Tuesday, September 28, 2010

AMALAN AJI BRAJA MUSTI

Amalan Aji Braja Musti ini bermanfaat Insya Allah akan selamat dari berbagai serangan senjata tajam, benda tumpul, tendangan, pukulan yang dilambari tenaga dalam maupun tidak, gangguan makhluk halus dan dalam keadaan darurat bisa selamat dari berondongan peluru sekalipun. Ajian ini banyak dimiliki oleh para prajurit tempo dulu, terutama jaman kerajaan mataram. Praktisi ilmu ini tidak boleh melakukan “molimo” sepanjang hidupnya, bila ini dilanggar, energi ilmu ini malah akan berbalik menggerogoti pemiliknya.

Cara mengamalkannya:

1. Mandi jamas tepat tengah malam pas hari wetonnya.(dilakukan ketika akan mengawali puasa)
2. dilanjutkan puasa 7 hari berturut-turut
3. Selama puasa mantra hendaknya dibaca ditengah malam sambil melakukan semedi sebanyak 41 kali.
4. Selama meditasi biasanya akan timbul hawa panas yang menyelimuti tubuh, dan anggota badan pating gregel.
5.Bila 7 hari puasa sudah selesai, tutup dengan membuat selamatan walau ala kadarnya sebagai simbol syukur kepada Gusti Allah.
6. Selama berpuasa disarankan banyak berbuat amal kebaikan dan jauhi hal2 yang tidak bermanfaat.

Testimoni
Bila ingin mengetes telah berhasil apa belum dalam mempelajari ajian Braja Musti, silahkan siapkan tombak, pisau atau benda tajam lainnya, setelah itu berdoa mohon keselamatan dan baca mantranya 3 kali, tahan nafas, kemudian sayatkan pelan2 atau hunjamkan pelan pelan ke tangan atau anggota tubuh yang lain, bila telah berhasil biasanya hanya meninggalkan bekas agak merah dan rasanya sedikit gatel. Selamat mencoba. semoga Anda menjadi salah satu pewaris ilmu leluhur tersebut.

Mantra :

BISMILAHIRAHMANIRRACHIM

NIYAT INGSUN MATEG AJI AJIKU SI BRAJA MUSTI

TERAP-TERAP AWE AWE KURU-KURU GRIYA GUNTING DRIJIKU

WATU ITEM ING TANGAN TENGENKU

SUN DAK ANTEM

LAAILAHAILALLOH MUHAMADAROSULULLOH.

AJI COCAK IJO

Aji Cocak Ijo iki aji pangasihane Dalem Ingkang Sinuhun Kanjeng Sultan Agung Senopati Mataram. Lakune pasa bukane mutih pitung dina, banjur pati geni sadina sawengi. Riyayane sego golong pecel pitik jangan menir, dinonganan donga Nurbuwat. Mantrane:

“INGSUN AMATAK AJIKU SI COCAK IJO, SUN CUCUKAKEN ROHE WONG SAJAGAD KABEH PADA SUJUD PADA SUMUJUD MARANG AKU KABEH SUN AMADEP MANGETAN TERUS JAGAD WETAN, WONG KANG ANA WETAN MARA-MARA TEKA-TEKA ASIH, SI ……. (NAMA YANG DITUJU) ASIH MARING AKU SUN AMADEP MANGIDUL TERUS JAGAD KIDUL WONG KANG ANA KIDUL MARA-MARA ASIH TEKA-TEKA ASIH SI ….. (NAMA YG DITUJU) ASIH MARANG AKU, SUN AMADEP MANGULON MARA-MARA ASIH TEKA-TEKA ASIH SI ….. (NAMA YG DITUJU) ASIH MARANG AKU, SUN AMADEP MANGALOR TERUS JAGAD ELOR, WONG KANG ANA ELOR MARA MARA ASIH TEKA TEKA ASIH SI ……… ASIH MARANG AKU, SUN ANGADEP TENGAHING JAGAD ALLAH KANG NYAHIDI. NABI MUHAMMAD KANG NGIDENI, LA ILAHA ILALLAH, MUHAMMAD RASULULLAH”

(DIWACA KAPING 7, JAM 12 WENGI PAS NGLAKONI PASA)

AJI COCAK IJO GAIB

Ini jenis aji pengasihan yang akan membuat pemiliknya memiliki aura bersinar. Diri kita akan memiliki daya tarik yang mampu menyedot perhatian orang lain di satu komunitas. Wajah fisik yang menurut orang lain biasa-biasa saja akan memiliki daya tarik luar biasa karena kecantikan sebenarnya berasal dari kepribadian.

Kita sering mengenal orang lain yang wajahnya biasa, penampilannya pun biasa namun memiliki kepribadian yang menarik dan disukai banyak orang. Kenapa? Sebab dia memiliki perilaku yang baik. Sifat suka menolong dan penuh welas asih merupakan daya tarik bagi mereka yang mengedepankan rasa di atas logika. Mereka yang mampu mengedepankan rasa di atas logika inilah yang tidak salah memilih teman dan pasangan hidup.

Untuk mengupgrade kepribadian kita yang merupakan cerminan diri sejati yang selalu dekat dengan keindahan sejati-Nya, orang Jawa kuno baik laki-laki maupun perempuan memiliki aji pengasihan AJI COCAK IJO GAIB. Mereka yang memiliki ajian ini akan memiliki daya tarik dan daya pikat yang mampu meluluhkan hati banyak orang. Pantangan yang perlu dihindari adalah tidak berkata jorok, kasar dan menggunjing orang lain.

Lakunya mudah dan sederhana, yaitu selalu membaca mantra di bawah ini setiap malam. Mantranya sebagai berikut:

RAT RAT SI COCAK IJO, MUTER RAT KUMARANE RATU SEJAGAD, YA INGSUN KUMARANING RATU SEJAGAD (3 X)
SANG RAT RAT SI COCAK IJO, MUTER RAT, RATUNING DZATULLAH, YA INGSUN RATUNE DZATULLAH (3 X)
AKU TURU ANA GAIBKU (3 X)
AKU MELEK ANA GAIBKU (3 X)
AKU NGADEG ANA GAIBKU (3 X)
AKU LUNGGUH ANA GAIBKU (3 X)
AKU LUMAKU ANA GAIBKU (3 X)
YA INGSUN CAHYA ALLAH, TINURUNAN GAIB MARANG GUSTI KANG AGUNG.

AJI DIPA: PENOLAK AJI BEGANANDA

Ini ajian anti pencurian. Bila para pencuri sudah memulai menggunakan Aji Sirep Begananda, maka Aji Dipa mampu menawarkan sirep yang disebar tersebut sehingga penghuni rumah akan otomatis terbangun bila pencuri mempraktekkan sirepnya.

Untuk memiliki Aji Dipa perlu laku puasa mutih 21 hari atau 40 hari, ditambah dengan puasa patigeni 3 hari 3 malam atau 7 hari 7 malam. Memulainya hari JUmat Paing. Selain itu, selama menjalani laku puasa tidak boleh grenengan atau sambat/mengeluh. Apabila kepanasan atau kehujanan tidak boleh ngiyup/berteduh. Apabila bertemu wanita tidak boleh menoleh. Sabar nrima welas asih kepada sesama manusia serta tidak membuat orang lain sakit hati.

Mantra aji dipa sbb:
Hong ingsun amatek ajiku si Aji Dipa kang Ana Bibisana, murup sacakrawalaning panggilingan, apa kang malang-malang ana ing ngarep ingsun, mburi kiwa tengen utawa ngungkul-ngungkuli, lah padha suminggaha, yen nganti kasebet aku si Aji Dipa, lebur dadi awu sirna saking kersaning Allah.

Mantra diucapkan sambil menahan napas serta ucapkan Hu Allah 3 x dalam hati.

Aji Dipa dipraktekkan menjelang tidur setiap hari sehingga penghuni rumah langsung otomatis terbangun bila Aji Begananda dipraktekkan. Membaca mantra dilakukan di depan pintu rumah membelakangi pintu. Semoga kita semua selalu dilindungi oleh-Nya dari kejahatan apapun juga.

AJI GAJAH MANDEK

Bayu Pamungkas
bayu_pamungkas24@yahoo.co.id

Assalamu alaikum wr.wb.Mohon izin ki , saya ingin berbagi sedikit amalan kewibawaan mudah2an bisa bermanfaat bagi para sedulur yg membutuhkan mantranya: INGSUNG AMATAK AJIKU GAJAH MANDEK SRATI TEKO REP KADEP(…..)SAK LANCIP LANTIP PE ILATE(….)ISIH LANCIP PUCUKE DENGKULKU .

Terus usaplah lutut kaki kanan 3x. Bacaannya dibaca hitungan ganjil 3/5 dst. Dalam kurung kalau ditujukan satu orang. Kalau orang banyak dalam kurung diisi kata: WONG SAK BUANA. Kegunaan amalan ini kewibawaan,untuk menagih hutang, untuk meminta pekerjaan sama teman dan lain-lain. Diamalkan setiap habiss subuh dan magrib. Amalan ini dari guru saya eyang mitro jan. Wassalamu alaiku wr.wb.

AJI IDHU PUTIH

Oleh :Yoga Pratama
081 998 998 857

Di tanah Jawa terdapat ribuan ilmu-ilmu diantaranya ada ilmu pengasihan,ilmu gendham,ilmu kebal dsb.. saya akan menjelaskan tentang ilmu kebal yang disebut Aji Idhu Putih. Kita dapat menahan panasnya logam
dengan jilatan ludah saja.Hebat kan,tapi tingkat keberhasilan dari ritual ini mayoritas tergantung pada keikhlasan dan keyakinan dari sang pelaku yang mengamalkannya. Apabila ilmu ini berhasil Anda kuasai, Insya Allah logam
panas jenis apapun itu akan bisa Anda jilat dangan leluasa tanpa merasakan rasa panas sedikitpun.
Adapun cara mengamalkan ilmu ini adalah sebagai beriku :
A. Amalan I
a. Anda harus melakukan puasa mutih nurani selama 3 hari,dimulai hari Selasa Kliwon. Setelah berbuka,
dilarang untuk makan apapun sampai waktu sahur.Saat puasa diusahakan untuk menjaga kata-kata yang
keluar dari mulut anda (jangan menggunjing dan berkata kotor)
b. Selama puasa, ada 3 macam amalan yang harus anda tempuh, yaitu :
– Amalan yang dilakukan setiap selesai sholat fardhu :
1. Wiridkanlah asmaul husna” Al ‘Afuww” 200 kali
2. Setiap mewiridkan Asmal Husna ” Al ‘Afuww” 200 kali, bacalah mantra Aji Idhu Putih dibawah ini 3 kali :
“Bismillahirahmanirrahiim,
Ono dzat, daima ono pangeran
Iman adem, adem asrep katiban idhuku putih
Laa haula walaa quwwata illa billaahil’aliyyil’azhiim”

- Amalan khusus sesudah sholat isya’
Sesudah selesai Sholat Isya (seusai ritual bacaan wirid dan mantra diatas) anda harus membaca surat
Ibrahim semuanya sekali.
- Amalan setiap tengah malam
Lakukan sholat hajat khusus 4 rakaat 2 salam, dengan cara
1. Rokaat 1, setelah Al Fatihah, baca Al Ihklas 10 kali
2. Rokaat 2, Setelah Al-Fatihah, baca Al Ikhlas 20 kali kemudian salam, lalu berdiri sholat lagi.
3. Rokaat 3, setelah Al Fatihah, baca Al Ikhlas 30 kali
4 Rakaat 4, setelah Al Fatihah, baca Al Ikhlas 40 kali kemudian salam, kemudian mewiridkan :
* Istighfar 21 kali.
* Laailaahaillallah 21 kali.
* Sholawat apa saja 21 kali.
* Mantra Aji Idhu Putih 21 kali.
c. Pada hari akhir puasa, jangan tidur sampai pagi hari. gunakan waktu anda ketika menunggu pagi dengan mewiridkan Asmaul Husna Al’Afuww semampunya. Jangan sampai tertidur walau cuma semenitpun.
B. Amalan II
Sebagai amalan ke II setelah menjalani ritual puasa adalah :
- Mewiridkan “Al Afuwwu” 200kali tiap selesai sholat fardhu secara terus-menerus. Apabila berhalangan, dapat
diganti pada waktu yang sempat.Yang penting, usahakan dalam sehari anda mewiridkannya lebih kurang 1000 kali.
- Membaca mantra Aji Idhu putih 3 atau 7 kali setiap selesai sholat Magrib dan Subuh.
Amalan ke II diatas merupakan upaya untuk mempertajam Aji Idhu Putih yang telah anda amalkan.
C. Menguji Aji Idhu Putih
Untuk menguji tingkat keberhasilan dari laku yang telah anda jalani, lakukan percobaan sederhana terlebih dahulu seperti yang dicontohkan di bawah ini :
-Panaskan seutas kawat yang berpegangan kayu. Bakarlah sampai memerah bara.
- Setelah itu,bacalah Al Afuwwu 3 kali dan mantranya sekali dengan menahan nafas. Kemudian, jilatlah perlahan kawat yang merah membara tersebut, itupun akan terasa dingin seperti es pada lidah anda.
Yang harus anda ingat, setiap akan melakukan atraksi apapun, bacalah terlebih dahulu amalan seperti pada waktu anda melakukan percobaan. Lakukan dengan penuh keyakinan.@@@

AJI KAPRAWIRAN ILMU HAQ

Artikel kiriman sdr Wijanarko

Ini aji yang sama fungsinya dengan aji Pancasona. Orang yang memiliki ini konon tidak bisa meninggal dunia sebelum ajal yang sesungguhnya tiba atas kehendak-NYA. Fungsi lain ajian ini adalah penangkis ilmu hitam seperti tenung santet teluh dan sejenisnya. Pemiliknya ditakuti oleh makhluk halus sehingga tidak berani mendekat. Masih banyak lagi manfaat lain tergantung pada niat kita.

