengan niat dan kehendak dari pemiliknya saja, misal kita dalam keadaan duduk berhadapan dengan orang yang berniat jahat, cukup baca dalam hati lalu konsentrasikan seluruh pikiran kita terhadap orang tersebut niatkan untuk mengunci kakinya tertanam kuat di bumi maka secara otomatis si Dia pasti tidak akan bisa melangkah dan menyerang, jangankan melangkah untuk menyerang menggeserkan kakinya saja tidak akan bisa. Atau mungkin kita niatkan untuk melemaskan seluruh badannya atau bahkan membuat seluruh badannya menjadi kaku. tapi bila belum sempurna menguasainya tentu masih dibutuhkan sedikit gerakan dan jurus2 tenaga dalam.

Intinya dengan ilmu ini kita akan mnguasai secara keseluruhan jiwa dan raga seseorang tersebut, bahkan bila orang tersebut menyerang dengan senjata tajam dengan gerakan tertentu penyerang tersebut bisa berbalik menyembelih lehernya sendiri. Ilmu ini juga bisa untuk menghantam dari jarak jauh, sekali lagi dengan kekuatan konsentrasi dan pikiran kita. Saya hanya diberi penjelasan sedikit mengenai fungsi dan gerakan2 dalam menerapkan ilmu tersebut, sebenarnya gerakan2 tersebut hampir sama dengan gerakan2 tenaga dalam pada umumnya. Bila seseorang tersebut sudah menguasai betul ilmu ini dia akan bisa memecahkan botol dari jarak puluhan meter hanya dengan kedipan mata saja. Ilmu ini sangat ampuh untuk menghadapi musuh baik dari bangsa manusia ataupun mahluk halus, baik musuh tersebut sendiri ataupun orang banyak sekalipun. Dengan ilmu ini semua gerakan tubuh kita baik itu kibasan tangan, kedipan mata, gelengan kepala, gerakan jari2 kita merupakan suatu yang berbahaya bagi musuh kita. Tapi untuk mencapai tataran seperti itu tentu tidak mudah.

Maka dari itu melalui Blok asuhan Ki Wong Alus ini, saya ingin sharing kepada Para guru-guru supranatural dan para sesepuh lainnya, mengenai ilmu ini. Silahkan komentarnya bila ada yang ingin menambahkan atau bila ada yang mempunyai pengetahuan lain mengenai ilmu ini.

Mantranya adalah :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIIM. CUBLEK MENENG SENJATAKU JALAK RANTE, DIBELITKU SANG TALI ARI-ARI, DIBEBERKU SANG KAWAH-KAWAH ( HU ALLAH 3 X )

Cara menerapkannya : Baca mantra dalam hati, lafaz hu allah 3 kali. Selesai membaca asma tersebut, setiap niat dan gerakan ataupun tembakan energi kepada musuh disertai zikir hu allah dalam hati sambil menembakan tenaga dari ilmu jalak rante ini.

Cara menguasainya : Pada malam hari kelahiran kita Mandi keramas memakai sarana kembang setaman, sebelum mandi keramas membaca :

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM. NIAT INGSUN ADUS JINABAT, BANYU KODRATULLAH NGEDUSI SEDULURKU PAPAT KELIMO PANCER KEENEM NYOWO KEPITU SUKMA, SAH BADAN KARI SEMPURNA.

Besoknya puasa selama 3 hari, selama puasa mantra tersebut dibaca pada malam hari sebanyak tiga kali putaran tasbih atau 300 x.

Selesai tirakat tersebut untuk mengasah terus agar sempurna dan bertambah powernya amalkan bacaan tersebut 7 kali, 11 kali atau 21 kali setiap hari semampunya sesudah shalat wajib, minimal sesudah shalat mahgrib.

Demikian yang sedikit saya ketahui mengenai ilmu jalak rante tersebut, mohon maaf bila ada kesalahan dan mohon komentarnya bila ada versi dan pendapat lain. Wasallam….!!! @@@

ILMU JAYA SEMPURNA

assalamu’alaikum wr.wb..
dengan ini saya ijazahkan ilmu jaya sempurna yang mau ingin mengamalkan silakan dengan hati yang khusuk ihklas mohon ridho allah swt..amiin…mohon maaf para sesepuh wong alus ki gentar alam dan semua di blog kampus ini..kl ada kta ejaan yg salah tlong dberi saran nasihat..karna saya orang yg lemah bnyk kurangny..hanya mohon ampun n ridho allah swt yg diharapkan…diamalkan hbs sholat fardu cri wkt yg panjang lbh bgs hbs sholat hajat dngn istiqomah..

* ISTIFAR..100X
* LAA ILLAHHA ILLALLAH..100X
* SHALAWAT NABI…20X
* SURAT AL IKHLAS…25X
1.AL FATEHA LI RIDHO ALLAH SWT…1X

2.FATEHA KEPADA NABI MUHAMMAD.SAW
BISSMILLAHIR ROHMAN NIRROHIM
AL FATEHA ILLA HADROTIN ROHIM NABI MUHAMMAD.SAW KARIM ZUL HAQ,KUL AZIM MUHAMMAD,SAW WA ALLA ALIHI WAKOROBATI WA AHLIHI BAITFIL BAHAR KULUHUM AZMAIN,SYAI’UN LILLAHI LAHUM….AL FATEHA…1X

3.FATEHA KHUSUS JAYA SAMPURNA
BISSMILLAHIR ROHMAN NIRROHIM
ILA HADROTIN NABIYIL KARIM ZIBAKUL AZIM YA MIN TOHA HA MIM MUHAMMAD SAW,WA ALLA AHLIHI WAKOROBATIHI FIL BAHAR WAL BAHAR KULUHUM AZ’MAIN SYAI’UN LILLAHI LAHUM AL.FATEHA…1X

4.FATEHA UNTUK GURU
BISSMILLAHIR ROHMAN NIRROHIM
AL.FATEHA ILLA HADROTIN SYAIHUNA WA USTAS HUNA WASITO LILLAHI TA’ALLA SULTAN AULIAK:
*WA SYAIDI SYEH…ABDUL QODIR ZAILANI
*WA SYAIDI SYEH…AKMADAL BADUI
*WA SYAIDI SYEH…YA ABU KOSIM
*WA SYAIDI SYEH…YA JUNAIDI BARDANI
*WA SYAIDI SYEH…YA KARIM MUSAMAN
*WA SYAIDI SYEH…YA SAMAN
*WA SYAIDI SYEH …YA SANADI
*WA SYAIDI SYEH…YA NUR
*WA SYAIDI SYEH…YA NUR RODIN
*WA SYAIDI SYEH…YA ALI UDIN
SYAI’UN LILLAHI LAHUM…AL FATEHA…1X

* BISSMILLAHIR ROHMAN NIRROHIM
*AL.FATEHA SUMMA ILLA RUHI…RADEN SETIMBANG ALAM…AL.FATEHA
*AL.FATEHA SUMMA ILLA RUHI…DALOM BASTARI BIN KURNIO
*AL.FATEHA SUMMA ILLA AKHLI DUNIA …YA GURU ROBA’I BIN KOSIM
*AL.FATEHA AKHLI DUNIA YA GURU FACHRUDDIN SALEH BIN M.AMIN

*BISSMILLAHIR ROHMAN NIRROHIM
*AL.FATEHA ILLA HADROTIN RUHIN ABU HASAN SAJOLI WA ABDULLAH HILA DADI WA
SYAIDI SYEH ABDUL QODIR ZAILANI WA SYAIDI SYEH MUHAMMAD SAMAN..SYAI’UN LILLAHI LAHUM AL FATEHA…1X

5.AL.FATEHA UNTUK WALI SEMBILAN
BISSMILLAHIR ROHMAN NIRROHIM
* AL.FATEHA ILLA RUHIN WALI…RIZAILANI RO’IB
* AL.FATEHA ILLA RUHIN WALI…MUJABAR
* AL.FATEHA ILLA RUHIN WALI…ABDAL
* AL.FATEHA ILLA RUHIN WALI…AKHYAR
* AL.FATEHA ILLA RUHIN YA… AUFAT
* AL.FATEHA ILLA RUHIN YA…UNUT
* AL.FATEHA ILLA RUHIN YA…KUTUB
* AL.FATEHA ILLA RUHIN YA…RADEN RA’US
* AL.FATEHA ILLA RUHIN YA…KUTUBUL RA’US
SYAI’UN LILLAHI LAHUM AL.FATEHA…1X

6.SALAM SAHABAT NABI
* BISSMILLAHIR ROHMAN NIRROHIM
* ASSALAMMUALAIKUM…YA RIZALAL RO’IB KUTUBUL AKWAN MAHBUR ROHMAN
* ASSALAMMUALAIKUM…YA MALAIKAT JIBRIL,WA MIKA’IL,WA ISROFIL,WA ISRO’IL
* ASSALAMMUALAIKUM…YA ABU BAKAR,WA UMAR,WA USMAN,WA ALI
* ASSALAMMUALAIKUM…YA SULTAN ARIFIN MUHAMMAD ALI HANAFIAH SYAI’UN LILLAHI LAHUM…AL.FATEHA…1X

* BISSMILLAHIR ROHMAN NIRROHIM
* MEMBACA SYAHADAT 1X SOLAWAT NABI 1X ASTAQFIRULLAH 1X
* ALIF BISMILLAH BERKAHNYA ALIF BISMILLAH
MIHIM ROLIN ANAMHIN ROLIN-AHLALIN ANISBIN DAHA UPIN,DAHLIN NAKIYIN MAKLUBIN LAWYAN LUDIN LAWHUM MAHLUM ILAHUM MAHUM-YAMAHUM DAHIM AWAHIM MAHDUN.
INNA ANNA AMANNA ALIF SEMPURNA BAHAYANYA SUDAH KU TELAN.
ALLAHUMMA INNII AS ALUKA BI FADLI ALIF BISMILLAH HIR ROHMAN NIR ROHIM.
WABIHAQQI ALIF BISMILLAHIR ROHMAN NIR ROHIM.
WABIHAIATI ALIF BISSMILLAHIR ROHMAN NIR ROHIM.
IRFA QODRII WA YASSIR AMRII WASRAH SHADRII YAA MAN HUWA-
KAAF-HAA-YAA-AIN-SHAAD,HAA-MIIM-SIIN-AIN-QAAF.
HAA-MIIM-SHAAD-ALIF-LAAM-MIIM-RAA.
HAA-MIIM-ALLAHU LAA ILAAHA ILLAA HUWAL HAYYUL QAYYUUMU-
BISIRRIL HAIBATI WAL QODRATI WA BISRRIL JABARUUTI WAL’AZHAMATI
IJ’ALNI MIN IBAADIKAL MUTTAQIM.WA AHLI THA’ATIKAL MUHIBBIN-
WAF’AL LII KADZAA YAA RABBAL ALAMIIN.
WASHALLALLAHU ALAA SYAIDINAA MUHAMMADIN
WA’ALAA ALIHI WA SHAHBIHI WASSALLAM.
BISMILLAH NIKMAT-BISMILLAH SELAMAT-BISMILLAH BERKAT-BISMILLAH NYATA-BISMILLAH ALIF.
ALLAHUMMA SHOLLI WASSALIM WABARIK A’ALA SYAIDINA MUHAMMADININ-NURIDDATIN WASSIRIS SA-ARI FISAA-IRIL ASMAA-I WASSIFATI-WAA-ALA ALIHI WA SHAHBIHI WASALIIM.
BISMILLAH BIMIS TEGUH MELIPUT ALLAH YANG MENEGUHKAN AKU-
SEKALIAN YANG LUPUT-ALLAHU SAMAD-SAMADLAH BADAN KE DENGAN NYAWAKU.
SIFAT NUR MUHAMMAD-JASAD NUR ALLAH,TIADA DAYA SEKALIAN LIMAD YANG ADA SELAIN ALLAH.
BISMILLAHI MASYA ALLAH-BISMILLAHI KODRAT ALLAH-BISMILLAHI TAWAKALTU ALALLAH-HU HAK-LAA MAUJUD ILALLAH.

ilmu ini sangat besar karomahnya dan manfaatnya ilmu jaya sempurna dunia dan ahirat.[ keberhasilan mutlak terletak pada keyakinan dan kesungguhan dalam mengerjakan dan mengamalkannya ilmu ini. ]
* yakinlah bahwa diri anda mendapat perlindungan dari allah dan bala tentaranya,aaamiiinn.*
[ semoga anda menjadi orang sabar-taqwa dan beriman ] #@@@

Minggu, 16 September 2012

ILMU KARANG

Sharil afenddy Bakeri
shfenddy@yahoo.com

Buat semua para sedulur yang telah mendaftar, sekadar bahan untuk menambahkan pengetahuan kita semua, jujur ilmu ini tidak saya amalkan kerana berat…..takut terlupa pantangnya, bagi para sedulur yang menyanggupinya…….silakan

Orang yang memiliki ILMU KARANG ini akan ditakuti lawan, sebab bila sampai terkena tangannya akan menyebabkan kematian, apa yang tersentuh oleh tangan orang yang menguasai Ilmu Karang akan lebur. Di Kalimantan ilmu ini disebut dengan ILMU PELEBUR.