Cara mengamalkannya:

1. Mandi keramas sampai 9 x dalam satu malam, setiap hari Sabtu. Sedangkan saat siang hari tidak boleh tertidur. Ritual ini dilakukan hingga sembilan kali tepatnya di hari Sabtu.

2. Mantra dibaca 3 x setiap akan mandi keramas.

Cara menggunakannya, mantra dibawah ini dibaca 1 x. Mantranya sebagai berikut:

MONGKO WONG LANANG SEJATI IKU, KANG ANGUCAP JOYO YO INGSUN, KALOTAN YO INGSUN, IRODAT YO INGSUN, UPAS BRUWANG API SEJATI, BANYU URIP WARNO RUPO KAWASAN KADAYAN YO INGSUN, SIRNANING WALI NABI MUKMIN YO INGSUN, SOPO KANG ONO ING KURSI YO INGSUN, SIRNANING MALAIKAT ORA ONO, NANGING INGSUN KANG JUMENENG ALLAH, TAN KENANING RUSAK, TAN KENANING PATI, TIS TERITISLAH UJUDKU.

AJI KUDALI KOMBANG

Artikel kiriman Hadi Pratama (Yoga)

“INGSUN AMATEK AJIKU KUDALI KOMBANG,ANGISEP SARINING WESI,ANGISEP SARINING WOJO, ANGISEP SARINING SEPUH,ANGISEP SARINING PAMOR,SING WESI LARUT,SING WOJO LARUT MARING AKU, OPO KUWASANE,TEGUH OTOTE KOTOT,TALIBUK-TALIBUK,TALI RANTE TAPAK PALUNE PANDE,SASINE KIKIR, SATILASE WUNGKAL,SASINE GUNENDA SAKAT HAHING BROJO LUPUT,CEDHAK TUNO ADOH LUPUT KERSANING ALLAH, TEGUH TEGEN SAKING ALLAH,TEGUH KERSANING ALLAH”.

Cara Mengamalkannya :
Puasa Mutih 7 hari 7 malam dan pati geni sehari semalam,mulai puasa pada hari Jumat Pahing. Aji dibaca ketika akan berangkat perang.

Keterangan :
Aji Kudali Kombang ini adalah aji yang sangat ampuh yang kebanyakan dimiliki oleh para pendekar pada zaman dahulu.Karena orang yang memiliki Ajian Kudali Kombang ini tidak mempan senjata apapun, sehingga dengan demikian musuh akan mudah dikalahkannya. @@@

AJI KULHU DERGO BALIK

Ajian untuk melawan ajian beragam sihir. Mereka yang berniat buruk dan ingin mengerjai kita dengan tenung, sihir dan santet akan kena sendiri oleh amalannya itu.

Cara mengamalkannya: Puasa pati geni 3 hari 3 malam, mulai puasa pada Selasa Kliwon. Mantranya sebagai berikut:

SATO MORO SATO MATI, JALMO MORO JALMO MATI, SETAN MORO, SETAN MATI, BUTO MORO BUTO MATI, SEDYA OLO MATI SAKING KERSANING ALLAH, LAAILAAHA ILLALLAAHU MUHAMMAD RASULULLAH

AJI KULHU GENI

Ajian untuk membinasakan makhluk halus yang dirasa mengganggu kita. Saat kita mengamalkan ajian ini, mereka akan lari ketakutan. Bila ada yang masih bertahan dekat dengan kita, maka tangan, leher dan tubuh mereka akan hancur dan musnah.

Cara mengamalkannya: Puasa pati geni 3 hari 3 malam, mulai puasa pada Selasa Kliwon. Mantranya sebagai berikut:

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM, KULHU GENI, BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIM, KULHU WALLAAHU AHAD, KUNFAYAKUN, MASA ALLAH QODIRU ABADA ABADA

AJI KULHU SUNGSANG

Ajian yang sangat ampuh untuk mengembalikan amalan buruk dan akan menghancurkan khodam ajian yang dimiliki lawan. Ajian orang lain tidak akan melukai kita bahkan mereka akan luka akibat amalannya sendiri. Ajian ini serupa dengan aji kulhu dergo balik namun ajian ini memiliki spesifikasi yaitu mengacaukan jalannya proses sihir orang lain.

Cara mengamalkannya: Puasa pati geni 3 hari 3 malam, mulai puasa pada Selasa Kliwon. Mantranya sebagai berikut:

KULHU SUNGSANG, RAJAH IMAN, KUDUNGKU MALAIKAT JIBRIL, TEKENKU NABI MUHAMMAD RASULULLOHI SHOLLALLOOHU ALAIHI WASALLAM

@wongalus,2009

AJI MANTRA WARA

Oleh:Ki Yoga Pratama

Hp:081998998857
E mail:Mahabbah_kurniawan@yahoo.com

AJI GELAP SAYUTA

Aji Gelap Sayuta apabila orang yang mengamalkannya,suaranya bisa menggetarkan
orang yang mendengarkan. Untuk pukulan tenaga dalam yang dilamuri ajian ini bisa
mematikan lawan yang akan berbuat jahat. Persyaratan untuk memeperoleh Aji Gelap Sayuta

a. Puasa 41 hari b. Hari yang ke 41 nya tidak tidur sehari semalam,

c. Selama puasa aji ini dibaca 5 kali, sehabis sholat fardhu dan 41 kali sehabis sholat hajat khusus. Inilah Ajiannya yang dibaca: “Bismillahirrohmanirrohiim,
Niat ingsun amatek Aji gelap sayuta, Petaku gelap sayuta, Gebresku angin prahara, Suaraku gelap sayuta, Kekuatanku boyo sayuta, Singa barong anan dadaku, Macan putih neng gegerku, Sopo ndulu teko kedep teko kerep dening suaraku, Heh, yo aku gelap sayuta, Heh, yo aku gelap sayuta, Heh, yo aku gelap sayuta”.

AJI WEWE PUTIH

INGSUN AMATEK AJIKU SI WEWE PUTIH,WEWE PUTIH GENDHONGEN AKU, KUDUNGONO MEGO MENDHUNG CAT TAN KATON,WONG SEWU PODHO LAMUR,PITOS TAN ONO WERUH,SONGKO KERSANING ALLAH.

Cara Mengamalkannya :

Puasa Ngebleng 7 hari 7 malam,berselimut kain putih,mulai puasa hari Selasa Kliwon. Aji dibaca dalam pertempuran atau ketika dalam bahaya.

Keterangan :
Aji Wewe Putih tersebut sangat ampuh untuk menghadapi musuh dalam pertempuran.
Dimana bila dibaca,semua musuh telah kabur penglihatannya,sehingga mereka tidak akan tampak pada orang yang membaca Aji Wewe Putih tersebut.Oleh karenanya,ia sangat mudah memporak-porandakan musuh.Disamping itu,bila menghadapi bahaya atau kesulitan apapun hendaknya ia membaca Aji Wewe Putih ini,agar dijauhkan dari musibah.

AJI CINDE AMOH

INGSUN AMATEK AJIKU SI CINDE AMOH, SIRIG SIRIG, UBED UBED SABUK CLONO CINDE AMOH, RONTANG RANTING SALUWIR TINUTUPAN WULAN PURNOMO SRENGENGE HEWU, HEWU, HEWU, IYO INGSUN KANG ABADAN WESI KUNING, ANGRASUK SARIRO NABI SULAIMAN KASEKTEN INGSUN, SISUTEK INGSUNG, ADAM ATININGSUNG, MOHAMMAD PANINGALINGSUN, BRAHIM NYAWANINGSUN, ISA NAPAS INGSUN, YAKUB KARSANINGSUN,
MUSA LESANINGSUNG, DAWUD SWARANINGSUN, SAHABAT PAPAT DAGING GETIH LAN BALUNGINGSUN, AYUB USUS INGSUN, YUNUS OTOT INGSUN, NUH JANTUNG INGSUN, IDRIS RAMBUT WULUNINGSUN, WUS PEPAK JUMENENG SA-RIRO NABI, SAKEHING TELUH TUJU, TENUNG BEROJO, COKRO, CURIGO, WATANG LIMPUNG, BEDIL MRIYEM NARANTOKO ORANG TUMEKO, AJUR AMOH TING SAL-
UWIR TANPO BAHYO, HU AKBAR, HU AKBAR.”

Cara Mengamalkannya :

Puasa Nglowong 7 hari 7 malam ,dimulai hari Jumat Pahing.Aji dibaca dalam peperangan atau ketika ada keributan.

Keterangan :
Aji Cinde Amoh tersebut merupakan ajian pamungkas andalan para jawara kerajaan pada zaman dahulu.Dimana semua senjata apapun tidak akan dapat melukai tubuhnya.Disamping itu, Aji Cinde Amoh tersebut dapat menundukkan lawan dengan mudah yang dibuatnya tidak berdaya

AJI SETAN KOBER

INGSUN AMATAK AJIKU SI SETAN KOBER,SETAN KOBER SIRO SUN KONGKON LEBONANA ATINE SI JABANG BAYINE…..(sebut nama orangnya),YEN KETEMU TURU GUGAHEN,KETEMU TURON LUNGGUH NO,KETEMU LUNGGUH DEGNO,KETEMU NGADEG PRENEKNO KETEMU INGSUN,OJO PATI-PATI MULIH YEN ORA BARENG
KARO KEKASIH INGSUN,TEKO WELAS TEKO ASIH SI JABANG BAYI….(sebut nama orangnya)MARANG INGSUN”,

Cara Mengamalkannya:

Puasa mutih 7hari7malam,patigeni sehari semalam,mulai puasa pada hari senen Kliwon.Aji dibaca tiap malam ketika akan tidur.

Keterangan:
Aji Setan Kober ini jika dibanding keampuhannya tidak kalah dengan aji Yang lain untuk memikat hatinya seseorang wanita.Sebab,bila wanita terkena aji ini cintanya sangat menggebu-gebu, sehingga orang bilang seperti orang gila.Dan konon kabarnya,si wanita yang terkena aji Setan Kober ini sulit untuk disembuhkan.

AJI SEMAR MESEM

INGSUN AMATAK AJIKU SI SEMAR MESEM,MUTMUTAKU INTEN,CAHYANE MANJING ONO PILINGANKU KIWO TENGEN,SING NYAWANG KANG TUMANCEP KUMANTIL ING TELENGING SANUBARIKU,YO IKU SI JABANG BAYI……(sebut nama
org yang dimaksud)WIS TENTU WELAS ASIH MARANG BADHAN SLIRAKU,SAKING KERSANING ALLAH”,

Cara Mengamalkannya:

Puasa mutih7hari malam dan patigeni sehari semalam,mulai puasa pada hari selasa kliwon.Aji dibaca ketika akan tidur, seraya membayangkan wajah wanita yang dimaksud.

Keterangan:
Aji Semar Mesem ini termasuk aji pengasihan yang sangat langka.Diman bila wanita terkena aji ini akan sulit disembuhkan.Tetepi perlu diingat disini,jangan aji ini dibuat main-main,melainkan untuk kebaikan atau benar-benar wanita tersebut niat anda kawini.

AJI LONGJONGGO

INGSUN AMATAK AJIKU SI LONGJONGGO,MANGLUNG-MANGLUNG ANOLEH KEKASIHKU,DAN TEPUNGAKE PUCUKING WULUKU PUHUN,DAK TEPUNGAKE MANIKING MRIPATI,TELENGING RASAKU,KUMPUL LULUHUNG ROSO,ROHE ROHKU,NYAWANE NYAWEKU,SUKMANE SUKMAKU BADHANE BADHANKU,
KEREPE KEREPKU,RASANE RASAKU,TEKO WELAS TEKO ASIH SI JABANG BAYI…..sebut nama org yang dimaksud) ANDULU BADHAN SLIRAKU”,

Cara Mengamalkannaya:

Puasa mutih 7 hari7malam dan pati geni sehari semalam,mulai puasa pada
hari Kamis Wage.Aji dibaca tiap malam ketika kan tidur,seraya membayangkan wajah orang yang dimaksud.