Persyaratan agar kita bisa memiliki ilmu yang langka ini tidaklah mudah, sebab ilmu ini yang ditakuti oleh semua mahluk. Untuk mendapatkan dan memiliki ilmu ini kita harus mampu menaklukkan berbagai cobaan dari diri kita dan dari bangsa jin.

Persyaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

1. Puasa mutih selama 40 hari.
2. Dilanjutkan puasa sunnah selama 75 hari.
3. Pati geni selama 5 malam.
4. Ngluweng dengan memakai kain putih selama 7 hari.

Selama ngluweng ini kita sambil membaca rapalan ini:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM,

SANG PANGGAH MAYA LANGGENG JATI,
YA HU YA HU YA ALLOH,
LA ILAHA ILALLAH,
MUHAMMADUR RASULULLOH,
ANA PURBA LANGGENG JATI,
SANG NGAKENDHURI RASAN HU ALLOH,
LEBUR DENING ALLAH.

Pantangnya :

Memamerkan Ilmu Karang
Memukul anaknya pada kepala.
Menjauhi larangan Alloh.

Demekian sedikit infonya, buat sesepuh yang tahu tentang ilmu karang, kalau ada yang tersilap pada penulisannya harap di koreksi, untuk manafaat bersama.Nuwun. @@@

ILMU KARANG JATI

Oleh: Ki Wong jowo

Salam Pamuji Rahayu dalem ingkang kangmas Ki Bagus dan sedulur semuanya saya Wong Djowo yang ndeso ini. Ijinkan saya pada kesempatan jum’at yang indah ini berbagi ilmu yang saya miliki. Sebagai sarana memperkaya khasanah keilmuan nusantara dan menjaga warisan leluhur kita agar tetap lestari sampai anak cucu nanti. sebelumnya mari kita bedah sedikit mengenai ilmu ini.

Ilmu Karang jati sejatinya adalah ilmu untuk pengaktifan empat unsur kekuatan yang ada di diri kita dan alam semesta. sebenarnya ilmu ini tidak ada namanya saat saya menerimanya dan diajarkan oleh leluhur saya di alam langgeng. Namun mengingat kekuatannya saya namakan ilmu karang jati. yang memiliki Makna Karang = Keteguhan. Dan Jati = Diri sejati / ingsun yang sejati. Maka bermakna keseluruhan ilmu keteguhan akan diri kita yang sejati. Apapun makna perhuruf adalah :

ALIF : disebut Ismu Zat tidak ada daya selain dia sang penguasa alam yang berdiri sendiri tanpa kekuatan apapun.
LAM : Yang bermakna Indera / ilmu yang pertama di diri manusia / Lisan dapat di artikan sebagai komunikasi kepada sang pencipta.
HA : Disebut juga dengan jantung Huwiya atau jantung pengetahuan atau Hidayah.

Ilmu ini memiliki empat unsur yang ada di alam semesta dan di diri kita, Orang jawa sering menyebutnya papat sedulur kalima pancer. dalam ilmu ini terkandung 4 huruf yang mewakili kekuatan semesta yakni ALIF, LAM, LAM, HA digabungkan akan bermakna ALLAH. Karena di dalam diri manusia terdapat zat Illahi yang senantiasa terhubung dengan sang pencipta. Didalam ruh ada sukma didalam sukma ada rahsa didalam rahsa ada nurrizzati atau cahaya illahi inilah konsep manunggaling kawulo gusti prinsip saya bahwa Allah dekat dengan kita apapaun tindakan kita semua akan bermuara dan dipertanggungjawabkan.

Adapun saya didatangi langsung oleh ruh leluhur yang menurunkan adalah Syekh Magrobi.. Ilmu karang jati lebih utamanya bukan sekedar sakti tapi juga menjadi manusia yang sempurna lahir batin. Inilah tata cara ngelmu karang jati mudah – mudahan bisa memperkaya pustaka ilmu leluhur.

IJazah :

Bissmillah Dengan atas ijin Allah dengan sempurna Ku ijazahkan Ilmu Karang jati dengan sempurna kepada KI Wongalus dan pembaca pada umumnya. (Terima ijazah kirim alfatihah ke Syeh Magrobi)

Amalan Karang jati :

Untuk Berbagai Hajat :

Ingsun amatek ajiku karang jati, aku sang satria pringgondani, pancer papat kiblat Jibril, israil, izrail, mikail kuasaning jagad sak buwono. Napasku Sulaiman, Bayuku Muhhammad rosoku magribi. Kaping papat kuasaning Alloh Aliiif, Laaam, Laaam, Haaa. Huu Allah 3X (tahan Napas) ……….(disebutkan hajatnya )…. Ajiku Karang Jati sejatine kuoso, Digjaya kepareng kuasaning Alloh . Ajiku Karang Jati Padang atiku lan kuasaning gusti Alloh. (tahan Napas keluar pelan 7X) Dalam hati zikir ya qohharr7x, Ya Bathin 7x, Ya Latif7x. Tutup Allahu Akbar buang napas pelan2. (Baca setiap selesai salat 5 waktu selama Puasa)

-Puasa ngeruh (tanpa makan asalnya bernyawa) 21 Hari Kamis Jatuh malam Jumuah Kliwon. Aji dirapal selesai salat 7x.

-Baca Tawasul Karang Jati sebelum memulai amalan Karang Jati:

A. ISTIGHFAR 3X
B. ILLA HADARATIN NABIYUNA MUHAMMADIN SAW ALFATIHAH (BACA 1X)
C. ILLA HADARATIN AL FATIHAH KHUSUSON FII ARWAHI KHALAFUR ARASYIDIN ABU BAKKAR ASSIDDIQ WA UMMARRUBNUL KHOTTOB WA USTMAN NUBNUL AFFWAN WA ALIYYUBNU ABI THALIB ALFATIHAH (BACA 1X)
D. ILLA HADARATIN AL FATIHAH KHUSUSON FII ARWAHI NABIYULLAH KHIDIR BALYA IBNU MALKHAN AS (BACA 1X)
E. ILLA HADARATIN AL FATIHAH KHUSUSON FII ARWAHI MUHYIDDIN SULTHONUL AWLIYAA SYEKH ABDUL QADIR JAYLANI AL BAGHDADI (BACA 1X)
F. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH FII ARWAHI AULIYAA SYEKH MAGROBI (BACA 1X)
G. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH FII ARWAHI : DALEM INGKANG SINUWUN KANJENG SUNAN KALIJOGO RADEN MAS SAID WALIYULLOH ING BUMI MATRAM AL FATIHAH (BACA 1X)
H. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH FII RUUHI : (sebutkan nama sendiri)
I. TSUMMA ILAIHI KHUSUSON AL FATIHAH MINAL MUSLIMIN WAL MUSLIMAT AL AHYAAI MINHUM WAL AMWAAT MINAL QAADIHAL HAAJAAT (BACA 1X)

Benteng Ghoib:

INGSUN AMATEK AJIKU KARANG JATI, AKU SANG SATRIA PRINGGONDANI, PANCER PAPAT KIBLAT JIBRIL, ISRAIL, IZRAIL, MIKAIL KUASANING JAGAD SAK BUWONO. NAPASKU SULAIMAN, BAYUKU MUHHAMMAD ROSOKU MAGRIBI. KAPING PAPAT KUASANING ALLOH ALIIIF, LAAAM, LAAAM, HAAA. HUU ALLAH 3X (TAHAN NAPAS) MUNGSUH NING NGIDUL ABYAR KABEH, MUNGSUH NING WETAN KEKES KABEH, MUNGSUH NING KULON WUTO KABEH, MUNGSUH NING NGALOR BUBAR KABEH. AJIKU KARANG JATI SEJATINE KUOSO, DIGJAYA KEPARENG KUASANING ALLOH . AJIKU KARANG JATI PADANG ATIKU LAN KUASANING GUSTI ALLOH. (TAHAN NAPAS KELUAR PELAN 7X) DALAM HATI ZIKIR YA QOHHARR7X, YA BATHIN 7X, YA LATIF7X. TUTUP ALLAHU AKBAR BUANG NAPAS PELAN2.

- Puasa ngeruh (tanpa makan asalnya bernyawa) 21 Hari Kamis Jatuh malam Jumuah Kliwon. Aji dirapal selesai salat 7x.

- Malam Hari tepat jam 0.00 keluar rumah baca amalan dengan menghadap arah mata angin yang berbeda ngidul, ngalor, wetan, gulon masing2 satu kali searah jarum jam sehingga kembali ke posisi semula dan setiap rapal (diharuskan menahan napas karena dengan menahan napas semua kekuatan ghaib akan terhimpun dengan sempurna)

Hirup Hawa Ghaib atau Himpun kekuatan leluhur

INGSUN AMATEK AJIKU KARANG JATI, AKU SATRIA PRINGGONDANI, PANCER PAPAT KIBLAT JIBRIL, ISRAIL, IZRAIL, MIKAIL KUASANING JAGAD SAK BUWONO. NAPASKU SULAIMAN, BAYUKU MUHHAMMAD ROSOKU MAGRIBI. KAPING PAPAT KUASANING ALLOH ALIIIF, LAAAM, LAAAM, HAAA. HUU ALLAH 3X (TAHAN NAPAS) “INGSUN NGIRUP KEKUATANNE LELUHURIPUN ….. (SEBUTKAN LELUHURNYA )“ TES NRETES ING AWAKKU WIJIL ING SUKMAKU NJALMO ING BADANKU. TEGUH BATIN INGSUN LAN KUAT DIGJAYA ING KEPARENG KEKUATANE GUSTI ALLOH. LAHAULAWALA QUWWATA ILLABILLAHIL ALIYIL ADZIIM.

- Salat Taubat 2 rakaat lanjut salat hajat 4 rakaat

- Posisi Meditasi Lotus (Pusatkan konsentrasi baca amalan lakukan di pernapasan dada visualisasi energy semesta dan leluhur terserap dan kunci di dada ) lakukan minimal 7 hari berturut2.

Demikian yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat bagi pembaca keseluruhan. @@@

ILMU KARATONING WALI PITU

”Iki Ilmu Karatoning Wali Pitu, waris saka panjenengane para wali kang pada sumare ing tanah Jawa kabeh.