Keterangan;
Aji longjonggo ini sangat ampuh untuk memikat hati wanita dengan syarat bertujuan baik,tidak untuk sembarangan.Sebab dengan dibacakan aji ini orang mudah terpikat dan sukar untuk di sembuhkan.

AJI PULUNGGONO PULUNGSARI

“INGSUN AMATAK AJIKU SIPULUNGGONO PULUNGSARI KANG MIJIL ING SANUBARI, MUBYAR TELENGING DHADDHAKU WONG KANG MULAT TEKO WELAS TEKO ASIH,ASIH SONGKO KERSANING ALLAH”

Cara Mengamalkannya:

Puasa 14 hari,makannya sekali tiap jam 12 malam,lalu dilanjutkan dengan pati geni sehari semalam.Mulai puasa pada hari kamis Legi Aji dibaca ketika akan berangkat kerja.

Keterangan:
Lain halnya aji pulungsari,aji tersebut sangat ampuh untuk memikat hati atasan kita selaku bawahan agar bisa memperlakukan secara wajar serta memberikan peluang yang baik dan yang menguntungkan.Itulah aji pulungsari,yang perlu dimiliki oleh pekerja mencari rizki dibawahi kekuasaan seorang atasan.

AJI SRI SADONO

INGSUN AMATEK AJIKU SI SRI SADONO,NYANG KUWERO DEWANING KASUGIHAN, SRI SADONO KANG ANDUM SANDHANG PANGAN,NYUWUN GAMPANG PADOS KULO SANDHANG TEDHO,SARINANE SAWENGINE SALAWASE GESANG,GAMPANG TEKONE SLAMET ANGGONE LAN GAWE AYUNE SAKABEH.

Cara Mengamalkannya :

Selama 3 bulan lamanya tiap Senin dan Kamis hendaknya berpuasa dan makannya hanya sekali setiap jam 12 malam.Setelah itu diteruskan puasa mutih tiap Senin dan Kamis selama 3 bulan,lalu ditersukan patigeni sehari semalam .Mulai puasa pada hari Kamis Wage.Aji dibaca tiap malam terbit dan terbenam,yakni pada tiap pagi dan sore.

Keterangan :
Aji Sri Sadono tersebut adalah satu-satunya aji yang paling ampuh untuk memohon rizki sandang pangan dan kebutuhan hidup.Tetapi sekali lagi perlu diingat,bahwa Tuhan tidak akan memberikan rizkinya kepada orang yang malas bekerja dan hanya berpangku tangan mengharap turunnya rizki dari langit tanpa usaha.

MANTRA SILUMAN

SALALLOHUA ALAIHI WASSALAM,ALLOOHUMMA KALHU ALLAH,LUNGGUHKU IMBAR,PAYUNGKU IMBAR,MIMANG MIMONG SI WISAKARMA TENGAHING ANGIN,APIPIT MAYA-MAYA ORA KATON OPO-OPO,KANG HIMA KAKALANGAN PETENG DHEDHET ALIMENGAN SI IMBAR NGEMULI AKU, WONG SABUWONO BLOLOKEN
ORA WERUH AKU.

Cara Mengamalkannya :

Puasa biasa selama 21 hari,makannya (berbuka) hanya sekali setiap jam 12 malam,ketika puasanya sudah selesai kemudian Ngebleng 7 hari 7 malam,dimulai pada hari Rabu Pon.Mantra dibaca ketika ada bahaya atau ketika perang.Ketika itu anda bisa menghilang (tidak nampak) tidak diketahu orang.

Keterangan :
Mantra Siluman tersebut sangat ampuh apabila ada bahaya atau diwaktu perang,anda bisa menghilang tidak diketahui orang.Tapi ingat jangan gunakan mantra ini untuk kejahatan.

AJI MOYONGGOSETO

Ajian untuk meminta bantuan malaikat untuk berbagai keperluan. Ajian ini sangat ampuh dan sudah jarang dimiliki kaum waskita.

Cara mengamalkannya puasa mutih 7 hari 7 malam dan patigeni sehari semalam. Mulai puasa pada hari Sabtu Kliwon. Selama menjalani puasa tidak berbincang dengan orang lain. Bila akan menjalankan ajian moyonggoseto hendaknya berwudhu dulu. Jiwa dan raga dalam keadaan suci dari hadats besar maupun kecil. Mantranya sebagai berikut:

INGSUN AMATEK AJIKU SI MOYONGGOSETO, INGSUN DZATULLAH, MALAIKAT PAPAT JIBRIL ISROFIL IZROIL MIKAIL LAN SABALANE KABEH, SIRO PODHO INGSUN KONGKON …….. (SEBUTKAN KEPERLUAN ANDA), SOKO KERSANING ALLAH.

ASTAGHFIRULLAHAL ADZIIM 3000 X

AJARAN KEPEMIMPINAN PANCASETYA

Tidak hanya presiden, para menteri, pejabat eselon maupun bos atau manajer perusahaan saja yang disebut pemimpin. Setiap individu hakikatnya adalah pemimpin. Maka, dia perlu memegang ajaran kepemimpinan ini.

Ajaran kepemimpinan Jawa itu terdiri dari lima hal yang merupakan nilai-nilai yang paling prinsip. Kelima ajaran itu adalah:

1. SETYA BUDAYA
2. SETYA WACANA
3. SETYA SEMAYA
4. SETYA LAKSANA
5. SETYA MITRA

SETYA BUDAYA: Seorang pemimpin harus menghargai adat istiadat dan budaya masyarakat setempat. Dia harus mau untuk beradaptasi dengan lingkungan sosial setempat. Pemimpin harus mengetahui hakikat budaya. Budaya adalah sebuah proses manusia untuk hidup yang lebih bijaksana, adil, selamat dan sejahtera. Proses itu tidak mengenal titik henti, sehingga pemimpin yang baik harus terus beradaptasi dan berasimilasi dengan budaya dimana dia memimpin.

SETYA WACANA: Seorang pemimpin harus mampu memegang teguh ucapannya. Bersatunya kata atau ucapan dan perbuatan nyata harus selaras. Tidak munafik dan membohongi masyarakat. Dia harus pandai berdiplomasi dan mengerti perkembangan situasi sosial, politik, ilmu pengetahuan dan wacana-wacana lain sehingga dia mampu memimpin dengan cerdas.

SETYA SEMAYA: Seorang pemimpin harus bisa melaksanakan janjinya semasa belum jadi pemimpin/kampanye. Janji adalah hutang yang harus dibayar setelah dia menjadi pemimpin. Janji memang diperlukan agar masyarakat berpikir optimis dan punya harapan untuk hidup yang lebih baik, namun janji harus dilaksanakan.

SETYA LAKSANA: Seorang pemimpin harus bertanggungjawab terhadap tugas yang diembannya. Tugas adalah kewajiban, bukan hak. Sehingga menunaikan kewajiban merupakan prinsip seorang pemimpin. Pemimpin harus bertanggungjawab kepada masyarakat, namun juga kepada Tuhan. Tanggungjawab iu tidak hanya di dunia, namun juga di akhirat maka tanggungjawabnya akan dipertanyakan. Tugas apapun yang diembankan oleh masyarakat harus dilaksanakan dengan ikhlas.

SETYA MITRA: Seorang pemimpin harus mampu membangun jaringan persahabatan dan perkawanan. Dia harus memiliki watak setia kawan yang setinggi-tingginya. Tidak boleh berkhianat kepada kawan. Tidak boleh culas dan egois. Seorang pemimpin perlu membangun sebuah kehidupan sosial yang kondusif dan membawa kemanfaatan bersama-sama. Kemanfaatan tidak boleh hanya bisa dirasakan oleh kelompok/kaumnya melainkan harus bisa dirasakan oleh semua golongan.

AJARAN BONANG

“Jangan bertanya, Jangan memuja nabi dan wali-wali, Jangan mengaku Tuhan, Jangan mengira tidak ada padahal ada, Sebaiknya diam, Jangan sampai digoncang oleh kebingungan…”

Kenapa kita disarankan oleh Sunan Bonang untuk diam khususnya saat membicarakan soal-soal makrifatullah sebagaimana yang tertera dalam suluk Jebeng? Sebab, daripada sesat karena bila belum mengalami sendiri keadaan makrifat, maka yang biasa terjadi adalah saling beradu argumentasi untuk nggolek benere dhewe, nggolek menange dhewe padahal kasunyatannya tidak seperti yang digambarkan masing-masing orang…

Maka, kita diminta untuk diam dan suatu saat semoga kita mampu untuk menyaksikan sendiri dan membuat kesaksian terhadap eksistensi-Nya yang maha tidak terhingga atau diistilahkan oleh Sunan Bonang sebagai SYAHADAT DACIM QACIM. Syahadat ini adalah pemberian Tuhan kepada seseorang yang diistimewakannya sehingga ia mampu menyaksikan dirinya bersatu dengan kehendak Tuhan. Marilah kita mencebur lebih dalam hal ini….

Agama dari langit sudah sangat lengkap memadukan aspek lahiriah (syariat/aturan/hukum/fiqih yang mengikat tubuhnya) dan juga aspek perjalanan batin manusia menuju kebersatuan dengan Tuhan Semesta Alam. Memahami dari aspek lahir saja, tidak akan mampu memberikan kedalaman pengalaman batin manusia. Sebaliknya, agama yang dipahami dari sisi batin saja, biasanya cenderung mengabaikan aturan dan hukum kemasyarakatan sehingga bisa jadi dianggap sesat oleh masyarakat.

Yang ideal memang memahami agama sebagai jalan yang lapang menuju Tuhan secara sempurna dengan tidak mengabaikan salah satu aspek, apakah itu aspek lahir maupun aspek batin. Bila aspek lahir dipelajari dalam disiplin ilmu syariat/fiqih/hukum serta ilmu logika/mantiq dan lainnya. Maka aspek batiniah digeluti dengan pendekatan ilmu tasawuf. Bila kita belajar ilmu tasawuf, maka tidak bisa tidak kita akan mempelajari sejarah tasawuf dari masa ke masa, riwayat hidup para sufi dan istilah-istilah ruhaniah manusia.

Tidak mudah untuk belajar tasawuf. Berbeda dengan belajar syariat/fiqih/hukum maupun filsafat yang dasarnya adalah olah pikir atau logika, maka tasawuf dasarnya adalah olah rasa untuk menyelami sesuatu yang metafisis dan abstrak. Kita tidak mampu menggali kedalaman samudera tasawuf jika tidak menyelami sendiri dimensi-dimensi batiniah manusia.

Tasawuf bukanlah ilmu yang teoritis, melainkan praktek (ngelmu)…. Bisa dengan dzikir sejuta kali di mulut, bisa juga dengan dzikir semilyar kali di batin siang malam tanpa henti…. Ini tidak lain untuk menghancurkan kerak-kerak hati yang lalai dan kemudian digelontor dengan puji-pujian kepada-Nya dan seterusnya…. Ini hanya satu latihan ruhani yang harus dilakoni pejalan mistik saja, substansinya justru bukan dzikir atau mengingat-Nya saja. Melainkan bagaimana setelah mengingat-Nya, dan mendapatkan kesaksian akan kebenaran absolut-Nya, seseorang itu kemudian mampu berbuat sesuatu sesuai dengan iradat-Nya!!!

Dimensi batiniah manusia bisa diketahui dari bagaimana seseorang itu menempuh jalan spiritual yang melewati melalui berbagai tahapan (maqom). Dalam setiap tahapan, seseorang akan mengalami keadaan ruhani tertentu, sebelum akhirnya penglihatan batinnya terbuka terang benderang yang dalam khasanah tasawuf disebut disebut makrifat secara mendalam tanpa keraguan.

RASA BATIN yang sering disebut dalam tasawuf yang ialah: • tahap pertama WAJD (EKSTASE seperti Musa AS), selanjutnya • DZAUQ (RASA MENDALAM terhadap kehadiran-Nya), • kemudian SUKUR (KEGAIRAHAN MISTIS untuk bermesraan dengan-Nya), • berlanjut ke perasaan FANA atau menghilangnya diri yang benda lahir, • BAKA (kekekalan di dalam Dzat-Nya kemudian • FAKIR.

Apa itu FAKIR? yaitu adalah keadaan ruhani dimana pejalan spiritual menyadari bahwa manusia sebenarnya tidak memiliki apa-apa, kecuali dimiliki-Nya. Seorang fakir tidak memiliki kemelekatan lagi kepada segala sesuatu kecuali Tuhan. Ia bebas dari kungkungan diri jasmani dan kebendaan. Namun demikian, dia tetap tidak melepaskan tanggung jawabnya sebagai khalifah di muka bumi. Inilah esensi Tauhid: Yaitu Tiada Tuhan Selain Allah…

Kita bisa memahami bagaimana hakikat kefakiran itu dari apa yang disampaikan para pejalan spiritual. Sekarang, marilah kita sedikit membuka berbagai karya para pejalan spiritual yang disebut Suluk yaitu satu jenis hasil olah rasa berbentuk prosa atau puisi yang dibuat kaum mistikus Jawa, yang berisi pengalaman perjalanan ruhani saat bercinta dengan Dzat-nya.

Karya Sunan Bonang yang penting untuk menggali bagaimana keadaan atau suasana kesadaran tertinggi kaum sufi yaitu SULUK GENTUR. Gentur berarti teguh dan giat, yaitu sebuah bentuk aktivitas ruhanian yang paling sempurna. Di suluk itu digambarkan bahwa seorang penempuh jalan tasawuf harus melaksanakan SYAHADAT DACIM QACIM. Syahadat ini berupa KESAKSIAN DALAM DIAM, TANPA BICARA. NAMUN BATINNYA MEMBERIKAN KESAKSIAN BAHWA EKSISTENSI DIRINYA ADA KARENA ADA-NYA.

Permisalan yang mudah adalah persenyawaan antara dua dzat. Salah satu dzat tidak akan otomatis hilang, namun masing-masing berdiri sendiri. sebagaimana Kawulo tetap kawulo dan Gusti tetap Gusti. Yang lenyap dalam persenyawaan dua dzat itu hanyalah kesadaran sang kawulo akan keberadaannya yang TIDAK ADA.

Dalam suluknya ini Sunan Bonang juga mengatakan bahwa pencapaian tertinggi seseorang ialah ‘keadaan dapat MERASAKAN DALAM BATINNYA kebenaran hakiki sebagaimana dalam kitab suci: “SEGALA SESUATU BINASA KECUALI WAJAH-NYA”.

Bonang dalam suluknya ini berpesan bahwa, bahwa Hati yang merupakan “RUMAH/DALEM/AKU-NYA TUHAN”. Kehadiran-Nya bisa dirasakan bila hati itu ikhlas, nrimo dan sumarah. Di dalam hati yang seperti itu, antara Kawulo dan Gusti lenyap. Yang terasa adalah kesadaran bahwa sejatinya manusia (obyek) selalu diawasi oleh Tuhan (subyek), yang menyebabkan dia tidak lalai sedetikpun kepada Nya.

Dan terakhir, ….Bonang berpesan: “Pencapaian sempurna bagaikan orang yang sedang tidur dengan seorang perempuan, kala bercinta… Mereka karam dalam asyik, terlena hanyut dalam berahi… Anakku, terimalah dan pahami dengan baik. Ilmu ini memang sukar dicerna…”

Wong Alus

ILMU UNTUK MENDETEKSI ILMU

Assalamualaikum Wr. Wb.
Selama ini kita dapat menjumpai beragam ilmu yang bermacam macam mulai dari asma, hizib dan lain lain akan tetapi kita belum bisa memastikan apakah ilmu yang di ijazahkan di blog ini “cocok” untuk wadag kita atau tidak? Suatu ilmu mungkin cocok untuk orang lain tetapi belum tentu cocok untuk kita karena tingkat spiritual antara manusia satu dengan lainnya berbeda Contoh si A memiliki wadah ilmu yang hanya bisa menampung kira kira 1 gelas air sedangkan si B mungkin memiliki wadah ilmu yang bisa menampung 1 kolam air. Jadi jika ada ilmu yang sekiranya memiliki “muatan” 1 ember tentu dalam hal ini si B lah yang cocok mempelajari nya karena wadah nya mampu menampung muatan ilmu tersebut sedangkan si A tidak.

Coba anda bayangkan jika muatan air 1 ember di tuangkan kedalam 1 gelas maka gelas hanya akan terisi sesuai dengan volume yang bisa di tampung nya, lalu kemana sisa muatan lainnya akan di tampung? Jika seandainya tetap di paksakan tentu sisa muatan yang ada di dalam ember pasti akan berceceran kemana mana. Dalam hal ini faktor keturunan sangat berpengaruh dalam perihal wadah keilmuan seseorang, mereka yang mempunyai trah ningrat atau darah biru biasa nya mempunya “wadah” yang lebih besar dari mereka yang terlahir dari keluarga biasa. Jadi tidak heran jika mereka yang masih memilki trah leluhur darah biru akan lebih cepat belajar dan menguasai suatu keilmuan dari pada mereka yang terlahir dari orang biasa.

Sebuah perumpamaan mereka yang terlahir dari garis leluhur yang memang berilmu dalam hal ini bisa dari trah ningrat, putra kyai, ataupun orang biasa yang memiliki leluhur yang berilmu di ibaratkan memiliki “ladang tanah” yang subur, jadi jika di “tanami” apapun niscaya akan cepat tumbuh, sedangkan mereka yang tidak berasal dari trah leluhur berilmu di ibaratkan sebagai “ladang tandus” yang harus di garap terlebih dahulu. Di cangkul lalu disirami dan di beri pupuk, “penggarapan di sini” di maknai sebagi laku olah batin seperti puasa wirid dan lain lain. Ada satu pengalaman ketika saya berguru di Padepokan Sekar Jagad yang di asuh Ki Ageng Sekar Jagad, pada waktu itu guru kami menurunkan sebuah ilmu yang dinamakan “AJIAN BAYU PUSER BUMI” beliau menjelaskan tata laku untuk ilmu tersebut, salah seorang kawan saya bisa menguasai ilmu tersebut selama 7 hari sedangkan saya sendiri Alhamdulillah hanya sehari semalam, jadi di sinilah penting nya kita tau seberapa besar ”wadah ilmu” yang ada di diri kita.

Maka dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim dengan ini saya ijazahkan secara haqq dan sempurna “ILMU UNTUK MENDETEKSI ILMU” untuk sedulur kampus wongalus. Jika kita mendapat amalan baru di blog ini biasa nya radar hati atau feeling kita sudah bisa menerka apakah ilmu tersebut cocok untuk kita atau tidak, tetapi untuk lebih memastikan ikuti langkah berikut ini:

1. Shalat sunah istikharah 2 rakaat
2. Selesai shalat baca fatihah untuk sang pengijazah 1x lalu nama keilmuan 1x dan yang terakhir baca fatihah 1x untuk diri kita sendiri
3. Baca surah yasin ayat 82 7x {innama amruhu idza…. dst}
4. Baca amalan ilmu tersebut sebanyak 7x dan hitungan yang terakhir anda tahan nafas sekuat anda mampu menahan nya setelah tidak kuat hembuskan dan bernafaslah seperti biasa dan anda rasakan getaran batin anda setelah melakukan amalan ini, jika di hati terasa tenang, damai dan ada hawa semilir atau sejuk yang menerpa tubuh anda maka insya allah ilmu tersebut cocok untuk anda tetapi sebaliknya jika di hati ada perasaan was was atau ke tidak tenangan maka jangan anda amalkan ilmu tersebut karena ilmu itu mungkin saat ini belum cocok untuk anda amalkan.

Kunci semua ilmu yang ada di dunia ini adalah istiqomah atau ajeg. Melakukan secara terus menerus tanpa terputus, mereka yang istiqomah tidak akan pernah merasa terpaksa melakukan sesuatu hal. Istiqomah adalah sebuah karomah tersendiri karena tidak semua orang mampu melakukan nya. Berapa banyak kita dengar keajaiban mereka yang senantiasa istiqomah dalam hidup dan kehidupan nya, sedikit sharing cerita tentang istiqomah: ada seorang wanita yang senantiasa selalu istiqomah melafalkan Bismillahirrohmanirrohim, dalam segala hal selalu di dahului dengan kata bismillah, hal ini membuat sang suami kesal dan ingin member pelajaran dengan menguji istri nya tersebut dengan menitipkan sejumlah uang untuk di simpan, wanita itu lalu menyimpan nya di sebuah kotak kayu di dalam almari kamar nya dan hal ini di ketahui sang
suami.

Pada suatu hari sang suami secara diam diam mengambil uang tersebut tanpa sepengetahuan sang istri lalu pada malam hari nya ia berkata pada istri nya untuk mengambil sejumlah uang yang ia titipkan kepada istri nya tersebut, sang istri segera bergegas mengambil kotak kayu tempat penyimpanan tersebut dan membawa nya kehadapan sang suami, sang suami hanya tersenyum karena ia tau isi kotak kayu tersebut telah di ambilnya. Tepat sesaat sebelum membuka kotak tersebut sang istri yang sentiasa istiqomah mengucapkan “Bismillahirrohmanirrohim” maka saat itu juga Allah langsung memerintahkan malaikat untuk mengganti isi kotak kayu yang kosong tersebut, seketika terbelalak lah sang suami dan ia pun meminta maaf kepada istrinya dan mengakui kesalahan nya. Demikian sedulur semua sedikit sharing cerita tentang sebuah karomah yang nama nya “ISTIQOMAH”

Wassalamualaikum Wr. Wb.

ASMA SIRRUL JIBRIL DAN NABI ISA (ISMUL A’ZHOM NABI ISA)

082165400650

Diriwayatkan ketika Nabi Isa A.S dikejar-kejar oleh bangsa Yahudi untuk dibunuh datanglah Malaikat Jibril mengajarkan Asma ini kepadanya. Maka setelah Nabi Isa membacanya, dia pun diselamatkan oleh Allah dan diangkat ke langit. Asma ini mula-mula hanya diajarkan oleh Rasulullah kepada Bani Hasyim dan Bani Abdi Manaf. Rasulullah bersabda: berdoalah kalian dengan menggunakan Asma ini. Dengan menggunakan Asma ini, demi Tuhan yang jiwa Muhammad ada di dalam Qudrat-NYA bahwa sorang mukmin yang mendoa dengan asma ini akan berbetar seluruh arasy dan tujuh langit. Maka berfirman Allah kepada malaikat, saksikanlah oleh kalian Aku perkenankan doa orang yang berdoa dengan asma ini dan aku beri dia dengan segera ataupun dengan ditunda, baik urusan dunia maupun akhirat. Inilah asma nya:

ALLAHUMMA INNI AS’ALUKA BISMIKAL AHADI A’AZZI WA AD’UUKALLAHUMMA BISMIKAL AHADISSHOMADI, WAAD’UUKALLAHUMMA BISMIKAL AZHIIMIL WITRI, WA ADUKALLAHUMMA BISMIKAL KABIIRIL MUTA’ALI, ALLADZI MALA’AL ARKAANA KULLAHA ’AN TAKSIFA ‘ANNI MAA ‘ASBAHTU WAMAA AMSAITU FIIHI.

Yang telah mengetahui asma Jibril ini hendaknya berhati-hati dalam setiap ucapan dan tindakan, takut kepada Allah lahir batin. Tidak mendoa untuk kerusakan. Dengan mengetahui Asmaul a’zhom saja sudah merupakan yang terbesar bagi hamba-hamba-NYA. Asma ini diajarkan secara turun menurun dari para wali kepada para murid pilihan. Tawasul dan tata cara laku sama seperti ASR Qur’an. @@@

ASMA NURUL IMAN

Posted in ASMA NURUL IMAN on 28 September 2010 by wongalus

085853528191

Saya ijazahkan Asma Nurul Iman kepada keluarga besar Kampus Wong Alus (yang sudah mendaftar jadi anggota KWA):

Fadhilah asma ini adalah asma untuk keselamatan dan kesejahteraan dunia akhirat. Konon asma ini adalah puncak “ilmu selamat” dimanapun Anda berada. Dengan mengamalkan asma ini anda insya allah dapat melewati rintangan yang arahnya ingin merusak kehidupan anda sehari-hari. Asma ini juga mempunyai fungsi sebagai jalbur rezeki, menaikkan pangkat derajat, kanuragan, kekebalan dan melunasi hutang yang menumpuk. Rezeki akan datang dari semua penjuru mata angin dari arah yang tidak disangka-sangka atas ijin-NYA.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
NABIYUNAL AMIRUN NAAHI FALAA AHADUN ABARRU FII QAULIN LAA MINHU WALAA NAAMI HUWALHABIBULLADZII TURZA SYAFAATUHUU LIKULLI HAULIN MINAL AHWAALI MUQTAHIMI

Riyadhoh penguasaan Asma: Puasa satu hari satu malam tidak tidur mulai hari Kamis. Boleh makan dan minum serta tidur pada hari Jum’at jam 5 pagi. Selama puasa doa dibaca 1000 x pada tengah malam. Sebelumnya baca tawasul (sama dengan ASR Madura Selatan). Sesudah puasa dibaca rutin 3 x sehari selesai sholat Subuh dan Maghrib.

@@@

ASMA’ MALAKATIYAH

Risangmukti
risang.mukti@gmail.com

Assalamu alaikum buat para sesepuh,pengelola dan juga buat seluruh pembaca blog wongalus.Saya akan berbagi kepada anda sebuah rangkaian wirid yg disusun kyai ibrohim kalitan solo.Sebenarnya wirid ini bagian dari khatam wirid sab’ah namun telah ditambahkan beberapa untaian wirid yg harus di dzikirkan.Kalau dicermati mungkin namanya rancu menurut tata bahasa arab hal itu mungkin karena beliau dan pengikutnya termasuk orang jawa yg terkenal lidahnya kaku yang sulit mengucapkan bahasa arab dg tepat.Kyai ibrohim kalitan solo menurut garis silsilah adalah satu guru bersama syeh m tolhah cirebon dan syeh hasbu madura.