Kang dingin, waris saka Ingkang Sinuhun Ngampeldenta
Waris saka Kanjeng Susuhunan Benang
Waris saka Kanjeng Susuhunan Prawata
Waris saka Kanjeng Susuhunan Lepenjaga
Waris saka Kanjeng Susuhunan Adi
Waris saka Kanjeng Susuhunan Kudus
Waris saka Kanjeng Susuhunan Bagadas

Ilmu kadadekake siji, mung kajumput kang luwih prelu bae, kabeh padha nganggo kawitan. Bismillahirrachmanirrakhimi. Ing ngisor iki ilmu-ilmune.

IKI PANUWUN TETEPING IMAN
“Jati pralina urip ing rahina, tunggangane sang buwana, syati saelah aku lan anakku lan rakyatku kabeh, reksanen sadina sawengi, ila masaalah aku lan anakku lan rakyatku kabeh, reksanen salawase”

KAWRUH MARANG PANUWUN
“Bumi camretan kasiya ginantang ing jalantara, sirnaning raga ilang nurja ilang, ilang karsaning Allah”

IKI MARANG KAWRUHE NGAURIP
“Wajib badan pasrahena ing leburen, rehina dadekna ati wajib, kalbine ing leburen atinira, dadekna roh wajib, bulpasraha nuli lembut, rahina wengi sirnaning badan, rokhani sifat leburen, atinira dadekna wahyu, den kasebut pangan tulis”

UGA KAWRUHING NGAURIP
“Papan lebur tulis ilang, apa kang jumeneng dzat utlak, chak ing piyambake”

KAWRUH MARANG PAMUJI
“Asasahu la ilaha karnuhu. Muhammadan Rasulullah sallallahu alaihi wasalam”

UGA MARANG PAMUJI
Allahu masaallah, ya Allah. Ya alam, ya kun la khaula wa la kuwwata ila billahil alayyil adiim”

IKI MARANG KAWRUH
Sechuallah ing ngarepku, walinullah ing buriku, aminullah ing tengenku, senurullah ing kiwaku”

IKI PEPUJIAN
“Siksa Allah, amit aku lan anakku lan rakyatku kabeh, aturu sadina sawengi, insya Allah aku lan anakku lan rakyatku kabeh, reksanen sadina sawengi, iya masaalah aku lan anakku lan rakyatku kabeh, reksanen salawase”

IKI KALIMAH LORO
“Caya caya mur caya, cahyaning Nabi Adam, mulane ana lanang wadon teka, Babu Kawa sakatahing caya preg mendeng ing cahyaku, la ilaha ilallahu, urip ing dewekira

IKI LANGIT LAPIS PITU
Gedonging suksma, pasebaning enur suksma mulya

IKI KHAKULLAH
Kala masa Allahu, ora ana nefsune, karo Allahu ora ana nabine, karo rabbahu ora ana rohe la ilaha ilalallahu ora ana pangerane

IKI PIKUKUHING SARIRA
“Kulhu balik ambekta Jabarail luputena pancabaya kulhu balik kulhu balik”

PURBA KARO WASESA
“Ashadu ing ananingsun, kebanuk ing araningsun”

TETULAK MARANG PIALA UTAWA MARANG WISA
“Tulak daya balik, luput kang dinaya kena kang andaya, jahil jahilullah sapa jahil dadi satruning Allah, tutup kunci mata kalbu, Ia ilaha ilallah, Muhammadar Rasulullah” (Pasa mutih 7 ndina 7 wengi, diwaca kaping 100)

IKI PANGASIHAN
“Puter giling mungguh ing giri wisesa, anuruhaken sarining bayu, guruning pangucap, guruning paningal, guruning pamiyarsa, guruning rasa, iya rasa iya rasul, ya Allah, ya Muhammad, roh idlafi ratuning nyawa sakelir, rohe sang prabu sumuyuda maring rohku, roh sumuyuda maring rohe sang prabu, sang prabu yen ningali yen angrasakaken maring rohku, teka welas teka asih maring aku, la ilaha ilallah, muhammadar rasulullah saw”

IKI PANGADEPAN KARO PANGASIHAN
“Puter giling mungguh ing giri wisesa, anuruhaken sarining bayu, guruning pangucap, guruning paningal, guruning pamiyarsa, guruning rasa, iya rasa iya rasul, ya Allah, ya Muhammad, roh idlafi ratuning nyawa sakelir, rohe wong sajagad pada sumuyuda maring rohku, roh sumuyuda maring rohe wong sajagad, wong sajagad yen ningali yen angrasakaken maring aku, pada idep tetep wedi welas asih marang aku, preg mandeg ing ngarepku la ilaha ilallahu urip ing dewekira”

IKI PANGADEPAN KARO PANGASIHAN
“Puter giling mungguh ing giri wisesa, anuruhaken sarining bayu, guruning pangucap, guruning paningal, guruning pamiyarsa, guruning rasa, iya rasa iya rasul, ya Allah, ya Muhammad, roh idlafi ratuning nyawa sakelir, rohe wong sabrang sumuyuda maring rohku, roh sumuyuda maring rohe wong sabrang, wong sabrang yen ningali yen angrasakaken maring aku, pada idep ngarepku aku, la ilaha ilallahu urip ing dewekira”

IKI PANGADEPAN MARANG KAWULA LAN KUTU KUTU WALANG TAGA
“Sechullah ing ngarepku, walinullah ing buriku, aminullah ing tengenku, senurullah ing kiwaku, ana kabeh wedi menyang aku”

PANGADEPAN SAWARNANING LELEMBUT
“Allahumma bahung kulon, malaekat satus punjul papat, kang rumeksa ing awakku, awakku ing anakku ing rakyatku kabeh, Allahumma bahung wetan malaekat satus punjul papat, kang rumeksa ing awakku, awakku ing anakku ing rakyatku kabeh, Allahumma bahung kidul malaekat satus punjul papat, kang rumeksa ing awakku, awakku ing anakku ing rakyatku kabeh, Allahumma bahung lor malaekat satus punjul papat, kang rumeksa ing awakku, awakku ing anakku ing rakyatku kabeh, Allahumma bahung ngisor malaekat satus punjul papat, kang rumeksa ing awakku, awakku ing anakku ing rakyatku kabeh, Allahumma bahung ndhuwur malaekat satus punjul papat, kang rumeksa ing awakku, awakku ing anakku ing rakyatku kabeh, la ilaha ilallah muhammadar rasulullah. (menawa ngapalake ora kena cedhak bocah cilik)

IKI PANGADEPAN KARO KAROSAN
“Gelap sayuta pangucapku, buta salekta ing swaraku alad alad ilad ilad ing jenengku, gunung rubuh segara asat, nyep aku jati wisesa purba mulya langgeng”

IKI PANGAGEMAN
Allah, Pangeran, iya Ingsun

IKI MARANG KAWRUNG PANGAGEMAN
“Badaningsun sir, nyawaningsun cipta, napasingsun rasa, iya ingsun kang jumeneng hidayatullah jengengingsun asmaning dzat, sifatingsun amarullah, nur rahmatullah, iya Ingsun azal kodratullah, kang suci tetep ing bumi suci, manik maya putih, manik maya suci, manik maya langgeng, Allah uripingsun, Ahmad nyaningsun, Rasulullah rasaningsun, iya badan iya nyawa, Iya Allah, Iya Ahmad Iya Rasulullahu alaihi wassalam”

ASMA DZAT KODRAT AF’AL
“Bismillahirrahmanirrahimi, hu iya Ingsun Sajatining Urip”

SALAT DAIM
Ana rasa sajroning obah, ana obah sajroning polah, Ingsun Polahe Allah”

SALAT MUTLAK
Ya ingsun Ila ning, Ingsun ning ing Allah

SALAT KUSTA
Sang ireng meneng osik pangrasane Sang eneng, meneng sajatining angrasa, Ingsun sajatining angrasa”

SALAT ISMU ALAM
“Metu murub Rasulullah, urub-uruh Dzatullah Allah mosik sajroning ati, Allah mobah sajroning ngrasa ya rasa ya Rasul, ya Rasul, ya Rasul

SALAT BATIN
“Adegku manusa kurda, rukukku jati sampurna, sujudku wujuding suksma, lungguhku barenging nyawa gleger jager wangsul nugraha”

SALAT WUJUD NING
“Ana ning sajroning eneng, ana ning sajroning langgeng, Ingsun dzating langgeng”

ILMU KAROMAH KHODAM BATOHA

mas.rio
romariomuhammad@yahoo.com

* ASSALLAMMUALAIKUM.WR.WB….salam sejahtera selalu…salam kenal….terima kasih atas adanya kampus wong alus ini karna saya bisa berbagi dan butuh pertolongan juga dari para sesepuh di kampus wongalus…

NIAT dengan tulus hati saya ijzahkan yng berminat mengamalkan KAROMAH BATOHA HADIR …mohon maaf para sesepuh dikampus wongalus saya juga perlu pencerahan dari para sesepuh.. saya orang yg lemah yg juga butuh pertolongan…

BISMILLAHHIRROHMANIRROHIM
BATOHA HADIR-BATOHA HADIR-BATOHA HADIR
SHALL ALLAHU’ALA MUHAMMAD ….7x
YA ALLAH MOHON KUAT DAN SAKTI
ILMU SHALAWAT NURIDHAT-KEKEBALAN

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
ALLAHUMMA SHALLI WASALLIM WABAARIK’ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN NUURIDZATII WASSIRIS-SAARI-FII SAAIRIL ASMAA-I WASSYIFAATI WA’ALA ALIHI WASHAHBIHI WASALLIM.
* DI AMALKAN SETIAP SELESAI SHALAT FARDHU SEBANYAK 15 x SELAMA 40 HARI,SETELAH 40 HARI BISA 15 x PERDUA HARI *

* ILMU UNTUK MENAMBAH KEKUATAN *

BISSMILLAHHIRROHMANIRROHIM
LA TUDRI KUHUL ABSHORU WAHUWA YUDRIKUL ABSHORU WAHUWA LATIFUL KHOBIR [ SHALL ALLAHU ALAIHI WASALLAM JANGGARUT,JANGGARUT,JANGGARUT..3x ]

TARIK NAPAS TAHAN DI DADA,BACA RAFAL DAN SALURKAN KESELURUH TUBUH DI AMALKAN SETIAP SELESAI SHALAT FARDHU SEBANYAK 3x..
FUNGSI:PERISAI DIRI.BILA BERLAGA TENAGA BERLIPAT GANDA .TAHAN DARI SERANGAN APAPUN BENTUKNYA KEBAL DR SENJATA TAJAM/TUMPUL,PAGAR DR SERANGAN SANTET,RACUN DN GUNA GUNAAMIIN……