Beliau mengambil thoriqot dari syeh ahmad khotib sambar.Namun kyai ibrohim diantara rekan2 seangkatanya beliau muridnya paling sedikit shp thoriqoh di solo terkesan tidak berkembang sampai sekarang.Beliau merangkai wirid ini konon beliau sangat sedih ketika diajak sarasehan bersama RM.ngabei ronggo warsito seorang ahli tasawuf sekaligus pujangga keraton solo.Beliau berdua dengan anugrah kasyafnya dari gusti alloh telah mengetahui akan terjadinya huru hara diakhir zaman .Sehingga mereka mengeluarka warning untuk kita:ELA-ELO CINO KARI SAK JODO JOWO KARI SEPARO.JAMANE JAMAN EDAN NEK ORA NGEDAN ORA KEDUMAN WONG LALI MLENTHI WONG ELING GARING.

Artinya:orang2 kebanyakan tidak punya pendirian.Kebanyakan orang hanya ikut2 saja. Falsafah cinadan jawa telah luntur tinggal sedikit yg menggunakan. Jamanya sudah gila orang kalau tidak membabi buta tdk akan dapat bagian.Orang ygrlalu ingat dan berpegang teguh pd hukum agama seolah hidupnya kekurangan harta.Orang yang melupakan dan tdk berpegang pd hukum agamahidupnya serba kecukupan dan perutnya semakin buncit.SAK BEJO BEJONEWONG LALI ISIH BEJO WONG ELING.:seuntung2nya org yg melupakan hukum agama masih untung org yg taat pd hukum agama dan slaludzikrulloh.Itulah sejarah singkat kyai ibrohim merangkai untaian wirid unt menghadapi huru hara akhir zaman.Yang insya alloh bisa menanggulangi keganasan penyerangan visus xn.

Yang telah menyebar keseluruh nusantara dan sangat sulit pendeteksian dan penanggulanganya. Inilah rangkaian wiridnya:

1@ ALFATEHAH…1X.

2@SURAT AL.KAHFI AYAT 1-10..3X.

3@SURAT ALKAHFI AYAT 101-110. 11X/2!X
4@AL.IKAS 3X.

5@SHOLAWAT 3X

6@.LAA ILAHA ILLALLOH 100X

7@.ALLOH ..!00X

8@.YAA HUWA ALLOH..100X

9@WAHIDUN..100X.

10@.WADUDU..100X.

Lalu dilanjutkan wirid2 doa2 seperti berikut:

ILAAHIIJ’ALI WUDDAN (YAA WADUDU 3X) YAA DZAL ARSYIL MAJIID.YAA MUBDI’U YAA MU’ID. YAA FA’ALU
LIMAA YURIID. AS ‘ALUKA BINUURI WAJHIKAL LADZII MALA’A ARKANA ARSYIK.WA AS’ALUKA BIQUDROTIKAL LADZII QODARTA BIHA ALA KHOLQIKA WABIROHMATIKAL LATTI WASI’AT KULLA SYAI’. LAA ILAHA ILA ANTA YA MUGHISH.AGHISNI.,..7X/21X/111X

LALU:

ALLOHUMA ÌNNII AS ALUKA ASYHADU ANNAKA ANTALLOHU LAA ILAHA ILLA ANTAL AHADUSHOMADULADZII LAM YALID WALAM YUULAD WALAM YAKULAHUU KUFUWAN AHAN.7/21Y.

LALU: LAA QUATA LIKHOLQIN IDZA KUNTU MA’ALLOHI WA KHOMADA KULLU JABBAARIN BISATHWATILLAHI MAA SYAA’ALLOHU LAA QUATA ILLA BILLAHIL KHOIRU KULLUHU
BIYADILLAHI7/21X.

Wìridnya cukup panjang untuk menghadapi virus xn wiridkan sblm jam 10 mlm. Habis magrib atau habis isya jg boleh.Apapun yg terjadi pas wirid jng kwatir misal muntah darah,pingin mengamuk dsb jngan takut.Bila pas wirid benar2 tdk kuat dg duduk krn guncanganya kuat sekali dr virus xn blh diamalkan sambil berbaring.Godaan yg tererat ngantuk tak tertahankan.Bedanya penanganan virus xn bila diterapi dg wirid dibanding dg diterapi dg metode lain:pasien yg kena virus ini bila diterapi dg prana atau reiki atau pemindahan penyakit seolah sketika sakitnya lenyap tp tdk dlm waktu lama kambuh lagi.Namun bila diterapi dg wirid seolah sakitnya memuncak parah reaksinya namun nanti bisa lenyap total.

Fadhilah wirid diatas:pencucian hawa nafsu sampe tingkat 3. Memperkuat power tenaga batin khususnya dzikir yaa huwalloh.Protek dr serangan xn selanjutnya.Dan bila anda bisa bebas dr serangan virus xn jangan kaget bila org2 pembawa xn entah itu teman famili atasan atau guru anda tanpa masalah sinis dan benci kpd anda.Kenapa bgt?Krn saat xn tdk mampu mempengaruhi anda virus xn ini akan mengawal pembawanya dan mempengaruhi alam bawah sadarnya agar membenci anda.Kalau rangkaian wirid td terlalu panjang untuk protek serangan xn cukup diistiqomahkan surat al.Kahfi ayat 101-110 7x pg dan sore.Bila ada yg kurang jelas dg tulisanku ini silahkan tulis komentar dibawahnya.Ini bukan aurod thoreqoh siapapun dpt mengamalkan atas dasar iman dan taqwa kepada alloh.Semoga bisa bermanfaat bagi kita . @@@

ASMAK WALI QUTUB

Ki Dagoel Badranaya
085714443838

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
YA YUHIBBULAAHU JAHRA BIS SUU-I MINAL QAULI ILLA MAN ZHULIM WA KAA-NALLAAHU SAMII’AN ‘ALIIMA

1000 x 7 hari tanpa putus

Tawassul:
nabi Muhammad
nabi adam as
nabi Idris
4 penghulu malaikat
Sayidina Ali ra
Para wali qutub
Diri kita pribadi
Man ajazani

Kunci: Ya halimu, ya khabiru, ya ghafur 7 x

Khasiyat: menyembuhkan penyakit yang lama tidak sembuh, pembungkam musuh, kewibawaan, enteng jodoh, membuka mata batin supaya lebih tajam dll. @@

DLORBATUN AHQAF

Ki wong Jowo
nozzle_bikes@yahoo.com

Ijinkan saya yang lemah ini berbagi kembali beberapa ilmu semoga ilmu ini bisa bermanfaat bagi sedulurku semua dalam rangka menegakkan Islam dan menjaganya. Amalan ini saya dapatkan setelah beberapa hari bertirakat dari guru bathin saya yang terus membimbing saya Syekh Abu Salam Jumad Bin Makdum Kubra.

IJAZAH

Bissmillahirrahmanirrahiim

Atas ijin Allah Ku ijazahkan DLORBATUN AHQAF secara sempurna kepada seluruh saudaraku di KWA semoga bisa dimanfaatkan dijalan Allah.

Jawab Qabiltu tahan napas baca Syahadat 3x dan kirim Al fatihah ke kanjeng guru Syekh Abu Salam Jumad Bin Makdum Kubra.

Demikianlah ilmu ini saya berikan, ilmu yang setitik debu yang tak seberapa ini semoga bisa bermanfaat tuk seluruh sedulurku semua. Salam Perseduluran Wong Djowo.

AMALAN DLORBATUN AHQAF / PUKULAN JARAK JAUH:

1. Lakukan Waktu Malam Jum’at,
Pada Hari Kamisnya Puasa 1 hari sunnah niat : Nawaitush shauma li qadail hajati lilahi ta’ala. (Puasa Bila memiliki waktu luang, bila tak sanggup juga tak perlu puasa asal niat lurus memberantas kedzaliman)
2. Kemudian malam hari : Salatlah hajat 2 rakaat. Dan LAKUKAN SALAT MAYYIT Di dawamkan ke target …. Bin /Binti ….
kemudian wirid dibawah ini :
– TAWASULAN kirim alfatihah ke para sesepuh auliyaa dibawah ini :
– Illa hadaratin Nabiyuna Muhammad SAW al fatihah (baca 1x)
– Illa Hadartin Al fatihah Khususon illa arwahi Khalafur Arrasyidin Abu bakar Assidiq wa ummarub nul khotob wa Utsmanub nu affan wa aliyyubnu Abi thalib (baca 1x)
– Illa Hadaratin Al Fatihah Khususon minal jami malaikatul muqorrobin Qorribin ajmain (baca 1x)
– Illa hadaratin Al Fatihah Khususon illa arwahi Nabiyullah Khidir Balya ibnu Malkan AS (baca 1x)
– Illa Hadaratin Al Fatihah illa arwahii Muhyiddin Sulthonul Awliya Syekh Abdul Qadir Jaylani al Baghdadi (Baca 1x)
– Illa Hadaratin Al Fatihah Khususon illa arwahi Kanjeng sunan kalijogo RM said waliyulloh ing bumi mataram (baca 1x)
– Illa Hadaratin Alfatihah khususson illa arwahi dalem kanjeng Sepuh Wali Syekh Abu Salam Jumad bin Makdum Kubra
– Illa Hadaratin Al fatihah minal muslimin wal muslimat wal mukminin wal mukminat minal qaadihal haajat (baca 1x)
Kemudian Baca :
A. Istigfar 100x
B. Salawat : Allahumma Shalli ‘Alaa Muhammad Wa ala alii Muhammad 7x
C. ALLAHU LA ILLA HA ILLA HUWAL HAYYUL QOYYUMU 100x
D. Lanjutkan Pejam kan Mata dan Tanamkan Keyakinan diri seraya membaca Baca Ayat : Khatama Allahu ‘alaa quluu bihim wa ‘alaa sam ihim Wa ‘alaa Absorihim ghisyawatu walhum adzabin adhiim 7x (visusalisasi mengunci badan target kemudian buang napas perlahan seraya mengunci badan target / seperti teropong sniper mengunci target lakukan 7 Kali pernafasan)

PROSES PENEMBAKKAN :

1. Siapkan Nama / foto target / barang yang menyimpan jejak rekam metafisis milik target seperti rambut, sisir atau bila visualisasi kita kuat bisa dengan dibayangkan wajah dari target namun alangkah baiknya menggunakan jejak rekam metafisis target utk memudahkan visualisasi.
2. Lakukan Pengumpulan energy Api bila dengan pernafasan cakra menahan nafas di perut / dubur kemudian tarik kearah cakra dada dengan menghadapkan kedua telapak tangan saling berhadapan seperti menghimpun energy. Saat menahan napas bacalah ayat dibawah ini Bila serasa tangan sudah panas sekali maka bersiap melakukan pukulan ke target tersebut.
Pada saat Membaca ayat :

AL AHQAAF AYAT 24 cara sama seperti diatas tahan napas diperut pada saat akhir ayat “RIIHUUN FIIHAA ‘ADZAABUN ALIIMU” VISUALISASIKAN TEMBAKAN MENGENAI ARAH VITAL SESUAI KEINGINAN (MEMUTUS JANTUNG, MELEDAKKAN GINJAL, ATAU HATI DSB) dari target tersebut. Lakukan Sebanyak2nya tembakan energy kearah target yang telah ditaruh di lantai dan lakukan pukulan terus menerus hingga dirasa cukup

Lantas membaca kulhu 7x.dan doa nurbuat 7x.

Paginya setelah subuh sebelum matahari terbit sempurna Bawalah media rekam metafisis Nama / foto target / barang Musuh yang telah digunakan sebagai media penembakan energy semalam. kemudian galilah lubang seperti lubang kubur yang tak seberapa besar dan bakarlah. Kemudian Kubur. Sebelum Mengubur dan membakar bacalah kalimat : KULLUN NAFSI DZAA IQAATUL MAUUTI INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAAJIIUN WA FII RUUHI … Bin …. (Lakukan 7 kali dengan Tahan napas dan Buang pelan2 ).

PENYELARASAN DLORBATUN AHQAF
1. Siapkan segelas Air putih.
2. Dengarkan MP3 petikan surat Al AHQAF ayat 24. Melalui Ipod atau HP anda dan dekatkan ujung ibu jari dan telunjuk. Dengarkan dengan santai sampai 10 – 15 menit.
3. Setelah dirasa cukup ucapkan hamdalah penyelarasan telah selesai.
Demikian lah DLORBATUN AHQAF yang kami terima secara dzahir dari guru bathin saya SYEKH ABU SALAM JUMAD BIN MAKDUM KUBRA. Mudah mudahan bias bermanfaat bagi sedulurku sekampus KWA yang dirahmati Allah.

PERINGATAN : Jangan digunakan untuk main main atau sembarangan karena efeknya amat sangat berbahaya, dan sukar disembuhkan selain target akan sakit secara fisik juga akan ditimpa berbagai musibah yang berat. Ibarat gunung yang berpasir hancur luluh lantah bagaikan debu pasir. Semoga saudaraku bisa menggunakan hanya dijalan Allah SWT dan membinaskan musuh2nya yang dzalim.

ASMA RDR SULAIMAN

Ki Dagoel Badranaya

BISMILLAH, INNALLAHA QAWIYYUN AZIIZUN ALLAHU LA ILLAHA ILLA HUWA WA ALAAIHI FA YATAWAKKALIL ‘BALLA ‘A SULAIMAN BIN DAWUD ALIISSALAM TABAH HAANA SYARUN WAL ASRI FAQODORII SANA’A BARKHIYYAH.

1000 x selama 7 hari setelah sholat maghrib dan sholat hajat.

Kuncinya Ya Khabiiru, Ya Halimi, Ya Mi’izzu Ya Allahu Ya Razzaq.

Tawassul; Nabi Sulaiman, Nabi Dawud, Malailat Jibril, Syekh Magelung, Syarib Abdu Rahman, Ibu Bapak kita, diri kita pribadi, man anjani.

Khasiyatnya: merukunkan pasangat berantakan, mengobati orang kena sihir dan gendam, menaikkan derajat, aura diri memancar terang dan masih banyak khasiat lainnya.

PERINGATAN: DILARANG MENGAMALKAN BAGI YANG USIANYA DI BAWAH 25 TAHUN, SAYA TIDAK BERTANGGUNGJAWAB BILA ANDA KEJANG DAN MAAF ENERGINYA KESEDOT ASMA INI. PANTANGAN: TIDAK BOLEH “MOLIMO”. @@@

AJIAN KAWIN SUKMA KAWIN BATIN

S_Sawunggaling
singarajeh_madura@yahoo.com

Ajian ini merupakan pengasihan yang bisa di gunakan oleh laki-laki atau perempuan, karena sejatinya ajian ini memberdayakan saudara yang 4 untuk mempengaruhi hati dan batin seseorang.konon menurut sesepuh yang pernah saya temui, ajian di ciptakan oleh pangeran Adi Poday ayahanda Joko Tole. Bagi saudara yang mau mengamalkan dipersilahkan saya ikhlas asal digunakan bukan untuk maksiat. Kesuksesan suatu amalan apapun tergantung pada kuatnya keyakinan dan kebersihan niat kita serta istiqomah dan ke ajegan hati kita lurus pada sang kholiq, khusuk dan tidak tergesa gesa! itulah pesan rahasia dimana ketika Rosulullah untuk mendapatkan wahyu pertama kali beliau melakukan uzlah tidak hanya 3-7 malam khan? kecuali kita sebagai ummatnya kita berharap dan dengan syafaatnya insyaallah 3-7 bisa nyata.

TAWASSUL: Nabi Muhammad Malaikat Jibril Mikail Isrofil ‘Izroil Nabi Adam AS dan Siti Hawa Nabi Sulaiman,Nabi Daud Para Waliyullah Pangeran Adi Poday Kedua Orang Tua Pengamal Kedua Orang Tua Target Si Target Saudara Kita Yang 4 (terserah sesuai dengan kebiasaan pengamal menyebut apa)* Kalau dimadura sebutan saudara yang 4 bermacam macam: Sariya, Nuriya, Rohanna dan Rohanni Karamang, Katibing, Kapala dan Katubah Amarah, Sufiyah, Muthma’innah dan Luwamah Tamonih,Tontonan,Oreh dan Totop Jabrail, Makail,Isrofil dan ‘Izroil

Lalu membaca Membaca Syahadat 3x

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM SUKMA RASA SUKMU RANTING RANTANG RANTING DHULUR PAPAT LEMA’ BADHAN. JABROIL MIKAIL ISROFIL ‘IZROIL, PAKABIN AKI SOKMA SENGKO’ SARENG SOKMANAH……….(NAMA TARGET). ………(TARGET) SE AMIMPEYAH TEDUNG BHAN SENGKO’, PANAPA’ AKI ANGIN SALEBUNG MALEM SATEYAH DHA’……….(TARGET). ……(TARGET) LAMUN TEDUNG GETTAK PANGIDING AKI, BHAN SE ASOWARA_AH SENGKO’ BHAN SE AROPA_AH SENGKO’. ATENAH SENGKO’ EKA ATEYAH…..…(TARGET) ATENAH…..(TARGET) EKA ATEYAH SENGKO’. TEKKA_AH POSANG ALENGSANG JABANG BAYINAH……(TARGET) DHA’ KASENGKO’. KABIN BATIN KERSANING ALLAH LAA ILAAHA ILLALLAH BERKUAT MUHAMMADAR ROSULALLAH.(minimal 121 x yang penting ganjil)

Kira-kira artinya begini: (sukma rasa sukmu ranting rantang rantig saudara yang 4 yang ke 5 badan.jibril makail isrofil izrol.kawinkan sukmaku dengan sukmanya…….(target). …….(target) agar bermimpi tidur denganku, sampaikan wahai angin puting beliung malam ini kepada…..(target). ……(target) kalau tidur gertaklah dan bangunkan dia, dengan bersuara suara aku dengan wajah berupa aku.hatiku menjadi hatinya……(target) hatinya…..(target) menjadi hatiku. biar dia bingung tidak tahu arah jabang bayinya…..(target) kepadaku.kawin batin karena ALLAH. Tiada Tuhan Selain Allah Berkuat Muhammad Utusan Allah)

CARA MENGAMALKAN: Sediakan Kemenyan Putih secukupnya Kemenyan tersebut dibakar saat mengamalkan Saat matahari mau tenggelam dan mau terbit juga membakar kemenyan sambil membaca Ajiannya 11x tanpa tawassul. Setiap malam selama 7 malam tanpa putus ajiannya di baca 121x. Di amalkan diluar rumah dan jangan lupa pegang fotonya. Sebelum mengamalkan pengamal harus ketemu dengan si target sekalipun tidak ngomong apa apa yang penting si target sudah melihat si pengamal. @@@

Tuesday, September 21, 2010

Pelet doa yusuf

Jika Anda ingin memulai semua dari nol, maka Anda akan menemui banyak kesulitan dan kegagalan dalam mengusai ilmu pelet. Bahkan menurut pengalaman saya, lebih mudah menguasai ilmu kebal dari pada mengusai ilmu pelet. Mengapa ilmu kebal lebih mudah?
Ilmu kebal adalah ilmu yang berfungsi untuk diri sendiri tanpa melibatkan orang lain. Agar bisa menjadi kebal, seseorang hanya perlu memiliki energi supranatural dalam tubuhnya. Kekuatan itu harus tetap tersimpan dalam tubuhnya, tidak perlu dikirimkan ke orang lain, karena fungsi utama ilmu kebal adalah bertahan dari serangan.

Sedangkan agar bisa mempengaruhi orang dengan ilmu pelet, Anda harus mengirim kekuatan pelet tersebut kepada orang yang Anda tuju. Bila orang yang Anda tuju lemah secara spiritual, pengiriman ilmu pelet akan sangat mudah. Namun bila orang yang Anda tuju kuat spiritualnya atau memiliki amalan pelindung, maka proses menaklukan bisa menjadi sangat sulit. Oleh karena itu, tidak banyak orang yang benar-benar menguasai ilmu pelet.


Ada tiga cara yang bisa Anda tempuh agar memiliki ilmu pelet atau ilmu pengasihan
Memulai dari nol dengan cara berpuasa dan ritual sendiri.
Megikuti pengisian ilmu pelet. Puasa lebih ringan atau tanpa puasa sama sekali. Hasilnya sangat terjamin bila Guru yang mengisi Anda telah menguasai ilmu pelet dengan sempurna.

Menggunakan Jimat Pelet yang terima jadi. Cara ini cocok bagi Anda yang sangat sibuk sehingga butuh media cepat untuk pelet atau pengasihan.
Mahabah Yusuf

Salah satu guru saya mengizajahkan Amalan Mahabah Yusuf yang berfungsi agar seseorang memiliki daya tarik yang kuat di tengah-tengah masyarakat. Amalan tersebut ada di Surat Yusuf ayat 4 yang berbunyi:

Idz qola Yusufu li abihi ya abati inni roaitu ahada asyaro kaukabaw wasy-syamsa wal qomaro roaituhum li sajidin

. Ayat ini dapat dimanfaatkan untuk ketentraman keluarga, kharisma umum, kharisma pribadi (khusus) dan kewibawaan, dengan cara:

Jika dibaca utuh sebanyak 7 kali setiap usai shalat fardhu dapat menentramkan keluarga yang tidak harmonis.

Jika dibaca 7 kali setiap usai shalat mahrib dan subuh, dapat meningkatkan daya kharisma.

Jika bacaan depannya ditambah kalimat Ya Abrozhu sehingga berbunyi :

Ya Abrozhu roaitu ahada asyaro kaukabaw wasy-syamsa wal qomaro roaituhum li sajidin.

MACAM ILMU PELET

Jika Anda ingin memulai semua dari nol, maka Anda akan menemui banyak kesulitan dan kegagalan dalam mengusai ilmu pelet. Bahkan menurut pengalaman saya, lebih mudah menguasai ilmu kebal dari pada mengusai ilmu pelet. Mengapa ilmu kebal lebih mudah?
Ilmu kebal adalah ilmu yang berfungsi untuk diri sendiri tanpa melibatkan orang lain. Agar bisa menjadi kebal, seseorang hanya perlu memiliki energi supranatural dalam tubuhnya. Kekuatan itu harus tetap tersimpan dalam tubuhnya, tidak perlu dikirimkan ke orang lain, karena fungsi utama ilmu kebal adalah bertahan dari serangan.

Sedangkan agar bisa mempengaruhi orang dengan ilmu pelet, Anda harus mengirim kekuatan pelet tersebut kepada orang yang Anda tuju. Bila orang yang Anda tuju lemah secara spiritual, pengiriman ilmu pelet akan sangat mudah. Namun bila orang yang Anda tuju kuat spiritualnya atau memiliki amalan pelindung, maka proses menaklukan bisa menjadi sangat sulit. Oleh karena itu, tidak banyak orang yang benar-benar menguasai ilmu pelet.


Ada tiga cara yang bisa Anda tempuh agar memiliki ilmu pelet atau ilmu pengasihan
Memulai dari nol dengan cara berpuasa dan ritual sendiri.
Megikuti pengisian ilmu pelet. Puasa lebih ringan atau tanpa puasa sama sekali. Hasilnya sangat terjamin bila Guru yang mengisi Anda telah menguasai ilmu pelet dengan sempurna.

Menggunakan Jimat Pelet yang terima jadi. Cara ini cocok bagi Anda yang sangat sibuk sehingga butuh media cepat untuk pelet atau pengasihan.
Mahabah Yusuf

Salah satu guru saya mengizajahkan Amalan Mahabah Yusuf yang berfungsi agar seseorang memiliki daya tarik yang kuat di tengah-tengah masyarakat. Amalan tersebut ada di Surat Yusuf ayat 4 yang berbunyi:

Idz qola Yusufu li abihi ya abati inni roaitu ahada asyaro kaukabaw wasy-syamsa wal qomaro roaituhum li sajidin

. Ayat ini dapat dimanfaatkan untuk ketentraman keluarga, kharisma umum, kharisma pribadi (khusus) dan kewibawaan, dengan cara:

Jika dibaca utuh sebanyak 7 kali setiap usai shalat fardhu dapat menentramkan keluarga yang tidak harmonis.

Jika dibaca 7 kali setiap usai shalat mahrib dan subuh, dapat meningkatkan daya kharisma.

Jika bacaan depannya ditambah kalimat Ya Abrozhu sehingga berbunyi :

Ya Abrozhu roaitu ahada asyaro kaukabaw wasy-syamsa wal qomaro roaituhum li sajidin.

BERTARUNG MELAWAN JIN KUCRIT

Penulis : R. WAHYUDI SANTOSO


Demi mengangkat setumpuk batangan emas, aku bertarung mati-matian dengan sosok jin. Namun, setelah berhasil yang terjadi justru sangat mengecewakan....