ILMU KEBAL

    Kepercayaan pada kekebalan menyebar di berbagai wilayah Indonesia. ilmu tersebut banyak digunakan tokoh nasional semasa revolusi. dalam islam, kekebalan masih diragukan keberadaannya.
Peristiwa Mbah Suro tahun 1967 di Nginggil dan peristiwa Lampung adalah dua peristiwa nasional tentang kekebalan. Benarkah ada manusia tak mempan ditembak, dibacok, atau dibakar? Guru kekebalan mensyratkan dikubur hidup-hidup 3 hari untuk menjadi manusia super. Toh ia rontok kalau disabet daun kelor atau digores padi.
Sungguh fantastis. Meski peluru petugas memberondong, para perusuh itu malah maju, dan maju dan sangat dekat. Beberapa orang di antara mereka malahan berteriak, “Ayo, tembak lagi.” sambil menunjukkan peluru yang tak menembusi tubuhnya. Pertempuran berlangsung makin seru dan aneh. Akhirnya, gelap malam melilit kawasan yang rawan itu. Dalam kesunyian, beberapa orang tampak terkapar, tewas. Mereka adalah sebagian dari orang-orang yang kabarnya: tak mempan peluru. Yang lain telah mundur, menyusup ke hutan Gunung Balak. “Kebal”, kata itu kemudian melompat dari mulut ke mulut, penduduk Lampung. Apa sebenarnya yang telah terjadi? Berapa sebenarnya jumlah korban? Bentrok tentara dengan sekelompok orang — oleh pemerintah disebut “GPK Warsidi” —  memang mengagetkan. Bisa membikin orang tersedak.
Peristiwa itu telah menjadi pembicaraan hangat. Khusus persoalan “kekebalan”, Pangdam Sriwijaya Mayor Jenderal Sunardi berkata, “Ah, kebal apa. Buktinya mereka ditembak, ya, mati.” Pernyataan Pak Mayor Jenderal itu benar. Tetapi masyarakat masih meyakini bahwa Warsidi dan sejumlah anak buahnya memang mempunyai ilmu kebal. Dengar saja penuturan Bambang Saputro, tukang ojek di Way Jepara, Lampung. Ia mengaku menyaksikan dengan “mata kepala” sendiri keanehan tersebut. Dialah orangnya yang mengantar petugas ke sana. Di Talangsari, ia melihat bagaimana Kapten Sutiman, Danramil Way Jepara, menembak langsung orang-orang itu, namun, kata Bambang, “Mereka yang ditembak tidak apa-apa.” Malah kemudian Sutiman yang tewas, terhunjam anak panah.
Suprapto, Kepala SMA Muhammadiyah Sidorejo di Lampung, percaya soal kekebalan dalam kasus GPK Warsidi itu. Ia mendengarkan kisah semacam dari sejumlah saksi mata: bahwa Jamjuri (ini juga anggota GPK Warsidi) tak terlukai peluru. Padahal, Serma. Sudargo telah menembaki Jamjuri hingga peluru habis. Hasilnya hanya luka tak berarti pada kaki Jamjuri, sedang nyawa Sudargo sendiri melayang lantaran dikeroyok. Benarkah ada orang kebal? Dalam sejarah Indonesia, bertaburan kisah kekebalan. Pada perlawanan “Barisan Bambu Runcing” atau “Barisan Muslimin Temanggung” terhadap tentara NICA dan Sekutu, misalnya. Siapa pun yang terlibat pada masa itu pasti mengenal nama Kiai Subkhi.
Seorang kiai yang — menurut K.H. Muhaiminan Gunardho dari Parakan, Jawa Tengah “selalu berada di depan jika menyerang musuh.” Ketika itu, seruan takbir sahut-menyahut. Rakyat bergelombang-gelombang menyerang Belanda yang bersenjata lengkap, cuma dengan senjata bambu runcing. Tetapi toh mereka maju terus. Termasuk Kiai Subkhi yang menjadi pucuk pasukan. Kendati demikian, kiai asal Parakan, Temanggung, itu selamat.
Menurut Muhaiminan, bukan hanya Kiai Subkhi yang tidak apa-apa. Semua orang yang memegang bambu runcing — seperti Pak Kiai — memang kebal. Tentu saja senjata itu bukan sembarang bambu yang diruncingkan lalu dibawa maju perang. Melainkan bambu runcing yang sudah “diisi” atau istilah lainnya “disepuh”. Yang bertugas menyepuh adalah Kiai R. Sumomihardho, ayah Muhaiminan. Namun, sebelum bambu runcing yang bakal dipakai untuk melawan penjajah itu disepuh, pembawanya harus menghadap tiga kiai lain. Yakni K.H. Abdur Rohman, Kiai Ali, dan K.H. Subkhi. Kiai Abdur Rohman akan memberi nasi manis — nasi yang ditaburi gula putih — pada para prajurit amatiran itu. Ini bukan nasi buat mengenyangkan perut, tapi sebuah asma, yang kadang juga disebut isim. Semacam jimat yang dalam hal ini untuk kekebalan. Kiai Ali memberi asma air wani (wani = berani), yang membikin orang-orang itu menjadi berani dan tak capek-capek. Sedang Kiai Subkhi mengajarkan hafalan doa.
Bismillahi bi aunillah. Allahu ya khafidhu. Allahu Akbar. Masing-masing dibaca tiga kali, lalu menyandang bambu runcingnya. Dengan bimbingan para kiai itu, rakyat bertempur habis-habisan. Ini nampaknya peristiwa sepele. Sebab, tak tercantum dalam buku sejarah — yang memang hampir tak pernah menulis gerakan rakyat. Tetapi banyak tokoh nasional yang telah memanfaatkan jasa para kiai itu: agar memperoleh kekebalan dan keberanian dalam masa revolusi.
Tak kurang dari Jenderal Soedirman, menurut Muhaiminan, pernah datang ke Parakan guna menyepuhkan bambu runcing untuk “Palagan Ambarawa” — pertempuran di Ambarawa. Selain itu, masih ada sederetan nama lain. Misalnya Wongsonegoro (dulu Gubernur Jawa Tengah), Roeslan Abdul Gani, K.H. Wahid Hasyim, Moch. Roem, juga Kasman Singodimedjo. Kiai Muhaiminan, yang menikahi cucu Kiai Subkhi, amat berkesan dengan kekebalan cara Parakan yang banyak menyumbang jasa bagi berdirinya republik ini.
Maka, Pak Kiai pun menamai pesantren yang kini diasuhnya dengan sebutan Pondok Pesantren “Kiai Parak Bambu Runcing.” Cerita kekebalan juga memerciki peristiwa G30SPKI. Dalam kisah ini, bukan para kiai yang jadi peran utama, tapi justru dari kalangan kaum abangan PKI. Mereka yang ditumpas. Seorang yang dulu santri di pesantren daerah Kediri berkisah. Ia sempat menjadi anggota Banser Barisan Serba Guna, yang banyak membantai PKI. Satu saat ia dan kawan-kawannya berhadapan dengan orang-orang PKI yang dijejerkan untuk dieksekusi. “Saya yang mendorong orang-orang itu satu per satu,” paparnya.
Setiap orang PKI yang didorong langsung disambut dengan tebasan pedang algojo. Potongan kepala dan tubuh mereka pun mengotori aliran Sungai Brantas, menggemukkan ikan-ikan di sana. Tiba-tiba para anak muda yang tengah “menumpas” itu menjumpai keganjilan: salah seorang PKI tak mempan dibacok. “Bunyinya trang …, seperti besi yang beradu,” kata santri itu mengenang. Algojo jadi kebingungan. Sesaat kemudian ia meletakkan pedangnya. Lalu menerkam leher korban dan menggiyit tenggorokannya hingga putus. Cerita kekebalan di sekitar peristiwa 1965 terasa semakin hebat lantaran bumbu pengisahannya.
Di Bali, ada yang terpaksa dimintai baik-baik untuk melepaskan nyawanya, karena tak mempan dieksekusi. Memang ajaib. Begitu juga pada eksekusi Mbah Kahar di Pulung, Ponorogo, Jawa Timur. Daerah yang terkenal karena reog serta warok — jagoan setempat. Atau pada mitos Mbah Suro dari Nginggil, desa tepian Bengawan Solo di perbatasan Jawa Timur-Jawa Tengah. Banyak beredar bumbu yang membaurkan antara mimpi, dongeng, dan kenyataan yang konkret. “Mbah Kahar tidak mempan ditembak maupun dipenggal kepalanya,” kata Mislan, yang mengaku menjadi algojo Kahar. Petugas pun bingung. Lalu menyerahkan tugas itu pada Mislan. Sebab, ia juga kebal setelah “bertapa di sebuah gua”. Dengan pedangnya, ia menetak leher Mbah Kahar yang duduk bersila. Dell…, kepala putus, menggelinding sekitar lima meter. Namun, kata Mislan, ajaib. “Pelan-pelan kepala itu menyatu kembali dengan tubuhnya.”
Suasana kacau. Sebab, tak ada lagi orang setempat yang dianggap melebihi “ilmu” Mislan. Algojo itu kemudian mencoba lagi. Begitu kepala korban putus, Mislan membawa kepala itu menyeberangi sungai. Kedengarannya seperti cerita komik. Kalau cerita Mislan benar, Mbah Kahar (juga Mislan) jelas lebih hebat ketimbang Mbah Suro. Tahun 1967, Mbah Suro mencoba membangkitkan PKI. Konon, dukun itu dan pasukannya tak mempan tembakan dan bacokan, asal memakai piandel barang yang diandalkan. Yakni pakaian hitam-hitam, kolor (ikat pinggang Jawa), dan kenthes (pentungan). Setelah geger PKI, ribuan orang berdatangan ke rumah Mbah Suro, mengharap keselamatan. Maka, daerah hutan jati yang kering dan minus itu menjadi semarak. Setiap pendatang pasti membeli tiga piandel, dan minum air dari Gentong Kemiri, agar tak mempan peluru bedil.
Padahal, menurut Mbah Sumi — adik kandung Mbah Suro, semua itu akal-akalan bisnis penduduk setempat. Mbah Suro sebenarnya “hanya dukun biasa”. Kepentingan bisnis dan kepercayaan bercampur baur. Ketika ribuan orang PKI telah dibantai, para pengikut Mbah Suro masih berteriak gagah, “hidup PKI!” Anak-anak, yang berharap agar diberi uang, menjawab, “hidup!” Dengan hanya bersenjatakan kenthes, pasukan hitam-hitam itu berani menghadapi petugas yang menggerebeknya. Pertempuran pecah. Lalu Mbah Suro menyerah. Untuk keperluan eksekusi, dukun itu harus menanggalkan pakaian hitamnya dan mengganti dengan sarung hijau.
Sejenak setelah kematian Mbah Suro, cerita tentang orang kebal pun surut. Namun, rupanya mustahil pupus sama sekali. Pada kenyataannya, kisah kekebalan juga sering menjadi catatan kaki riwayat para tokoh sejarah. Masuk dalam perbincangan, tak soal, apa benar atau sekadar musik pengiring. Tak kurang dari tokoh Teuku Umar, misalnya. Masyarakat Aceh meyakini, tokoh itu tak mungkin ditembus peluru. Begitu kental keyakinan itu. Maka, konon, Belanda sampai merasa perlu membuat peluru emas buat membunuhnya. Eros Djarot juga tak menyingkirkan cerita “peluru emas” itu untuk filmnya, Tjoet Nja’ Dhien. Bung Karno, di mata pengagum fanatiknya, juga kebal. Berulangkali ia menghadapi percobaan pembunuhan, dan… lolos.
Misalnya dalam peristiwa Cikini, atau sewaktu ditembak saat sembahyang Idhul Adha. Lima puluh tahun lagi, siapa tahu cerita di sekitar percobaan pembunuhan itu tumbuh terus, berbunga-bunga. Nama lain yang dianggap memiliki keistimewaan demikian adalah Kahar Muzakar dan Supriadi. Hingga kini, sejumlah penduduk pedesaan Sulawesi Selatan sulit percaya bahwa Kahar sudah lama tewas ditembak. Mereka mengganggap, Kahar masih berkelana entah di hutan sebelah mana. Sedang Supriadi, tokoh pemberontakan Peta di Blitar, bukan hanya dianggap kebal, tapi juga bisa menghilang, raib, tanpa kembali lagi. Manusia Indonesia di masa lalu agaknya sangat akrab dengan soal kekebalan. Di Indragiri Hulu, Riau, Haji Bustami — sebelum bertobat dan menunaikan ibadah haji — mengaku pernah kebal, bisa menundukkan harimau, dan punya tenaga yang mampu untuk mengangkat seekor kerbau. “Ilmu itu saya peroleh dari orang Sakai,” ujarnya.
Sakai adalah suku terasing di Sumatera. Di Kalimantan, suku Dayak sering dibayangkan sebagai orang yang menakutkan. Bukan saja lantaran sumpit beracunnya. Tetapi juga karena ilmu-nya. Masyarakat Kajang yang bermukim di kaki Pulau Sulawesi juga dianggap mempunyai ilmu yang lebih dari sekadar kebal. Di Bali ilmu kekebalan — di sana disebut ilmu kanuragan — juga masih diperdalam. Basisnya tentu saja ajaran Hindu, dengan latihan yoga. Ketika seseorang telah mencapai puncak pemusatan, pengekangan, dan pengaturan pikiran — menurut Anak Agung Putu Suwela, 65 tahun, dari Perkumpulan Raja Yoga Kumala Bhuana, Denpasar — “semua pancaindria akan mati. Tak ada sakit, tak ada panas, tak ada dingin.” Pada tingkat itu, orang luar akan melihat ahli yoga yang demikian ini kebal senjata tajam dan api.
Mencapai tingkat itu tidak gampang. Suwela sendiri baru merasa mantap dengan yoga setelah belajar selama 24 tahun. Ketika seseorang mencapai kesempurnaan, dalam ilmu kebal versi yoga, orang bukan saja tak mempan senjata dan api, juga mampu melihat sesuatu yang bakal terjadi. Plus bisa mengobati orang sakit. Persoalannya adalah, siapa yang tahan bertahun-tahun belajar yoga? Di Bali ada pertunjukan Barong vs Rangda yang diakhiri dengan menikam Rangda bertubi-tubi, dilanjutkan dengan orang mencoba menusukkan keris ke tubuhnya. Namun, dada tak tembus, perut tak sobek. Darah tak mengalir. Lihat juga para penari “Sangyang Jaran” yang kesurupan itu. Bara api pun diinjak-injak dengan kaki telanjang sehingga butir merah memercik-mercik. Sampai sekarang masih bisa dinikmati.
Bagaimana menjelaskan semua itu? Suwela mengatakan, Barong Keris itu bisa dimainkan oleh siapa pun yang kemudian trance dan dikendalikan orang lain yang berilmu. Serupa ini adalah Kuda Lumping dari daerah sekitar Jawa Tengah dan Cirebor. Atau debus dari daerah Banten dan Minangkabau. Inilah satu sisi lain ilmu kebal: seni. Ilmu kebal juga dikejar oleh para peminat seni bela diri. Hampir semua aliran pencak silat di Indonesia meletakkan ilmu kebal atau tenaga dalam di puncak latihannya. Saat ini, sebagian besar peminat ilmu kebal adalah anggota ABRI. Ini diakui oleh para guru seperti halnya Kiai Salik di Banten atau Zen di Jepara. Mislan malah mengaku ikut menyiapkan satu batalyon marinir yang hendak bertempur di Timor Timur (lihat Bisnis Ilmu Kebal). Kepercayaan pada kekebalan menyebar di berbagai wilayah Indonesia, pada berbagai latar belakang etnis maupun agama. Ada ilmu kebal yang ber-setting sangat Jawa, ada yang sangat Dayak.
Ada yang berwajah Islam, Hindu, atau bahkan ada juga Katolik — misalnya pada anggapan bahwa Slamet Riyadi kebal karena membawa rosario (tasbih). Di Jawa, wesi kuning atau kol buntet adalah nama-nama ajimat yang sangat dicari untuk kekebalan pemiliknya. Sedang pada kalangan hitam, para maling dan perampok, aji poncosuno bumi laku keras seperti halnya aji welut putih yang bermanfaat untuk “menghilang”. Konon, bila seseorang punya poncosuno bumi, kalau dibunuh ia akan hidup lagi pada saat tubuhnya menyentuh tanah. Selain itu, cara kebal yang lebih berbau agama banyak disebut dalam berbagai buku mujarobat yang dijual di kaki-kaki lima.
Yang disebut buku-buku itu, antara lain, sepenggal ayat Quran (Surat An-Naml) yang dituliskan pada kulit kijang, lalu dibungkus dengan kulit lembu, dan dipakai untuk ikat pinggang. Para kiai juga sering memberi berbagai bentuk isim, yang semata berbahasa Arab atau campuran bahasa Jawa. Yang agak jauh dari kesan perdukunan adalah yang dipakai anggota GPK Warsidi. Seorang anggota GPK Warsidi mengungkapkan: mereka memperoleh kekebalan setelah menjalani sejumlah amalan. Di antaranya dengan i’tikaf di masjid selama 40 hari terus-menerus. Pada saat itu mereka hanya boleh makan nasi putih sepiring kecil setiap hari. Juga selalu bersalat tahajud di penghujung malam, serta membaca wirid. Adapun wirid-nya antara lain Surat Yassin ayat 89 Al-Maidah ayat 67, Al-Baqarah ayat 3, dan At-Taubah ayat 2. Dengan itu, menurut mereka, “kami betul-betul mendekatkan diri pada-Nya.”
Bila mereka lulus dari tempaan 40 hari itu, dan tidak memakan barang haram (misalnya dari duit korupsi), “karamah akan datang melindungi kami dari serangan musuh.” Kalaupun toh mati juga, begitu keyakinan mereka, itu “mati syahid”. Tak jelas, apakah ada riwayat Nabi yang dijadikan pegangan untuk soal kekebalan diri. Kalaupun ada, tentu hanyalah hadis yang masih dipertanyakan kesahihan atau keautentikannya. Nabi Muhammad pun luka dan berdarah sewaktu hijrah ke Thaif, ditimpuki batu oleh penduduk setempat. Juga pada Perang Uhud. ***