Ketika aku sedang menyaksikan tayangan Dunia Lain di Trans TV, sambil menikmati secangkir kopi ginseng, isteriku memberitahu kalau di luar ada tamu yang ingin bertemu denganku. Aku bergegas. Di ruang tamu kulihat Pak Achmad. Dia sedang membuka-buka koran pagi. Setelah basa-basi sebentar, ia langsung kepada pokok persoalan yang ingin disampaikannya. Dan aku menyimaknya baik-baik.
“Kurang lebihnya begitulah kesimpulannya, Pak. Karena Pak Wahyu yang modalin, berapa pun hasilnya nanti, dia siap membagi sama rata,” Pak Achmad menutup penuturannya.
“Yang saya pikirin bukan itunya. Saya heran, atas dasar apa Bu Chaidar begitu percaya dan yakin kalau di rumahnya ada timbunan harta peninggalan almarhum? Apakah Pak Chaidar itu orang kaya? Atau, salah seorang koruptor, barangkali?” tukasku, ragu.
Sahabatku yang bernama lengkap Achmad Ali itu tersenyum. “Soal itu saya juga tidak tahu. Tapi yang jelas, Bu Chaidir yakin seratus persen kalau harta itu memang ada,” katanya.
Kami memang sudah terbiasa ngobrol dibarengi humor, terkadang sindir sana sindir sini, tetapi topik persoalan tetap berlanjut, seperti halnya malam itu. Setelah menyalakan rokok, Pak Achmad Ali kembali bertutur, “Menurut Bu Chaidar, awal mulanya melalui mimpi. Almarhum suami¬nya yang bilang kalau dia sendiri yang menaruh emas tersebut di bawah lantai ruang tamu. Tetapi dia berpesan kalau ‘tanaman’ itu baru bisa diangkat setelah genap waktunya, dan hanya akan menjadi kenyataan kalau yang meng¬angkatnya adalah seseorang yang berhati lurus. Artinya, nggak bisa dilaksanakan oleh sembarang orang.”
“Berapa banyak jumlahnya?” tanyaku, berubah serius.
“Kalau nggak salah, setelah beberapa kali Bu Chaidar mendatangkan orang pintar ke rumahnya, rata-rata mengatakan ada sekitar 40 batang. Itu menurut mereka. Sedangkan menurut hemat saya, sekiranya Pak Wahyu berkenan, nanti kan bisa diperiksa ulang. Selanjutnya saya serahkan sepenuhnya sama Pak Wahyu. Begitu pesan Bu Chaidar.”
Aku manggut-manggut mendengar cerita yang bernada menggiurkan itu. Sebagai seorang yang dikenal memiliki kemampuan mengangkat harta terpendam dengan kekuatan supranatural, tentu saja aku harus menerima tawaran menarik ini.


Seminggu kemudian, Pak Achmad Ali memperkenalkan aku kepada Ibu Chaidar. Setelah berkenalan dan bisa cepat akrab, wanita di ambang usia senja itu mulai menceritakan ulang ihwal mimpi-mimpinya.
“Kenapa saya begitu yakin bahwa benda itu memang ada, karena mimpi itu terus berulang-ulang datang dalam tidur saya,” katanya.
Malam itu juga aku melaksanakan penerawangan, menembus dunia lain melalui ketajaman mata batinku. Hasilnya? Cukup meyakinkan. Apa yang kulihat tak jauh beda dengan apa yang diceritakan Ibu Chaidar. Di bawah lantai ruang tamu rumah wanita yang telah lama hidup menjanda itu memang terlihatan lantakan emas. Setelah merasa yakin, maka kupastikan langsung hari H untuk ritual pengangkatan.
Selasa malam, 9 Desember 2003, semua sarana sudah tersaji rapi. Antara lain, 7 macam buah-buahan, 7 rupa kembang, 7 macam jajan pasar, sebatang cerutu lengkap dengan kinang bantalan, sepiring nasi putih, seekor ikan mas goreng, sebungkus rokok kretek Gudang Garam Merah, kopi manis dan kopi pahit, teh manis dan teh pahit, segelas air putih, dan sebotol minyak khusus yang biasa dipergunakan untuk melaksanakan upacara ritual semacam ini. Minyak tersebut biasa juga disebut “Minyak Jin.” Harganya jutaan rupiah. Sebab, tanpa menggunakan minyak seperti itu, rasanya sangat tipis kemungkinan akan berhasil dengan lancar dan baik.
Sejumlah orang telah berkumpul di ruang tengah, berdzikir membaca Surat Al-Ikhlas secukupnya. Pengertian secukupnya di sini ialah baru boleh berhenti setelah ada petunjuk dari Pak Nurdin, salah seorang rekanku, yang akan disampaikan melalui aku, dan aku harus langsung memberitahukannya kepada mereka yang berdzikir.
Di kamar khusus yang telah kupadamkan lampunya, hanya ada aku dan Pak Nurdin. Aku terus berinteraksi dan sangat melelahkan. Berdasarkan pendeteksian, jin yang menguasai lantakan emas itu bernama Jin Kucrit. Setelah diadakan dialog, si Kucrit ini itu tidak mau menyerahkan begitu saja apa yang kami minta. Dia tetap bertahan sesuai perintah sang majikan, yaitu sebelum genap hitungan enam tahun sejak benda tersebut ditanam oleh almarhum Pak Chaidar, dia tidak akan menyerahkan kepada siapa pun, kendati kami melaksanakan hajat ini atas permohonan isterinya sendiri.
Cukup lama kami bertarung dengan Jin Kucrit. Hampir satu jam. Pak Nurdin terus mengeluarkan jurus-jurus ampuhnya untuk mengalahkan Jin Kucrit. Si jin tetap bertahan. Dari langit-langit kamar kudengar jelas seperti benda berat saling berjatuhan menimpa kepalaku. Braaakk! Gedebukkkk! Prang! Padahal aku tahu, itu hanyalah pendengaranku saja. Tidak nyata.
Kecuali sosok Jin Kucrit yang memperlihatkan penampakkannya secara jelas. Dia berbadan tinggi besar, hampir mencapai sepuluh meter. Rambut godrongnya memang terlihat dikucir seperti gaya reserse masa kini. Mungkin, karena itulah dinamakan Jin Kucrit. Sepasang kupingnya sebesar telinga gajah. Matanya sebesar lampu sepeda motor, sedangkan bagian dada, tangan dan kakinya ditumbuhi bulu-bulu lebat. Sangat menyeramkan!
Aku bersyukur, karena tak lama kemudian Jin Kucrit menyerah, mengaku kalah, dan berjanji akan menyerahkan semua benda tersebut kepada kami. Ternyata benar. Setelah lampu kunyalakan, batangan emas tersebut sudah tersusun rapi di atas hamparan sajadah, berikut dua buah liontin berbentuk bulat. Yang satu bergambar wanita. Satunya lagi bertuliskan Allah dalam bahasa Arab.
Dari dalam bambu pendek yang terpaksa kupecahkan, terdapat pula gulungan kertas. Isinya mengatakan bahwa liontin bergambar wanita diperuntukkan khusus untuk putri tunggal almarhum Chaidir yang bernama Lena. Sementara liontin bertuliskan Allah untuk isteri tersayangnya, yakni Ibu Chaidar sendiri.
Benda-benda tersebut kemudian kuperlihatkan kepada semua yang hadir di situ. Kulihat mereka tersenyum puas menyaksikan keberhasilan kerja kami. Terutama Ibu Chaidar dan Lena. Mereka nyaris tak berkedip mencermati benda-benda berharga tersebut. Heran, gembira, tetapi terkesan tak percaya pada penglihatan mereka sendiri.
“Betul-betul aneh, tapi nyata. Kok bisa ya benda yang ada di dalam tanah di angkat ke atas, tapi keramiknya enggak ada yang pecah satupun. Benar-benar nggak masuk logika. Tadinya aku paling nggak percaya sama yang beginian,” kata Lena.
“Kalau sekarang gimana?” tanyaku.
“Baru percaya seratus persen. Soalnya ngeliat sendiri, dan di rumah sendiri lagi.”
“Liontinnya boleh Lena pakai. Begitu juga yang buat ibu,” sela Pak Nurdin. “Kalau yang lainnya sebaiknya disimpan saja di tempat yang menurut ibu cukup aman. Kalau ibu mau jual, nanti saja kalau sudah pas waktunya, seperti yang tertulis pada surat wasiat yang ditulis almarhum. Di sini disebutkan, apabila dimanfaatkan sebelum genap waktunya enam tahun, taruhannya adalah nyawa!”.
“Batas waktu itu kapan, Pak?” Lena bertanya lagi.
“Kalau enggak salah tanggal 18 Februari 2004!” jawabku.
Akan tetapi, karena yang disebut manusia selalu saja merasa kekurangan dan tak pernah mensyukuri nikmat Allah, awal Januari 2004 Ibu Chaidar bermaksud menjual 5 batang emas itu. Alasannya, selain terhimpit oleh kebutuhan hidup yang semakin meningkat, juga untuk mengembalikan uang minyak dagangannya yang belum ia setor penuh. Tak enak, katanya. “Sudah dibantu, kok malah ngeberatin yang nolong.”
Apa boleh buat. Aku dan Pak Nurdin merestui. Kebetulan pula pada waktu itu kami sedang butuh uang untuk keperluan serupa. Segera aku melaju ke salah satu toko emas kenalanku di Pasar Agung. Hasilnya?
Sangat mengecewakan sekali. Sungguh! Emas batangan tersebut berubah menjadi kuningan sari. Aku jadi penasaran. Kubawa ke toko lainnya. Namun hasilnya sama. “Sama sekali nggak ada kadar emasnya, Bang. Ini murni kuningan sari,” kata si pemilik toko setelah dua tiga kali mengetes kemurnian emas tersebut.
Celaka tiga belas, pikirku. Setelah Rp. 8 juta terbang dari dompet, kemudian mati-matian bertarung melawan Jin Kucrit, hasilnya hanya kuningan sari. Walaupun masih ada harapan akan sempurna dengan sendirinya apabila tiba waktunya kelak, atau melalui bantuan orang pinter yang memiliki ilmu khusus untuk “menyempurnakan” kuningan sari kepada wujud aslinya, itu kan baru sebatas harapan. Bisa menjadi kenyataan bisa tidak.
Semuanya kuserahkan kepada Yang Maha Kuasa. Namun yang pasti, dari kasus ini aku mendapat pelajaran berharga bahwa kita sebagai manusia hendaknya bisa bersabar dalam menanti sesuatu hal. Ya, kalau saja kami menjual lantakan emas tersebut sesuai dengan waktu yang ditetapkan, mungkin emas itu tidak akan berubah menjadi kuningan sari.

KARENA CEMBURU, AKU TEGA MENYATET SAUDARA SEPUPU

Penulis : Herry Santoso


Demi melihat saudara sepupuku menggumuli isteri, aku langsung kalap. Bahkan aku tega membuat perutnya buncit, hingga akhirnya dia mati....