Sabtu, 15 September 2012

ILMU KEBAL ASAL NTT

BISMILLAHIRRAHMANIRROHIM
Berhubung masih ada sodare sodare yang menanyakan hingga sekarang titik simpul besi pada tubuh sehubungan dengan pembangkitan ILMU KEBAL DARI NTT,maka dengan saya ini kirimkan tata cara lengkapnya beserta photo penekanan titik simpul tubuh tersebut kebetulan kemaren saya membangkitan induk besi seorang perwira polisi dan beliau berkenan photo pembangkitan beliau ini saya jadikan petunjuk share untuk sodare sodare yang lain,bersama dalam photo ini saya TAMBAHKAN 2 TITIK LAGI YANG SANGAT PENTING,YANG MANA KE 2 TITIK INI BERPUNGSI UNTUK MEMBANGKITKAN TITIK BESI BERANI(KEBERANIAN MELAWAN TAJAM NYA SENJATA)agar saat berhadapan dengan kejahatan yang menggunakan senjata tajam rasa ngeri dan takut melihat senjata tersebut musnah.
ini tata cara lengkapnya :
-mulailah pembangkitan induk besi tersebut sebaiknya jam 8 malam sampai jam 3 subuh,silahkan pilih di antara waktu tersebut di atas mana yang pas dan tepatnya
-mandilah dulu,agar badan bersih dari hadast besar dan kecil,selesai mandi berwuduklah dan jagalah wuduk tersebut jangan sampai batal sebelum selesai pembangkitan.(boleh sholat sunah 2 rakaat dulu agar tenang pikirannya)
-setelah itu masuklah pada ruang khusus pembangkitan,tentu air kelapa hijaunya sudah siap dalam piring(kelapa hijau jenis apa saja dan boleh dapat dari mana saja asal dapatnya bukan dari maling)
-pakailah kain sarung,bagi yang laki-laki tidak mengenakan baju agar penekanan titik besi tubuh terlihat jelas,lalu dengan membaca bismillahirahhmannirrahim mulailah tata cara seperti di bawah ini:
ulurkan tangan seperti orang bersalaman dan ucapkan dengan suara pelan ijazah ini…;saya (nama kita sendiri)menerima dengan yakin ilmu ini dari guru saya(boleh juga teman saya,sahabat saya,abang saya,adik saya) sebut nama saya…..(raja ryzal kelayang) dari gurunya jamil Abdullah dan dari gurunya lagi Hasan bin umar..dengan ikhlas dan saya bersumpah untuk menggunakan ilmu kebal ini di jalan kebaikan.kabul karna ALLAH ta,ala.kun.
-lalu mulailah berbaring jika di bangkitkan oleh orang lain,jika kita sendiri yang membangkitkan mulailah dengan posisi duduk berselonjor,kaki lurus dan di rapatkan. @@@




















Jumat, 14 September 2012

ILMU KEKUATAN MATA

zekki putra
iq_jenius03@yahoo.com

assalamualaikum
saya ingin ikut berpartisipasi dalam menjaga ilmu hikmah warisan leluhur .ilmu ini warisan kakek saya ,semoga bermanfaat bagi kita semua .
ilmu kekuatan mata. di dalam sebuah pembicaraan dengan orang lain ,maka yang pertama kali dilihat adalah mata orang tersebut.berikut adalah do’a yang membuat pandangan mata kita lebih berwibawa dan menarik serta memiliki sebuah kekuatan yang hebat tergantung niat kita untuk menggunakan nya (pekasih,hipnotis,pertakut dsb)

LAMINAL MULKI YAUMA LILLAHIL WAHIDUL QAHAR

dibaca 3 kali pada air segenggam sebelum berwuduk untuk sholat shubuh (belum melakukan apa-apa ).satu kali genggaman air satu bacaan lau diusapkan di mata jadi ada 3 kali bacaan dan tiga kali usapan .setelah itu cuci bersih tangan baru berkumur-kumur untuk wuduk ,jangan berkumur dengan air itu karena bisa merusak gigi kita.
demikianlah wong alus mudah-mudahan bermanfaat amin .. ya robbal alamin. @@@
ILMU ZULFIKAR ALI
ilmu ini berguna jika kita dipukul maka orang yang memukul yang akan sakit,jika berkelahi dengan orang pakai senjata tajam kita cukup senjata tumpul ,jika orang terluka kita baca doa tiga kali lau di sapukan ke s luka tersebut

la fatta illa ali wala saifa ila zulfikar

baca 72 kali bacaan pertama dan terakhir perut dan tangan di keraskan lakukan selama 7 hari. @@@

ILMU KEMBAR SIAM

Warisan Anak Dalam Kerajaan Inderagiri Riau–

rajaryzal kelayang
rajaryzalkelayang@gmail.com

Bismillahhirrahmannirrahim…assallammualaikum kepada sahabat sahabat semua,terutama kepada pemilik dan pengasuh blog ini,semoga kita selalu bersyukur kepada ALLAH tuhan semesta alam karna telah di lahirkan ke ranah bangsa indonesia ini,bangsa yang memiliki berbagai keunikan dan media solusi hidup yang terawat dan terjaga dari nenek moyang kita yang sangat kita hormati,sungguh saya telah mendatangi sebagian dari belahan negara di muka bumi sehingga terasalah jelas dan zahirnya rasa kebanggaan memiliki bangsa yang terbesar di dunia dengan suku suku dan bahasa serta budayanya,bahkan kita meng ungguli bangsa India dan china yang konon suku dan budaya nya lebih tua dari indonesia.

Nah berikut ini saya mencoba untuk berbagi sedikit warisan pengetahuan dari nenek moyang kita indonesia,karena memang pengetahuan ini saya dapatkan dari pembukaan hijab oleh ibu kandung saya sendiri,berawal pada suatu masa saya mengagumi rona kasih ibu sya,dengan rona pengasihan yang beliau ketahui mampu menaklukan segerombolan perampok yang ber ilmu tinggi,hanya dengan sekali senyum indah dari beliau 16 permpok bersenjata lengkap bertekuk lutut meminta kasih dan cinta sehingga bertobat dari dunia bajak laut cina selatan,serta menyerahkn semua jimat jimat kesaktiannya saat itu juga ( kejadian ter record koran di malaysia dgn title”bertekuknya lutut penyamun laut cina selatan thn 90 an ).o iya waktu itu ibu saya di undang sebagai duta keluarga kerajaaan melayu riau pada kerajaan brunei darussalam.

Berbulan bulan setelah kejadian itu barulah saya berani bertanya”ilmu apakah yang bunda pakai sehingga mampu mengalahkan kesaktian para penjahat tersebut,padahal saya tau selama ini ibunda saya anti mistis walaupun beliau di lahirkan di bumi yang sangat mistis..he.he..”beliau menjawab “ketahui lah ananda bahwa tiada ilmu yang paling sakti pada keduniawian selain ilmu pengasihan,kelak jika kamu telah dewasa jadikan lah ilmu pengasihan benteng terakhir dari tubuh mu,pelajari ilmu kebal…silahkan,pelajarilah ilmu bela diri..silahkan,pelajarilah ilmu ghaib apapun silahkan,kelak saat ilmu kebal mu bocor kamu masih bisa melawan dgn ilmu bela diri dan jika seni beladiri lawan mu lebih hebat dari jurus2 mu maka kamu hnya akan mmpu mengalahkannya dengan menimbulkn cinta ksih,maka ia pasti kasih….lalu saya bertanya,”apa kalimat ilmu tersebut ibunda”…? beliau menjawab yaitu kalimat yang di ucapkan oleh nabi yusuf…!
langsung saya berkata dengan sedikit meremehkan..” ooo itu pasti surat yusuf….izd qola yusufu..dst”…anehnya ibu saya malah tertawa sambil berucap”he.he…yang kamu ucapkan itu kulit nya bukan isinya lalu beliau menjelaskan asal mula ilmu ini akar muakar kajinya seperti ini :

“banyak orang berkira kira dan menduga bahwa jika ingin menguasai ilmu pengasihan maka amalkanlah surat yusuf atau doa yusuf yang ayatnya “izd qola yusufu li abihi dst….” sekarang timbul pertanyaan,benarkah ayat itu yang di amalkan oleh nabi yusuf sehingga ia memiliki AURA KETAMPANAN DAN AURA PENGASIHAN YANG TERAMAT DASHYAT…?( perlu di ingat yang membuat wanita itu tergila gila kepada nabi yusuf bukan pada wajahnya tapi AURA WAJAHNYA ITU yang membuat lawan jenis tergila gila).

Bukankah ayat dan surat yusuf itu hanya menjelaskan bahwa ada seorang nabi ALLAH yang menimbulkan fenomena besar aura ketampanannya pada jaman itu…? hukum sebab akibatnya ayat atau wahyu akan turun setelah kejadian berlangsung/terjadi…?bermakna bukan ayat itu yg nabi yusuf baca sehingga menimbulkan aura pesona yang memukau,karena jelas secara firman ALLAH bahwa surat itu turun setelah nabi yusuf mempesona,maka jelaslah oleh kita BAHWA surat yusuf adalah surat yang menjelaskan kegantengan dan kejadian nabi yusuf BUKAN surat yang membuat nabi yusuf mempesona ( mhn maaf kepada kawan2 handai taulan yang telah mengamalkan dan mengatakan bahwa ayat yusuf itu lah ilmu pengasihan ).

BERARTI ADA KALIMAT ATAU AYAT YANG NABI YUSUF SELALU AMALKAN SEHINGGA IA MEMANCARAKAN AURA PESONA YANG MEMUKAU LAWAN JENIS,setelah ia mengalami berbagai kejadian yang membuat lawan jenis terpesona barulah turun wahyu/ayat yusuf tersebut….ayat itu menjelaskan nabi yusuf yang memiliki daya pesona..!!!bukan karomah dari surat yusuf yang menimbulkan aura pengsihan di tubuh nabi yusuf..lalu apa doa atau kalimat yang nabi yusuf amalkan…?

Ibunda saya menjawab” kalimat itu terdapat dalam rangkaian doa setelah sholat dhuha (jika jaman sekarang)coba lihat surat yusuf yg artinya pada kalimat “wnita2 itu menjawab,sungguh ini malaikat tuhan,sehingga teriris lah jari jemari wanita wanita tersebut saat mengiris bawang/rempah rempah…..nah disini kunci awal kalimat pengasihan nabi yusuf tersebut,kebiasaan wanita wanita arab memasak dan mengiris bawang itu rupanya memang pada jam 9 pagi dan jam 8 malam saja,itu sesuai dengan waktu nya sholat dhuha dan memang nabi yusuf baru saja keluar kamar selesai berdoa kepada ALLAH saat kejadian luka melukai jari jemari itu terjadi..he.he..(bhasa gaul dikit ye ) zulaikha berbisik kepada sahabat2 wanitanya,kita tunggu dia kelur dari kamar karena kebiasaannya berdoa pada jam jam segini ( saya pkai bahasa yg gaul lagi ya biar simple ).nah coba buka lagi buku sholat dhuha di lembari kita masing masing,lihat dan teliti apa yang paling khusus dan berbeda pada kalimat doa tersebut,coba juga lihat pada ayat qursy dan doa nurbuwat…jika kita teliti maka kunci dari doa yang membuat nabi yusuf memancar aura pesona pengasihannya pasti ketemu….! nah berikut ini saya buka kan kalimat ilmu kembar siam dari ibunda saya tersebut :

bismillahu zaitul bauti
(xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx ) itu kunci pengasihan kembar siam cari sendiri di ayat yg saya katakan tadi
rupaku tajoli rupa ALLAH
aku semula jadi cermin ALLAH
bercermin aku bercermin ALLAH
bercahaya aku bercahaya ALLAH
rusak rupa ku rusak rupa ALLAH
yang merusak rupa ku di kutuk ALLAH
inna anna aulia lillahi..(nama sendiri) kuk alif semula jadi,menjadilah kau (cinta/gila/mabuk/kasih/lari/lumpuh atau yg lainnya)

aplikasi nya:
jika kalimat ini dimasukkan ke minyak rambut maka jadilah minyak senyongnyong/minyak pelet si palit gila
jika di ucapkan waktu bercerimin di kaca cermin maka jadilah pesona wajah
jika di ucapkan ke senjata maka malu lah senjata merusak/melukai kulit
jika di ucapkan ke makanan maka jadilah kecanduan makanan ( utk buka restoran)
jika di ucapkan pada suami istri yg bertengkar maka bersatulah mereka jika tidak di kutuk ALLAH mereka
jika di ucapkan pada tempat keramat maka berkasih sayanglah komunitas jin kepada kita
jika di ucapkan dalam hati setiap pagi maka ia menjadi daya serba jadi

berikutnya : jika kunci kalimat tadi di hidupkan di batang tubuhnya maka ia mampu membuat bola lampu biasa redup sinarnya jika di letakkan bersandingan di samping wajah si pengamal ilmukembar siam ini ( redup karena takut merusak/melebihi rona ALLAH dalam wajah manusia )

TUJUAN SAYA MEMPOSTING PENGETAHUAN INI :

tiada kalimat setinggi kalimat kasih,tiada ilmu setinggi ilmu kasih,tiada sakti selain ilmu pekasih,tiada kesuccessan harta,bisnis,sosial tampa di lambari sipat pengasih karna sesungguhnya ALLAH telah melihatkan tunjuk ajar kepada kita tentang ilmu apa di muka bumi ini yang paling tinggi dan paling di butuhkan oleh manusia yaitu dengan mengawali semua doa kepada NYA dengan kata kasih…kasih..kasih..kasih..kasih sipatullah..kasih kalammullah..kasih harta ALLAH…

nah jika ada yg memplesetkan pengetahuan ini kepada tujuan lain selain tujuan kasih maka segala sumpah dan kutuk ALLAH mereka tanggung dewe dewe…semoga kampus wong alus tetap jaya,raya mardeka…! amin ya rabb yang maha berkehendak. @@@

ILMU KHODAM JIN SYEKH TOYTOWAL

Ustad abdul hamid
Della-aln@yahoo.com

Tata caranya

.1 berpuasa selama 41 hari dengan berbuka dengan makanan yang tidak bernyawa.

2 selama berpuasa membaca azimah dibawah ini setiap sholat fardu 100x dan sholat malam 313x.

inilah Azimahnya

”YA BANUKHIN RODROMUKHIN AJIBUU WA AJJILUU ANTUM WA DZURRIYATUKUM BI HAQQI SAM’ATIN SYAMU’IN BARHUTIN BARHIININ ASHIIMIN WAF’ALUU AYYUTUHAL ‘A’WANU MA AMARTUKUM MINAL KHDMATI MIN MAHABBATI WAL FIROQI AW TASLITI AW JALBIN NISAI AW FATHIL KUNUZI WA JALBIL AKHBARI AYNAMA TAKUNU YA’TI BIKUMULLOHU JAMI’A INNALLOH ‘ALA KULLI SAI IN QODIR.

untuk pengijazahan tolong telpon/sms saya.yang mengamalkan diluar pengetahuan saya.saya tidak bertanggung jawab. @@@

ILMU KHODAM PAYUNG RASUL

Artikel kiriman Hadi Pratama (Yoga)

Fungsi: Multi fungsi , khususnya perlindungan

Cara: Baca ayat2 dibawah ini setiap magrib dan subuh:
“ILLAHADRATI NABI MUSTAFA MUHAMMADIN SALLA’LLAHU ‘ALAIHI WASALLAMA AL-FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“KHUSHUUSHON ILAA RUUHI SAYYIDINAA WA MAULAANAA SULTHOONIL AULIYAA-I ASY SYAIKHI ‘ABDIL QOODIR AL JAILAANII, SYAI-UN LILAAHI LAHUL FAATIHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“ILLAHADRATI WALI SONGO, RADEN RAHMAT SUNAN AMPEL, MAULANA MALIK IBRAHIM SUNAN GRESIK, RADEN AINUL YAQIN SUNAN GIRI, SYARIFUDDIN SUNAN DRAJAD, RADEN MAQDUM IBROHIM SUNAN BONANG, RADEN UMAR SAID SUNAN MURIS, RADEN JA’AR SHODIQ SUNAN KUDUS, RADEN SYAHID SUNAN KALI JOGO, SYARIF HIDAYATULLAH SUNAN GUNUNG JATI ALAIHISSALAM AL-FATEHAH.” LALU BACA AL FATIHAH 1X

“LAQOD JAAKUM ROSULUM MIN ANFUSIKUM AZIZUN ALAIHI MA ANITTUM HARISUN ALAIKUM BILMUKMININA ROUFUR ROKHIM FAINTAWALLAAU FAQUL HASBIYAALLAHU LAILAHAILLA HUWA ALAIHI TAWAKALTU WAHUWA ROBBUL ARSIL ADHIM.” 7X.

Khodam ilmu akan menjumpai anda setelah beberapa bulan ritual tanpa putus.

NB: Khodam akan mewujud dihadapan anda dan selalu berada menemani anda jika anda selalu berada dijalan spiritual, tidak pernah menyakiti mahluk lain tanpa sebab yang jelas, jujur. @@@

Wassalam.

ILMU KHODAM RAJA MALAIKAT

Ustadz Arifin Maulana Syeikh Ainul Yaqin
Imam Masjib Babus Salam Purwosari
083197983445

Asmak ini disebut juga ASMAK SIRRUL A’ZHIM atau ASMAK RAJA MALAIKAT. Merupakan Ilmu hikmah tingkat tinggi yang sinengker, siningit dan dirahasiakan. Keampuhan atau karomahnya tergolong sangat hebat. Pengamalnya akan mendapatkan penjagaan oleh para malaikat dalam keadaan bangun dan terjaga. Ini malan untuk segala hajat dan mata batin akan terbuka dan mendapatkan ilham-ilham yang tidak pernah didapatkan sebelumnya.