Api cemburu memang telah membakar seluruh sel darah dan perasaanku. Tapi aku sulit mene-rima jika dikatakan kecemburuanku itu tak lebih sebuah “cemburu buta.” Sebab, dengan mata kepalaku sendiri aku melihat Melati (nama samaran), isteriku digumuli oleh laki-laki lain.
Awalnya, aku memang tak pernah percaya bahwa Jo, saudara sepupuku yang telah senasib seperjuangan merantau di negeri Jiran (Malaysia) itu akan mengkhianatiku. Bahkan isyu-isyu yang sempat berhembus di tempat kami bekerja yang menyatakan Jo berselingkuh dengan Melati, kuanggap sebuah fitnah yang amat keji.
Jo terlalu baik padaku. Wajar jika sebagian penghasilanku sebagai buruh bangunan di perantauan selalu kukirim ke Melati lewat dia. Jo lah yang kupercaya untuk “hilir mudik” ke kampung halaman mengantar nafkah untuk anak isteriku itu. Terlebih, Thole, anak kami satu-satunya sudah mulai masuk ke bangku SLTP di kampung. Ya, semua seolah memacu semangatku untuk bekerja lebih keras lagi mengumpulkan Ringgit di negeri Jiran.
Hari-hari indah bersama Melati selalu mengusik mimpi-mimpiku. Ada kerinduan yang amat dalam yang hanya bisa kutahan di perantauan. “Oh, isteriku, mungkinkah isyu itu benar-benar ada dan terjadi atas dirimu?” batinku.
Lama-lama aku memang mulai gelisah. Terlebih Parto, yang juga teman sekerjaku, tadi siang sempat menasihatiku.
“Memang, sebaiknya kamu cepat pulang kampung, Yan. Itupun kalau kamu tidak ingin rumah tanggamu hancur!” ucap Parto pelan sembari mengelus-elus pundakku.
“Apa maksudmu berkata seperti itu, To?” tukasku kaget.
Lama Parto terdiam. Seolah ingin menata kalimat selanjutnya yang dirasa cukup pantas untukku.
“Begini...” lanjut Parto. “Kamu harus hati-hati sama Jo. Meski dia saudara sepupumu, tapi laki-laki sama saja. Melati, isterimu terlalu ringkih untuk menghadapi kenyataan berpisah cukup lama dengan sang suami. Dan, masa tiga tahun memang bukan ukuran pendek untuk menahan rindu....”
“Parto! Aku peringatkan, jika kamu masih ingin menjadi sahabatku, jangan kau ulangi fitnah-fitnah kejimu itu, mengerti?” bentakku. Parto nampak terkejut sekali melihat sikapku.
“Tahukah kamu, Jo itu bukan orang lain. Pantas isterimu di kampung minta cerai gara-gara omonganmu yang tajam seperti itu!” geramku sambil langsung mencengkeram krah baju Parto. Kontan, Parto pucat-pasi menerima kemarahanku. Dia pun minta ampun sebelum ngeloyor pergi.
Tapi, diam-diam aku tak mampu membohongi hatiku. Ada bara dalam jiwa atas isyu-isyu yang beredar di tempat kerjaku itu. Aku tidak tenang, malah tadi pagi ibu jariku terkena pukulan palu yang kuayun sendiri. Terlebih baru kemarin lusa Jo kusuruh mudik mengantar jatah gaji buat Melati. Duh Gusti Allah, rasanya ingin malam ini juga kuseberangi selat Malaka yang ada di kejauhan sana.
Akhirnya secara diam-diam aku mudik. Tekadku telah bulat ingin membuktikan isyu gila yang sempat berhembus ke Malaysia itu. Terpaksa aku naik pesawat terbang untuk mempercepat waktu, tapi tak ayal memasuki terminal terakhir di kotaku tetap menjelang dini hari. Padahal aku memperkirakan selepas Maghrib sudah tiba di rumah.
Entah, dorongan darimana aku ingin menuju kampung halaman malam itu juga, dengan sebuah ojek. Tapi kira-kira 1 Km menjelang rumahku, ojek berhenti. Aku melingkar menembus kebun singkong di belakang rumah dan dengan mengendap-endap menyusup tepat di luar kamar Melati, isteriku!
Untunglah, kamar Melati masih separo papan hingga aku bisa mengintip lewat celah-celah sirap itu. Ternyata Melati belum lelap. Dadaku berdegub kencang melihat tubuh isteriku yang sintal itu mene-lentang di atas ranjang. Ia menerawang ke langit-langit kamar sambil sesekali menghela nafas panjang. Ya, mungkin sedang memikirkan aku, merindukan aku, mungkin.
Thole, anakku tidak tampak di sampingnya. Barangkali sedang menginap di rumah neneknya, sebagaimana kebiasaan Thole sejak kecil.
Malam terus bergulir dan merambat ke dini hari. Melati bangkit dari pembaringaan, keluar kamar. Masuk lagi dan duduk di depan cermin. Dan Masya Allah, dia bersolek di depan cermin! Bahkan melepas CD dan branya. Tak ayal nafasku memburu melihat dua bukit yang ranum dan padat itu. Setelah itu ia keluar lagi, dan ya Tuhan, balik lagi ke kamarnya dan menuntun seorang laki-laki!
Nyaris aku tak mampu menahan diri, tapi aku masih ingin bukti. Kakiku menggigil seketika dan seluruh persendianku seperti copot begitu menyaksikan laki-laki itu langsung menciumi wajah isteriku. Laki-laki itu adalah Jo, adik sepupuku sendiri yang kemarin lusa kusuruh mengantarkan penghasilanku untuk Melati.
Dengan penuh nafsu Jo menciumi wajah, bibir, leher, dan ujung-ujung bukit di dada isteriku. Karuan saja, Melati menggeliat tak tahan diperlakukan seperti itu dan langsung melepas daster transparan yang ia kenakan malam itu.
Degup jantungku kian terpacu. Aku hampir pingsan menyaksikan tubuh isteriku direbahkan di atas kasur seraya membuka kedua kakinya. Dengan profesional Jo memanggul kaki-kaki Melati yang mulus dan jenjang itu, dan seterusnya aku tak mau menceritakannya di sini.
Aku spontan melompat pintu depan rumahku. Dengan bara emosi yang tumpah, kuterjang pintu dan jebol seketika. Kedua insan yang tengah bergumul di kamar itu terkesiap. Jo sedianya mau lari karena panik, tapi dengan kalap kuhantam dadanya yang bidang dengan tinjuku kemudian kuterjang tepat kemaluannya hingga ia roboh tak berkutik di lantai. Melati menjerit-jerit, tapi sebelum aku ambil langkah seribu masih sempat memukul telak ibu dari anakku itu.
Selebihnya aku segera mengambil langkah seribu, menembus ujung pagi yang masih berkabut. Sesampainya di terminal kota aku naik bus ke arah timur. Dalam kendaraan itu aku tanpa tujuan pasti, hanya membawa kehancuran hati. Akhirnya menjelang petang aku tiba di kota Banyuwangi. Aku mulai kebingungan, akankah aku terus menyeberang ke Bali? Lalu ke mana tujuanku nanti?
Kebingungan mulai merajuk ke benakku. Akhirnya aku menginap di sebuah Losmen kelas melati. Dari perbincangan dengan sesama tamu, diam-diam aku menyadap inti perbincangan yaitu soal santet. Kata tamu (yang sama-sama menginap di losmen itu), ada tukang santet ampuh di sebuah desa di Banyuwangi Selatan. Dia mau dimintai jasa untuk menyantet siapapun, asalkan dibayar. Tapi praktek itu sangat rahasia, karena takut dihakimi oleh massa.
Tanpa basa-basi, esoknya aku meluncur ke desa itu. Letaknya cukup terpencil, karena harus naik turun perbukitan dan menyeberangi beberapa sungai. Jarak antara rumah satu dengan yang lain saling berjauhan hingga tak satupun orang yang menyangka bahwa aku butuh jasa dukun santet.
Ringkas cerita, akhirnya aku tiba di rumah dukun santet itu....
“Tolonglah saya, Mbah!” ucapku setengah merengek setelah kami terlibat perbincangan yang cukup panjang. “Saya ini menderita batin, Mbah. Ketika merantau ke Malaysia, isteri saya berselingkuh dengan saudara sepupu saya sendiri.”
“Mungkin itu fitnah!” tukas laki-laki tua itu.
“Tidak, Mbah, saya tahu dengan mata kepala saya sendiri, ketika laki-laki itu bergumul di ranjang dengan isteri saya...” lanjutku tak mampu menahan diri, terisak-isak.
“Laki-laki kok nangis! Tujuanmu kemari untuk menyantet laki-laki yang meniduri isterimu itu, kan?”
“I...iya, Mbah...”
“Kamu yang menanggung segala dosa-dosanya kelak di hadapan Gusti Allah?” tatapnya, melotot. Wajah laki-laki itu bukan saja angker sekaligus agak menjijikan. Betapa tidak, wajahnya yang tirus penuh bopeng. Mungkin dulu bekas terkena cacar air, pikirku. Rambutnya gondrong sebahu, dan dengan jenggot panjang yang jarang-jarang mengingatkanku pada seekor kambing jantan. Hidungnya agak bengkok, dan tatkala terkekeh giginya tampak kotor kekuning-kuningan. Bibirnya menghitam lantaran terbakar asap kretek yang terus mengepul. Tubuhnya kurus dan jangkung, tapi tatapan matanya tajam bak mata elang kelaparan.
Setelah mendengar semua penu-turanku, laki-laki itu masuk ke biliknya. Keluar lagi dengan membawa sebutir telur ayam kampung dan minyak wangi (kalau tidak salah Cap Serimpi). Diolesinya telur itu dengan minyak wangi. Perlahan-lahan namun pasti ia mengelus dan mengelus telur itu sembari memejamkan matanya.
“Nama laki-laki itu siapa, Nak?” tanyanya masih tetap terpejam dan mengelus telur ayam di tangan kirinya.
“Jo, Mbah...” jawabku.
“Hari kelahirannya kamu tahu?” celetuknya.
Aku mengerutkan kening, tapi aku terlonjak karena ingat weton (kelahiran) si Jo.
“Anu, Mbah, Jum’at Pahing, ya-ya, Jum’at Pahing, Mbah!” kataku dengan wajah berbinar.
“Jum’at 6, Pahing 9, jadi 15! Wah, ini matinya lima belas hari lagi, Nak!” ujarnya yang membuat bulu kudukku merinding seketika. Di antara ketakutan, aku berusaha mempercayai ramalan itu.
Hari menjelang malam ketika pak tua itu mengajakku ke suatu tempat. Tempat itu puncak sebuah bukit kecil. Di situ ia mengambil sebuah uborampe untuk menyantet, yaitu paku usuk tujuh buah yang sama-sama sudah karatan, tengkorak manusia, bumbung, dan keris kecil sepanjang satu jengkal. Kemudian balik lagi ke rumahnya, membuat sesaji lengkap; ada bunga telon, kafan, telur ayam kam-pung, minyak wangi dan entah apalagi yang aku tidak mengenalinya.
Pak tua itu lalu membuat boneka dari tepung terigu, mirip adonan roti. Boneka itu diisi mantra-mantra kemudian digeletakkan di atas nampan bersama ubo-rampe tadi. Kemudian dia membakar kemenyan di sebuah anglo pedupaan. Asap dupa mengepul memenuhi ruangan pribadinya yang sempit. Saya disuruh mengamati tujuh butir telur ayam kampung itu. Sekejap kemudian aku terpekik, karena melihat salah satu dari telur itu ada wajah si Jo, saudara sepupuku.
“Mbah! I...itu, di telur itu ada wajah si Jo, Mbah!” seruku.
Laki-laki itu membuka matanya dan mencomot telur bergambar Jo itu. Aneh, mirip komputer saja, pikirku benar-benar penasaran. Telur yang baru dicomot itu dimasukkan ke perut boneka tepung tadi, hingga tampak membuncit (membusung). Boneka itu sebesar paha, yang dilengkapi dengan anggota tubuh, pusar, mata, mulut, dan alat kelamin.
“Ayo sekarang kita keluar rumah!” ajak pak tua.
Aku mengikuti langkahnya, ternyata hanya di tengah halaman. Ia menghadap lurus ke barat dimana kampungku berada.
“Pegang boneka ini kuat-kuat jangan sampai lepas, ya!” perintahnya. Dengan wajah tegang diambilnya tujuh paku berkarat itu dan dengan kejam ditusuknya perut buncit boneka itu. Aneh, boneka itu bergetar. Aku kaget. Bahkan boneka itu mengaduh dan meronta.
Pak tua itu tak peduli. Diambil lagi paku-paku berkarat itu sampai habis, lalu ganti keris kecil dan semua ditusukkan ke perut boneka. Gila, cairan hangat kental muncrat ke wajahku. Baunya anyir, dan kuingat-ingat itu bau darah segar. Aku mual dan bergidik, karena boneka itu mengejang dan berkelenjotan di tanganku.
“Nah, sudah selesai! Kita tunggu lima belas hari lagi dia pasti mati, Nak!” katanya dengan suara dingin. “Terus terang, Mbah paling benci dengan lelaki yang mengganggu isteri orang,” tegasnya.
“I...iya, Mbah!” suaraku serak karena tercekam takut.
Entah mengapa, diam-diam aku merasa ketakutan. Merasa ngeri sendiri jika mengingat-ingat proses gaib tadi. Tapi sudah terlanjur, apa yang akan terjadi, terjadilah.
“Berapa maharnya, Mbah?”
“Tiga juta rupiah saja! Biasanya lima juta, tapi karena saya kasihan padamu, ya cukup itulah, Nak!” kata pak tua itu.
Akhirnya kurogoh lipatan uang di dompetku dan setelah kuhitung sejumlah tiga juta kuserahkan kepadanya. Kontan wajah pak tua itu tampak sumringah yang serta merta memasukkan duit itu ke lipatan sabuknya.
Setelah itu aku pulang ke rumah. Rencanaku aku akan menuntut Jo ke depan yang berwajib, tapi keburu polisi menangkapku. Aku dituduh menganiaya Jo dan isteriku sampai Jo dibawa ke rumah sakit! Aneh, saat kulihat perut Jo buncit. Dia hanya mampu mengerang-erang di ranjang rumah sakit. Kata dokter, membengkaknya perut itu akibat tendangan maut di bawah pusar yang mengakibatkan luka dalam pada usus halus dan usus besarnya.
“Dia harus dioperasi secepatnya kalau ingin nyawanya tertolong,” demikian kata dokter.
Aku hanya mencibir sinis. Dua hari kemudian aku dijebloskan ke sel tahanan. Dalam proses peradilan pihak penegak hukum mengalami kesulitan, karena Jo meninggal setelah lima belas hari dirawat di rumah sakit. Tapi atas kesaksian isteriku, aku dijebloskan ke bui selama 7 tahun. Cuma satu yang meringankanku, tak pernah dihukum dan menyesal telah menganiaya saudara sepupuku itu. Belum lengkap penderitaanku, karena setelah keluar dari penjara aku harus melakukan proses perceraian di Pengadilan Agama.
Ya Tuhanku, masih adakah pintu taubat terbuka untukku? Hanya itu yang bisa kuucapkan setiap kali aku sholat. Thole anakku pun rupanya juga membenciku, dan itu mungkin karena provokasi dari orang-orang luar, termasuk mertuaku.
Bagaimana dengan Melati? Dia pernah menemuiku dan mengatakan sebenarnya dia masih mencintaiku. Dia ingin kembali padaku. Mungkinkah? Hatiku yang paling dalam mengatakan, “Maaf, hal itu tidak mungkin lagi, Melati. Maafkan aku, cintaku telah terkubur bersama dendamku....”
Kini, kupasrahkan hidup dan matiku hanya kepada Tuhan...!
Kisah mistis ini dituturkan oleh Yan