Diijazahkan bagi mereka yang sudah matang mental spiritualnya, ilmu dan amalnya serta sudah berkeluarga. Dilarang menggunakan Asmak ini untuk tujuan negative dan melanggar perintah agama karena bisa jadi pengamalnya justeru akan mendapatkan hukuman/laknat para malaikat.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH INNI ASALUKA BIMAA SAALA BIHI JIBRIILU ‘INDA ARSYIKAL ‘AZHIIM, AN TASKHORO LII MALAIKATIKAL KIROOM KHUDDAAMA HAADZIHIL ASMAA’. ALLAHUMMA SAKHIRLII KAMSAYAAIL WA DARDAYAAIL WA SAMKHOYAAIL WA THUTHOYAAIL WA RUQOYAAIL WA SAM’AYAAIL WA THOGHYAAIL WA JIBROOIIL WA MIKAAIIL WA SAMSAMAAIIL WA SHORFAYAAIIL,. AJIIBUU AYYATUHAL MULUUKU WAR RUASAA’U WA AIINUUNI ‘ALAA QODHOO’I HAWAAI JI BIHAQQI MA TA’LAMUUNA MIN AZHIIMI SIRRILLAH, WA BIHAQQI HAAADZIHIL ASMAA’IL AZHIIMIL A’ZHOM, ALLAH ALLAH, BI ILMIKA WAQUDROTIKA ‘ALAL KHOLAA’IQ WABISMIKAL AZHIMI KABIIRIL MUTA’AALI, ALLAH ALLAH ALLAH. AL ISMULLADZI FADDHOLTAHU ‘ALA SA’IRIL ASMAA’ AS ALUKA AN TASKHORO LIL HAADZIHIL ARWAAHA WA AN YA’TUUNIL FII NAUMI AU YAQHZHOTI. INNAKA ‘ALA KULLI SYAI’IN QODIIR YA ALLAH YA ALLAH YA ALLAH

Cara mengamalkannya: Puasa 3/7 hari dan amalkan setiap malam di tempat khusus yang tenang. Bisa di masjid/musholla/surau. Sebelum membaca doa asmak, lakukan sholat hajat/tahajud. Selanjutnya lakukan istighfar dan sholawat 100 x. @@

ILMU MAKDUM SARPIN

KI ABDULJABBAR
saraswanto@german-indo.com

Assalamu’alaikum wr wb. Sedulur KWA yg dirahmati Allah ta’ala, salam takzim dan rahayu. Ramai-ramai mengamalkan RDR yang belum tentu cocok dengan wadag kita. Sehingga banyak yg hidupnya menjadi penuh kebimbangan, karena masih penasaran dengan kesaktian, padahal untuk urusan nafkah dzhir lebih penting . Tetapi justru pekerjaan terbengkalai karena sibuk dengan dzikiran agar dapat sakti.
Sesuai janji saya di KWA, suatu saat saya akan ijasahkan ILMU MAKDUM SARPIN, dari beberapa yg saya ketahui, banyak juga mengajarkan ilmu spt ini, walaupun beda amalannya.
Pada kesempatan ini, saya ijasahkan amalan yg saya dapat dari perguruan Silat Sin Lam Ba tempat saya belajar (dari huruf hijaiyah yg dimaknakan Sa’adah Latifah dan Barokah. Ada juga dimaknakan Sin=Saudara, Lam= Lahir dan Ba= Bathin, sehingga amalan ini masuk di dalam sedulur papat kalimo pancer (ILMU MAKDUM SARPIN).
Amalan ini tdk perlu tawassul, hanya harus dibaca setelah sholat fardhu 1X secara istiqomah. Manfaatnya tidak dpt saya uraikan di sini karena Allah ta’ala lebih mengetahui kebutuhan kita. Hanya selama ini saya tidak merasa mengalami apa yg namanya gagal. Segala hajat yg kita inginkan lebih banyak Allah ta’ala kabulkan. Saya pernah menceritakan pengalaman saya ini kepada Masharis Semarang ketika di Yogya, sampai saya menangis karena mengingat anugerah Allah ta’ala kepada saya. Inilah amalannya:
1. PENGAKTIFAN MAKDUM SARPIN
Ada beberapa cara pengaktifannya, antara lain: Untuk yg belum ada wadah spiritualnya saya sarankan untuk mewiridkan selama 3 hari pada tengah malam setelah sholat tahajut, surah Al-Qur’an di bawah ini:
Al-Fatehah 1 X
Bismillahirrahmanirrahiim 200 X
Al-Ikhlas 200 X
Al-Falaq 100 X
Annas 100 X
Bismillahirrahmanirrahiim
Yaa Allah Yaa Hayyu Yaa Qoyyum Yaa Adzim Yaa Robbal `Alamin
Subhana abaisil warisi ya robbi inni maghlubun fantashirni
Bismillahirrahmanirrahiim…
Kun kata Allah, Fayakun kata Muhammad, Robbukum kata Jibroil
Ya Jibroil Ya Mikail Ya Isrofil Ya Izroil
Yaiku Sang Ratu Kepyok Sang Ratu Herang putih
Kadulur bathin ka anak bathin kanu opat lima pancer
Ya Allah aku mohon diantar kedulur bathinku ke anak bathinku
yang hidup dalam satu hari satu malam
Wahai dulur bathinku anak bathinku , bantulah aku………….
berkat la ilaha illallah Muhammadur rasulullah
aku tahu asalmu 204 sambungan. Hu Allah…
Lakunya: Diwiridkan selama 3 hari dimulai dari hari kelahiran Anda, kalau tidak tahu dimulai hari Rabu. Selama wirid tengah malam lakukan sholat taubat dan sholat hajat khusus, dilanjutkan silsilah (tawasul):
1. Ila hadrotin nabiyil mustafa muhammadin saw.
2. Wa ila hadroti khulafatur rosyidin sayidina Abi Bakrin wa Umaro wa Usman wa Ali radyallahu.
3. Summ ila hadroti jamiil malaikati muqorrobin wa qoribiyun sayidina Jibril, Mikail, Isrofil, Izroil as.
4. Wa ila hadroti nabi Adam as.
5. Wa ila hadroti sultonil aulyai sayidina syeh Abdul Qodir Jailani ra.
6. Wa ila ruuhi Syech Abdul Karim Banten, Haji Odo, Abah Toha bin Sieng, mbah Nasir, Syech
Marzuki, Syech Embah Mafudz, Abah H. Amilin.
7. Wa ila ruuhi Abi…… wa Umi…… (sebut nama bapak dan nama ibu)
8. Wa ila ruhi Sedulur bathin Papat Kalimo Pancer
9. Wa ila hadroti man ajazani wa syehihi wa masyayihihi.
– Dan membaca amalannya sebanyak 41X. Selama wirid setelah selesai sholat fardhu dibaca 7X.
- Setelah selesai wirid setelah selesai shalat fardhu amalannya dibaca 1X secara istiqomah, tanpa tawasul.
Catatan: Pada hari ke-3 dulu saya menyediakan air putih, susu, masing-masing 1 gelas, pisang Ambon dan Roti marry (biscuit). Sermua ini hanya perlambang pada waktu kita masih bayi oleh ibu diberi makanan seperti itu. Sekarang tata cara spt ini dipakai pada saat tawassulan sesudah pembangkit-an tenaga dalam ke-7.
Jika diamalkan dgn ikhlas di ruangan gelap dan mata terpejam, akan terlihat kilatan-kilatan seperti wajah kita kena lampu blitz dan kita melihat secara bergantian warna-warna merah, kuning, hijau, hitam dan putih….
Setelah pengamalan tersebut di atas selesai, dilanjutakan mengamalkan amalan di bawah ini:
2. ASMA SERAT MAKDUM SARPIN
BISSMILLAHAHIRRAHMAANIR RAHIIM ….2X
BISSMILLAHAHI LAA ILLAAHA ILLALLAH ANTA
LAA ILLAAHA ILLALLAH ANTA
LAA ILLAAHA ILLALLAH INI UHRO
LAA ILLAAHA ILLALLAH AMANA BILLAHI
LAA ILLAAHA ILLALLAH AMANATAN MIN INDILLAHI
LAA ILLAAHA ILLALLAHU MUHAMMADUN RASUULULLAAH SHALLALLAAHU ‘ALAIHI WA SALLAM
ALLAHUMA YA JIBRILLU, WA MIKA ILLU, WA ISROFILLU, WA IJROILLU
KOLLU HAIRIL MIN SULTONI WASRIF ANNA SYIRRUHU
KAF, HA, YA, AIN, SHOD
HA, MIM, AIN, SIN, KHOF
YA ALLAH AIN, SIN, KHOF
YA MUHAMMAD AIN, SIN KHOF
YA MUSTAFA AIN, SIN KHOF
SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM BIRROHMATIKA YA ‘ARHAMAR ROHIMIN
Diamalkan secara istiqomah setiap ba’da sholat fardhu dibaca 1X.
di tambahkan Yaa Allah Yaa Hayyu Yaa Qoyyum Yaa Adzim Yaa Robbal `Alamin 7X dgn tahan napas di titik Hatsa (tiga jari di bawah pusar di belakang Kundalini).
Untuk aplikasinya, jika akan menggunakan ucapkan Bissmillahirohmanirrahiim 1X dan kedutkan atau kejangkan perut bagian bawah sambil mengucap Allahu Akbar 1X.
Selanjutnya agar sedulur bathin kita dapat selalu berkerja sama dengan kita, kita harus sering menghubungi mereka, yaitu dengan kafiat sbb:
3. AMALAN MENGKONTAK SUDULUR BATHIN KITA
1. Setiap sehabis sholat fardhu, dibaca 15 kali.
Bismillahirohmannirrahiim.
Allahumma sholli wassalim wabarik ‘ala sayyidina Muhammadinin nuriddati wassiris
saari fi saa-iril asmaa-i ……….. wwassifati wa ‘ala alihi washobihi wassalim.
N.B: (……..) adalah Al-Fateha tanpa bismillah, langsung alhamdulillah….
2. Wahai dulur bathinku anak bathinku , bantulah aku untuk………….
Catatan: Amalan di atas sangat luar biasa, karena fatehah merupakan manajemen ikhtiar dzahir dan bathin kita, maka disarankan jika ada hajat khusus yg sifatnya mendadak bacalah Fatehah 313X dgn doa fatehah power 1X.
Selain itu akan lebih baik kalau secara istiqomah ditambahkan amalan yang Insya Allah akan membawa kita kepada potensi diri yg luar biasa, karena amalan ini memeiliki energy melebih RDR yg ada yaitu:
Ilmu Qulhu Empat Malaikat, yg PENGAFTIFANNYA adalah:
QULHU WALLAHU AHAD NASROM MINNALLAHI WABIHAQQI YA JIBRIL,
ALLAHU SAMAD WAFATHU QARIBU MUJIBU BIHAQQI YA MIKAEL,
LAM YALID WALAM YULAD WABASIRIL MUKMININA BIHAQQI YA IZRAIL,
WALAM YAQUL LAHU BIHAQQI YA ISRAFIL KUFUAN AHAD,
FALLAHU KHAIRU HAFIZAN WAHUWA RAHMANIRRAHIIM.
Lakunya: (YA ALLAH) …. tarik napas ditahan di titik Hatsa, dalam hati baca (HAQ ALLAH 3X), dengan lidah dinaikan ke langit-langit, sambil niat di dlm hati apa yg kita butuh kan. Jika sdh tidak kuat, kemudian napas dikeluarkan lewat hidung menyebut (HU) ………
Dilanjutkan dengan mengirim Fatehah kepada DZAT kita yaitu:
Alfatehah ila ruh badan saya, bibarokati minassurota alfatehah….
Innalillahi wainnalillahi rojiun 11x.
Alfatehah ila nafsi badan saya, bibarokati minassurota alfatehah…
Astaghfirulloh hal adzim 11x.
Alfatehah ila aqli badan saya, bibarokati minassurota alfatehah….
Subhanalloh 11x.
Alfatehah ila nur badan saya, bibarokati minassurota alfatehah….
Laailahaillalloh 11x.
Alfatehah ila jasad badan saya, bibarokati minassurota alfatehah….
Lahaula walaa kuwwata illah billah 11x
Diamalkan setiap ba’da sholat fardhu.
Demikian sebagian ilmu Makdum Sarpin yang Insya Allah jika kita mengamalkan secara istiqomah dan ikhlas mengharap ridho Allah ta’ala, Insya Allah kita akan memperoleh keselamatan dunia dan akherat. Karena amalan-amalan tsb di atas tidak ada tujuan mengambil ilmu kesaktian ataupun kejadugan, seperti halnya kita mendzikirkan ASR maupun RDR. Tetapi sawab dari amalan2 tersebut, Allah ta’ala sendirilah yang maha tahu apa yang kita butuhkan. Sehingga saya tidak berani menuliskannya di sini. Dengan mengamalkan amalan2 tsb di atas, Insya Allah ini merupakan terminal tearkhir Anda setelah malang-melintang mencari ilmu bathin ataupun ilmu hikmah, karena semua yg Anda cari ada di sini. Amalan-amalan tsb saya ajarkan di PPS Sin Lam Ba perwakilan Cikarang, dgn melatih kedutan diperut disertai gerak jurus dasar 5 langkah yaitu:
1. Ya Allah (jurus 1- dorong)
2. Ya Hayyu (jurus 2 – tolak/jeblag)
3. Ya Qoyyuum (jurus 3 – buka)
4. Ya Adzhiim (jurus 4 – tarik dan buang)
5. Ya Robbal `aalamiin (jurus 5 – angkat)
Sebagai penghormatan saya, saya postingkan foto Abah Toha bin Sieng (almarhum) sebagai guru dari perguruan Sin lam Ba dan Al-Hikmah, dan perguruan lainnya yg ilmunya dari beliau. Hal ini saya lakukan mengingat beberapa sedulur KWA banyak yg pernah memposting ilmu yg di ajarkan oleh beliau. Beliau adalah opsir polisi jaman Belanda yg desersi karena menuntut ilmu kanuragan di Banten dan di pesantren Rengas Dengklok, Karawang pimpinan H. Oddo bin Syech Abdul Karim Al Bantani, pimpinan tareqot Qodariyyah wa Naqsabandiyah yg terkenal di Banten.
Mohon maaf jika tidak berkenan. Wassalam.

ILMU MALAIKAT 3

rama cinta
www.ramacinta.com@gmail.com


ilmu ini kekuatanya sama seperti asmak malaikat tingkat 3 punya mbah
ansori, bedanya cuma tidak bisa di tarjib atau di coba-coba
kekebalanya, tidak seperti asmak malaikat mbah ansori bisa di coba,
dan amalanya juga hampir sama atau mirip sama asmak malaikat tingkat 3
mbah ansori.

“AMALANYA”

bismilahirahmanirahim shollallahu alaihi wassalam malaikatku papat
satus patang puluh papat sabalane jibril malaikat siji, isrofil
malaikat loro, izrail malaikat telu, mikail malaikat papat, satus
patang puluh papat sabalane, lah siro tangio siro sun kongkon
(…….) lamun ora, keno supatane allah, kapindo rosullulah.

“TATA CARA MENGAMALKANYA”
puasa mutih sehari semalam 24 jam, tidak boleh tidur sama sekali dalam
sehari semalam, amalanya di hafalkan tengah malam waktu puasa sehabis
shalat hajad/tahajud, di baca sebanyak 41x, jika di baca 41x masih
belum hafal juga terus membaca amalanya sampai hafal. agar energi ilmu
ini lebih meresap kedalam tubuh di usahakan dalam sehari minimal baca
amalanya 7x sehabis selesai puasa.

“TAMBAHAN”
titik-titik di isi dengan tujuan anda, contoh untuk pengobatan,
keselamatan, melancarkan rejeki, untuk pagaran gaib Dll, ilmu ini
multi fungsi atau bisa di bilang bisa untuk apa saja sesuai niat anda.
Untuk setiap tujuan amalanya di baca sebanyak 41x, mislanya anda
gunakan untuk pagaran gaib, baca amalanya 41x lalu titik-titik di isi
untuk pagaran gaib, gunakan media garam, pasir atau kacang ijo.

“ASMAK MALAIKAT PAPAT”

“AMALANYA”
bismilahirahmanirahim assalamualaikum maloekat joborail maloekat
mikail maloekat isrofil maloekat izroil khiroman khotibin bewo waseso
jajil mikail aruman arupo bagus assalamualaikum maloekat lungguh iro
ono jejantung astanro, ono embun-embunan, sang klatar putih sang
keleter putih pomo wecowo regelo wuluku sak lembar getihku sak tetes
sun tempuhken siro, assalamualaikum maloekat siri’ah maloekat ari’ah
maloekat mawi’yah maloekat dinding jalallolah, podo aling-aling ono
ingsun, ingsun reksanen den becik. (LALU ANDA TAHAN NAFAS DAN UCAPKAN
“BECIK” 3X).

“CARA MENGAMALKANYA”
lakukan puasa dari jam 18.00-06.00, tidak boleh tidur sedikitpun walau
hanya sekejap, dan tengah malamnya sehabis shalat hajad/tahajud,
hafalkan amalanya di baca sebanyak 41x, jika di baca sebanyak 41x
belum hafal juga baca terus sampe hafal. Dan untuk harian amalanya
cukup di baca sebanyak,seikhlasnya saja, sehabis shalat fardu, jika
tidak sempat sama sekali untuk membaca amalanya cukup di baca di malam
hari saja.

“KEGUNA’AN”
kebal semua jenis senjata yg ingin mencelakai anda ( ingat tidak bisa
di tarjib atau di tes-tes atau di coba-coba), keselamatan mutlak lahir
dan batin, selamat dari kecelakan apapun tapi tetap masi bisa cidera
walupun cuma sedikit, tidak akan terkena penyakit yg mematikan paling
kalo sakit cuma masuk angin sama sakit kepala doang bisa juga tidak
bisa terkena penyakit, pnngobatan dengan media air untuk mengobati
orang lain yg sakit maupun yg kerasukan setan, jin,ketenangan dan
percaya diri, pemagaran gaib dll pokonya banyak deh tidak bisa di
sebutkan semua.

“ASMAK MALAIKAT”

“AMALANYA”
bismilahirahmanirahim assalamu’alaikum ya malaikat jibril, mikail,
isrofil, izroil, malaikat jibril siro manjingo kulit ingsun, ingsun
teguh sehuruf maring kulit ingsum, malaikat mikail siro manjingo
daging ingsun, ingsun teguh sehuruf maring daging ingsun, malaikat
isrofil siro manjingo balung ingsun, ingsun teguh sehuruf maring
balung ingsun,malaikat izroil sirn manjingo sum-sum ingsun, ingsun
teguh sehuruf maring sum-sum ingsun, hiyo iku dadi selirane malaikat
papat jibril, mikail, isrofil, izroil laa haula walaa quwwata illa
billaahil’aliyyil adzim.

“CARA MENGAMALKANYA”
puasa bila ruh, puasa yg bukanya tidak boleh memakan makanan yg
bernyawa, contoh telur ayam, ikan, ayam,daging dan masih banyak lagi,
bila perlu puasa mutih aja sekalian, puasa selama 3 hari, puasanya di
mulai pada hari kelahiran anda sendiri atau hari rabu, sebelum mulai
puasa mandi wajib dulu atau bisa di bilang mandi suci, mandinya di
wajibkan yg bersih dan bukan sekedar bersih saja, di harap jika kuku
anda panjang sebelum mandi potong dulu sampe habis, selama puasa
setiap malamnya shalat taubad dan shalat hajad khusus jangan sampai
tertinggal, setelah selesai shalat malam baca amalanya sebanyak 111x,
selama puasa setiap selesai shalat fardu amalanya di baca 7x

Selasa, 11 September 2012

ILMU MANUNGGALE ROSO SEJATI

KI BAYU PAMUNGKAS

salam hormat buat semua sesepuh karena beberapa hari ini banyak keilmuan yg dibabar maka ijinkan sy membagikan setetes pengetahuan sy ini yg dikarenakan kurangnya penguasaan raso sejati bagi poro sedulur yg pertama kali terjun dibidang ilmu gaib dengan ini sy ijazahkan ilmu yg orang bilang untuk mengolah rasa kita agar peka terhadap ilmu gaib, dan bisa tau sebesar mana energinya
tata caranya sebagai berikut
~BASMALAH 11X TAHAN NAFAS
~LAHAULA . . . dst 21x tahan nafas
~ALLAHU AKBAR 33X TAHAN nafas
~AGISNI SAYA MOHON(..diisi maksud kita)YAA Allah jalankan .
~pejamkan mata tarik nafas bc HU keluarkan Allah rasakan dan resapi segala rasa yang timbul dari getaran2 halus , energi alam dll nya lakukan kurang lebih 1 jam. Mulai jam 12 mlm-1 mlm
doa penutup sholawat +syahadat +ALLAHU AKBAR 3X
Kegunaan ilmu ini untuk melatih kepekaan kita pada pertanda alam gaib, mendeteksi penyakit dll . Semoga bermanfaat. @@@

Senin, 10 September 2012

ILMU MENEMBUS TIRAI GAIB

Anjas La Masgan
munafmakmur@yahoo.com

Keilmuan/amalan ini diijazahkan khusus untuk PARA PECINTA & PEMBACA SETIA BLOG DIMANAPUN BERADA. Ucapkan dalam hati “Qobiltu” (saya terima) Ilmu berikut ini bisa disebut juga ilmu terawangan. Fungsinya adalah untuk melihat mahluk gaib, barang gaib, alam gaib, teropong pencuri dll.
1. Puasa Mutih 7 Hari hanya makan nasi dan air putih selama buka dan sahur. Dalam masa berpuasa, tiap selesai sholat isya’ lakukan sholat hajat dan terus berzikir “YA KHOBIIR” sebanyak 812 kali dan baca do’a ini 41 kali yaitu:
“ALLOHUMMA SOLLI ‘ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN SOLAATAN TUTLI’ANA BIHAA MAQOO SIDOL QULUU BI WA TAK SYIFUNA BIHAA SIRRUL GHUYUUBI WA’ALA ALIHI WA SHOHBIHI ATIBBAA IL QULUUBI WABARIK WASALLAM”
2. Apabila sudah selesai puasa selama 7 hari, baca do’a diatas sebanyak 7 kali rutin selasai sholat Subuh dan Maghrib
Cara menggunakannya:
Berniat apa yang ingin diterawang lalu baca : – Al-Fatihah 1 kali – Wirid “YA KHOBIIR” 11 kali – Baca do’a diatas 11 kali.
Harapan Saya kepada ki wong Alus Beserta Para kru & Stafn’y Bisa Memposting Amalan ini Di Halaman Utama Agar Bisa Di nikmati Oleh Seluruh Pencinta & Para Pembaca Setia BloG kampus Wong Alus. Trims. @@@
ILMU PENGASIHAN
Nih saya kasih/Share Untuk SEmua Pengunjung & Pencinta BloG kampus Wong Alus Dimanapun Berada. Pengasihan instan, Ringan Tanpa ber belit2, Tanpa Puasa. Baca Surat Ayat kursi 1x Tahan Nafas Baca Surat Al-ikhlas 3x Tahan Nafas. Semua Dibaca Dalam Satu Tahanan Napas.
Pas ketemu Orang/Cewe Yg Dituju tatap matanya ajak jabat tangan/Salaman
Baca Dalam Hati : HATIMU HATIKU, HATIKU HATIMU Insya Allah Wanita yg anda Tuju/Target akan Selalu Terbayang2 Oleh Anda Yg Melakukan Amalan ini. Amalan Bisa Diulang berkali2 Setiap Mw ketemu/Bertemu. Tp Hanya Sekalipun Biasan’y Sudah Bereaksi Yg Terpenting Harus Yakin. Pesan Saya Jangan Disalah Gunakan. Salam Persaudara’an. Wassallam. @@@